chapter 8

2.9K 279 1
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😁.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah chenle dan jeno masuk renjun langsung ke kamar mark karna, ia ingin memberirahu mark bahwa ini waktu mark untuk vlog.

"Markeu hyung~~" Panggil renjun.

"Eoh, eomma wae?" Mark yang melihat renjun memanggil nya langsung menjawab. Mark itu terkadang manggil renjun dengan sebutan eomma kadang juga renjuniee saja, dan juga kadang hanya memanggil njun.

"Ini kameranya sekarang kan giliranmu".

"Apa kau ada kegiatan?, aku ingin mengajak mu ikut dalam kegiatan vlog ku, bagaimana apakah kau bisa?" Tanya mark, karna ia memang sudah berencana untuk mengajak renjun dalam vlog nya dari tadi pagi.

"Maaf Hyung, sebenarnya aku ingin tapi aku sudah ada janji dengan jisung untuk menemaninya, jadi sepertinya aku tidak bisa" Ucap renjun dengan rasa bersalah.

"Oh, udak masalah akun akan keluar untuk vlog. Sepertinya aku akan pergi ke 7eleven lalu melihat lihat sekitar taman".

" Baiklah, semoga menyenangkan. Bye bye hyung".

"Bye byee".

Skip...

Mark pun langsung memulai vlog nya. "Haii yorebundeul" Sapa mark ke kameranya.

"Kita akan berjalan ke 7eleven, vlog ku sepertinya hanya akan berisi aku yang sedang makan dan jalan jalan saja. Jadi, jangan bosan semuanya hahaha... " Mark hanya tertawa mendengar ucapan yang ia bilang.

Mark mulai berjalan keluar dorm dan sekarang ia sedang melihatkan pemandangan malam disekitarnya.

"Yorebun disini cuacanya sudah sangat dingin jadi jangan lupa untuk memakai pakaian hangat kalian oke" Ucap mark

"Sekarang kita akan pergi ke 7eleven untuk membeli beberapa makanan, sepertinya aku juga akan memakannya disana. Karna nanti kalau makan ditaman pasti sangat ribet" Ucap mark panjang lebar.

"Sebentar lagi akan sampai yorebun, agar kalian tidak bosan menunggu aku akan menghidupkan kameranya kembali saat sedah sampai disana saja oke, bye" Mark lalu mematikan kameranya, dia melihat sekelilingnya yang lumayan masih ramai, untung dia memakai pakaian yang lumayan tertutub jadi sepertinya orang orang tidak terlalu mengenal dirinya.

Skip...

Setelah sampai di tempat tujuannya mark segera mengaktifkan kameranya kembali. "Yorebun kita sudah sampai dan aku akan langsung masuk dan memilih makanan yang ingin aku makan" Mark langsung masuk kedalam 7eleven tersebut, ia memilih satu ramyun, sandwich, dan satu minuman. Setelahnya ia langsung membayar makanan yang ia ambil.

"Kalian tau kenapa aku mengambil ramyun disini?" Tanya mark sambil terkekeh pelan.

"Karna di dorm kami sangat susah untuk makan ramyun. Seperti sekali makan ramyun itu kalian sudah sangat bahagia".

"Njun eomma jangan melihat vlog ku ya, aku akan diomeli jika ia melihat nya hahaha... " Mark terkekeh pelan sambil memakan ramyun yang sudah ia siapkan.

Setelah selesai makan mark meminum minuman nya. Sambil minum ia mulai berjalan jalan untuk menuju ke arah taman yang ada di dekat sana.

"Yorebun lihat disana ada tempat duduk kita akan duduk disana saja oke" Mark menunjukkan kursi yang akan ia duduki ke kamera. Mark berjalan ke kursi itu sambil berbicara kepada kameranya, ia menunjukkan keadaan sekelilingnya yang sudah sangat gelap karna sudah malam.

Setelah ia duduk kini ia dapat melihat ada anak anjing yang sepertinya tersasar ia menghanpiri anjing itu lalu ia mengelus bulu bulu anjing tersebut, "apakah kau ada pemilik?" Tanya mark pada anjing tersebut.

"Sepertinya pemilikmu akan kebingungan mencarimu, kau pasti melarikan diri kan" Mark tau kalau anjing itu ada pemiliknya karna anjing itu memakai kaling yang ada namanya disana.

"Oke, aku akan menyangkut kan talimu disini saja oke, jadi jangan kabur lagi tunggu sampai tuanmu manemukanmu, annyeong" Mark menyangkutkan tali anjing tadi ke kursi dekat tempat dia duduk tadi, setelahnya ia langsung pergi untuk pulang.

