chapter 20

3.2K 173 6
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😁.

Warning!!!

Typo bertebaran

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

D-day...

Karena hari ini adalah hari yang telah mereka tunggu dari lama maka dari itu mereka semua sangat gugup, terlebih pagi renjun. Dari tadi pagi tangan renjun sudah sangat dingin seperti orang yang telah meninggal. Para member yang melihat hal itu tentu saja sangat berusaha untuk membuat eomma mereka tetap tenang. Tapi sepertinya hal tersebut kurang berhasil, renjun kasih saja tetap gugup.

"Eomma hei tenanglah" Ucap chenle.

"Tidak bisa chenle-ya, hyung sangat gugup saat ini. Bagaimana kalau nanti hyung melakukan kesalahan"

"Itu tentu tidak akan terjadi eomma kita kan sudah berlatih dengan keras untuk konser ini jadi jangan khawatir okee" Jelas chenle yang hanya dibalas anggukan oleh renjun.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

.

Setelah mereka sampai di tempat konser akhirnya para member akan di makeup untuk tampil nanti. Semua member segera duduk di bangku meja rias yang telah disiapkan disana.

Skip...

Saat semua member sudah selesai di makeup hanya tinggal renjun lah yang belum selesai, tapi walaupun makeup nya belum selesai para member mengakui kalau wajah renjun itu cantik walaupun tanpa makeup apapun.

"Eomma apakah sudah selesai?" Tanya jaemin.

"Belum, sepertinya sebentar lagi akan selesai"

"Eomma ingin minum apa?"

"Tiba-tiba?"

"Tidak, sebenarnya para member sudah memesan dari tadi tinggal menunggu eomma saja. Jadi, eomma mau apa?"

"Oh baiklah kalau begitu aku ingin americano saja"

"Yang lain eomma"

"Aaa~~, kenapa begitu"

"Bukankah kemarin dokter bilang tidak ada americano selama dua bulan ke depan, jadi yang lain saja oke"

"Huh~, ya sudah aku pesan strawberry latte aja"

"Baiklah aku akan bilang pada mereka, eomma ku tinggal oke"

"Okee"

Skip...

Ini saat yang sudah mereka nanti nanti dari kemarin yaitu bertemu dengan fans yang terasa seperti tidak nyata untuk mereka, karna mereka sangat senang untuk hal ini.

"EOMMA" || Renjun × Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang