"Ee eh kak Won." kaget Jaehyun pas ngeliat Wonwoo sedikit terhuyung ke depan.
"Ya ampun kak lu mimisan."
"Hah?"
Refleks Wonwoo langsung megang hidungnya dan ya benar ada darah yang keluar dari hidungnya.
"Gue ke kamar mandi dulu ya."
Tanpa menunggu jawaban Jaehyun, Wonwoo langsung berlari ke kamar mandi.
"Kak Wonwoo kenapa ya?" gumam Jaehyun pelan.
"Woi Jae lu ngapain diem bae? Terus itu kak Wonwoo kenapa?" tanya Eunwoo sembari menepuk pundak Jaehyun membuat sang empu tersentak kaget.
"Eh Woo ngagetin aja lu, itu kak Wonwoo mimisan terus sekilas gue lihat mukanya juga pucet. Tadi aja dia oleng kek mau pingsan gitu untung gue sigap nahan kak Wonwoo biar nggak ambruk."
"Hfftt mending kita suruh kak Wonwoo pulang aja ya Jae kasian kak Wonwoo. Takutnya nanti kenapa-napa."
"Iya deh nanti kalau kak Wonwoo dah balik kita bilang ke dia."
Setelah beberapa menit kemudian Wonwoo pun balik ke tempat tadi dan langsung menghampiri Eunwoo dan Jaehyun yang lagi serius membicarakan sesuatu entah apa itu Wonwoo nggak tau.
Hmm padahal mereka berdua ngomongin lu Won
"Eh kalian berdua kenapa kok malah disini? Nggak bantuin yang lain?" tanya Wonwoo heran.
"Emm kak kita mau ngomong ke kak Wonwoo."
"Hmm mau ngomong apa?"
"Mending kakak pulang aja, kita juga nggak enak sama kakak. Lagian kakak juga udah bantu banyak kok."
"Iya kak, kakak pulang aja pasti kakak kecapean sampai mimisan tadi terus muka kakak juga kelihatan pucet."
"Hmm emang beneran nggak apa-apa gue tinggal?"
"Beneran kak, kita bisa kok handle ini semua. Ini persiapannya juga kurang sedikit lagi udah selesai."
"Yaudah kalau gitu gue pulang duluan ya. Maaf nggak bisa bantuin sampai selesai."
"Santai kak hehe, kita juga ngucapin makasih banyak karena kakak udah bantuin kita."
"Iya sama-sama udah ya gue balik dulu."
"Oke kak hati-hati ya."
Wonwoo hanya menganggukkan kepalanya sembari tersenyum lalu berjalan menuju ke parkiran dimana mobilnya berada. Setelah itu ia meninggalkan area sekolah.
"Hmm gue sebenernya takut buat periksa ke dokter tapi gue penasaran sama apa yang terjadi dengan gue akhir-akhir ini."
"Ya udahlah gue ke rumah sakit aja, tanya sama Om Eunhyuk."
Setelah berkecamuk dengan pikirannya sendiri Wonwoo pun memutuskan untuk pergi ke rumah sakit milik keluarganya sendiri.
Arkana's Hospital
Setelah sampai di rumah sakit, dia langsung menuju ke ruangan Om nya yang kebetulan dokter disitu.
"Om~" panggil Wonwoo pelan.
"Gue buka langsung aja nggak apa-apa kan?" monolognya.
"Permisi Om Eunhyuk." ucap Wonwoo sembari membuka pintu ruangan tersebut.
"Eh keponakan Om. Tumben kesini kenapa?" tanya Eunhyuk yang belum menyadari keadaan keponakannya itu.
"Mau ketemu Om, mau tanya sesuatu." balas Wonwoo lirih.
KAMU SEDANG MEMBACA
HIDDEN DISEASE | SVT ✓
Roman pour AdolescentsKeluarga Arkana Keluarga harmonis beranggotakan 13 cowo yang kata orang mereka itu tampan dengan kepribadian dan kelakuan berbeda-beda. Namun ada rahasia dibalik itu, salah satu dari mereka menyembunyikan penyakitnya dari semua saudaranya. "Kenapa l...