Setelah ia pergi menuju dorm, karna hari sudah mulai malam dan juga kalau dia tidak pulang sekarang waktu vlog nya akan habis untuk dijalan saja nanti. Makanya dia pulang sekarang.

"Yorebun kalian pasti tau siapa yang akan vlog sehabis ini, jelas itu jaeminiee" Mark berbicara kepada kamera nya agar jalan menuju ke dorm nya tidak terlalu sepi.

"Sekarang sudah pukul 7.20 malam jadi aku harus bergegas agar bisa membuat akhir vlog ku di dorm saja".

" Aku sangat kesepian sekarang yorebun, di vlog ku tidak ada siapa siapa dan kegiatan yang ku lakukan sangat membosankan, hah~~" Mark menghela nafas nya karna dia sedang sendiri saat perjalan pulang ini kalau ada member lain tadi pasti perjalan pulang nya tidak terlalu monoton seperti ini.

"Tapi tenang saja setelah aku sampai di dorm nanti pasti ada member lain juga dan tentu ada njun eomma juga, itu yang dari tadi aku tunggu. Aku sangat ingin cepat sampai dorm agar bisa berbicara kepada njun eomma juga" Mark dari tadi sangat ingin cepat sampai rumah karna selain ingin cepat bertemu njun eomma nya ia juga sangat bosan dengan ia yang hanya jalan menuju dorm dengan keadaan yang sepi seperti ini.

Skip...

Setelah sampai di dorm ia segera membuka pintu dorm dengan semangat, ternyata ia dari tadi sudah ditunggu oleh njun eomma nya itu.

"Aku sudah pulang" Dengan suara yang agak kuat.

"Mark hyung segeralah masuk karna angin malam ini sudah sangat tidak bagus untuk kesehatan mu" Renjun yang melihat mark didepan pintu segera menyuruh mark untuk cepat cepat masuk.

"Tentu aku sudah tidak sabar dari tadi untuk sampai di dorm dan berbicara denganmu" Ucap mark.

"Baiklah aku akan menunggu disini hyung cepatlah berganti baju" Suruh renjun.

"Baiklah, tunggu sebentar".

" Yorebun kalian lihat ia sangat perhatian itu membuat ku ingin memeluknya dengan sangat kencang" Mark berbicara kepada kameranya yang dari tadi masih aktif. "Tunggu yorebun aku akan mengganti baju dulu nanti kita akan bertemu lagi, annyeong" Mark segera mengganti baju nya dan menuju ke bawah ke tempat renjun duduk tadi.

"Annyeong yorebundeul sekarang kita kedatangan tamu dalam acara vlog ku ini. Kita akan melakukan apa eomma?" Tanya mark karna ia juga sudah bingung ingin melakukan apa lagi.

"Bagaimana kalau kita menunjukkan cara kita membuat puding saja?" Saran renjun.

"Boleh juga kan membuat puding tidak lama jadi waktu vlog akan cukup karna sebentar lagi acara vlog ku akan selesai".

"Eoh, sudah mau habis? Emang hyung sampai jam berapa?" Tanya renjun karna ia kira waktu vlog mark masih lama.

"Waktu ku hanya sampai jam 8 saja".

"Baiklah kita akan langsung membuat puding nya saja" Ucap renjun.

Skip...

Setelah selesai membuat puding mereka meletakkan nya di wadah yang bersih dan menuangkan puding tersebut di dalam wadah itu.

"Yorebun waktu ku sudah habis jadi sampai jumpa di vlog ku lain kali" Mark mengarahkan kameranya ke arah renjun, "eomma ayo katakan selamat jumpa" Suruh mark ke renjun.

"Eoh, baiklah bye byee~~".

" Annyeong yorebundeul~~" Lalu mark langsung mematikan kameranya.

"Hyung aku akan ke kamar jadi tolong masukkan puding ini ke kulkas oke, agar besok bisa dimakan" Renjun berbicara sambil berjalan menuju tangga.

"Oke eomma".

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

Makasih yang mau baca cerita ini dan ngasih vote kecerita ini. Aku juga gak bakal nyangka kalau aku bakal buat chapter nya sampai sini. Jadi, terimakasih untuk yang udah vote dan komen.

Jangan lupa follow juga.

Kalau mau kasih saran juga boleh disini ➡️.

"EOMMA" || Renjun × Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang