"Annyeong, annyeong, annyeong cinggudeul~~. Hahaha... Hai semua haechan imnida" Sapa haechan.
"Sepertinya aku tidak bisa membawa njun eomma dalam vlog ku karna ia sedang dimonopoli oleh maknae laknat itu, aku sudah berusaha membujuk tapi tidak berhasil. Jadi, vlog ku ini akan kujalani tanpa njun eomma huwee" Haechan berbicara panjang lebar jatuhnya sih seperti sedang menggerutu karna ia tidak dapat bersama njun eomma nya.
"Oke, aku bingung mau mulai vlog ini dari mana dulu. Apa yang harus kita lakukan yorebun?" Haechan sangat bingung apa yang akan dilakuakn nya.
"Okee, aku mendapat ide kita pergi ke taman belakang saja melihat lihat bunga yang di rawat oleh eomma".
Skip...
"Tadaa... Lihat banyak sekali, bunganya sangat indah yang aku tau hanya satu bunga, yaitu bunga mawar padahal bunga yang dirawat oleh njun eomma sangat banyak dan cantik cantik, sama seperti yang mananam nya sama sama cantik hehehehe... ".
"Ternyata aku sangat pandai menggombal, aku akan mempraktekkan nya nanti jika njun eomma sudah tidak di monopoli lagi" Sambung haechan.
"Baiklah, ternyata tidak banyak yang bisa kita lakukan, ohh iya aku akan mengajak chenle untuk bermain game saja, tunggu sebentar yorebun aku akan kembali" Setelah nya haechan mematikan kameranya, dan langsung menuju kamar chenle.
Setelah sampai di dekat kamar chenle ia mengaktifkan kembali kameranya, "chenle-yaa ayo kita bermain game, aku sedang vlog dan tidak ada yang bisa aku lakukan karna tidak ada njun eomma" Ucap haechan dari luar kamar chenle.
"Tunggu sebentar aku akan ke bawah nanti hyung duluan saja" Jawab chenle sedikit berteriak sepertinya ia habis mandi dan sedang berganti baju.
Haechan segera menuju ruang TV dan ia melihat renjun eommanya sedang ditempeli dengan maknae nya itu. "Yakk, park jangan seenaknya memonopoli eommaku" Ucap haechan sedikit tidak terima karna jisung dari tadi menempeli renjun terus.
"Ini eommaku" Jawab jisung dengan suara yang melengking hampir seperti teriak sebenarnya.
"Heii, kalian ini tidak malu apa berkelahi. Itu kamera vlog haechan masih menyala jadi kalian tidak boleh berkelahi seperti itu, dan jisung kau tidak boleh seperti itu kepada hyung mu itu tidak sopan mengerti!" Tegas renjun.
"Dan haechan dirimu harus mengalah terhadap adikmu dia kan maknae jadi dia ingin selalu diperhatikan oleh para hyung nya mengerti kan" Sambung renjun.
"Ingin diperhatikan para hyung apa jelas jelas dia hanya ingin perhatian eomma saja, dasar maknae laknat awas saja dia" Gumam haechan sambil tersenyum misterius.
"Hahaha... Aku yang menang Lee jangan coba coba melawan ku lagi karna njun eomma pasti selalu dipihak ku" Gumam jisung juga dengan terkekeh pelan.
Sebenarnya kamera haechan tadi sudah mati sejak renjun mengomeli mereka berdua jadi hal yang selanjutnya terjadi tidak terekan oleh kamera tersebut.
Karna tak mendengar jawaban dari kedua orang itu renjun langsung menyahut, "kalian mengerti tidak apa yang aku bilang?" Tanya renjun lagi
"Mengerti eomma/mengerti eomma" Jawab mereka bersamaan. Setelah nya mereka saling menatap tajam seperti sedang berbicara lewat tatapan mereka.
"Jangan saling menatap seperti itu, itu sangat tidak enak dilihat ayo cepat kalian saling bermaafan. Jika tidak saling meminta maaf kalian tidak boleh memeluk ku lagi jadi sekarang ayo minta maaf" Ancaman renjun membuat keduanya takut karna mereka tidak bisa memeluk njun eomma mereka itu. Masalah nya bukan tidak dibolehkan memeluk saja tetapi mereka akan diabaikan dan tidak dianggap selagi mereka belum saling meminta maaf.
Mereka berdua pun panik dan langsung saling menatap. Jisung menatap haechan seolah menyuruh haechan duluan yang meminta maaf, sedangkan tidak ada bedanya dengan jisung ia juga menyuruh jisung untuk minta maaf duluan. Keduanya saling tidak mau mengalah sampai suara renjun membuat mereka makin panik.
"Kenapa saling tatap seperti itu?, tidak ada niatan untuk saling minta maaf, aku hitung sampai tiga jika tidak ada yang minta maaf juga aku akan membiarkan kalian berdua mengurus segalanya sendiri tidak ada hari denganku memelukku dan segalanya tentang ku" Ancam renjun.
Satu...
Dua...
Ti...
"Haechan hyung maafkan aku karna berteriak dengan mu tadi aku tidak bermaksud" Jisung dengan cepat meminta maaf karna dia tidak ingin hari hari nya tanpa njun eommanya itu.
"Aku juga minta maaf karna aku tidak mau mengalah dengan mu tadi, jadi maafkan aku" Ucap haechan dengan keadaan setengah panik.
"Kan begitu bagus jadi jangan seperti tadi lagi itu sangat tidak baik mengerti!" Tegas renjun lagi, dan hanya dibalas anggukan oleh dua orang tersebut.
"Haechan sambung lah acara vlog mu tadi nanti waktu nya keburu habis. Memangnya kau berencana apa tadi?" Tanya renjun penasaran.
"Aku tadi akan bermain game dengan chenle disini tapi dia sangat lama" Haechan sudah lelah menunggu chenle yang sangat lama itu.
"Maafkan aku hyung tadi aku sedikit lama" Chenle yang datang tiba tiba membuat orang yang ada di situ kaget.
"Bukan sedikit lama tapi sangat sangat lama kau tau".
" Jangan terlalu berlebihan hyung. Ohh, eomma kenapa jisung menempeli mu terus~~" Rengek chenle karna dari tadi ia tidak bisa memeluk eommanya itu.
"Dia hanya sedang manja saja chenle-yaa kalau mau nanti saja ya kita akan tidur bersama" Ucap renjun agar para adiknya tidak berkelahi lagi.
"Oke nanti kita akan tidur bersama".
Setelah nya haechan dan chenle sibuk bermain game, kamera haechan letak menghadap TV agar fans nya juga bisa melihat apa yang sedang ia mainkan. Sedangkan renjun dari tadi masih di atas sofa sambil menahan kepala jisung yang ada di pahanya itu. Tadi jisung tertidur setelah perkelahian singkatnya dengan haechan.
"Yorebun waktu vlog ku sudah habis jadi aku akan mematikan kameranya dan memberikannya ke member lain, bye byee~~" Setelah mengucapkan selamat tinggal kepada fans nya ia langsung mematikan kameranya, ia langsung memberikan kamera itu ke arah chenle dan chenle langsung menerimanya.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TBC
Aku tidak tau mau mengoceh apa disini yang penting terimakasih sudah membaca. Jangan lupa follow, vote, dan komen ya 😄.
Kalau mau kasih saran juga boleh disini ➡️.
KAMU SEDANG MEMBACA
"EOMMA" || Renjun × Nct Dream
Sonstigeschenle yang tanpa sengaja memanggil renjun dengan panggilan eomma saat sedang melakukan wawancara dan membuat para fans sangat kaget dan bertanya-tanya kenapa chenle memanggil renjun dengan sebutan eomma. ✨Jangan lupa follow, vote, dan komen✨ Renju...