Happy 1k vote 🥳🥳🥳.
Maaf author baru bisa update lagi soalnya udah mau ujian jadi author sibuk ngerjain tugas sama ngelengkapin tugas.
Jangan lupa vote dan komen 😁.
Warning!!!
Typo bertebaran~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
5 bulan kemudian...
Setelah para member dream latihan selama 5 bulan akhirnya hari yang ditunggu mereka untuk konser tinggal beberapa hari lagi. Mereka sudah tidak sabar untuk berjumpa dengan para fans mereka.
Pagi hari ini mereka sedang bersiap untuk pergi ke ruang latihan karna mereka sangat ingin menunjukkan perfomance yang sempurna saat di atas panggung nanti. Seperti biasa saat pagi tiba dorm akan menjadi sangat rusuh dan tidak teratur.
"Eomma, apa kau melihat bajuku yang kemarin aku gantung?" Renjun berusaha mengingat apakah ia ada memegang atau memindahkan baju para membernya itu.
"Kalau tidak salah sepertinya ada di lemari ketiga dekat ruang ganti" Sebenarnya renjun ragu kalau baju itu ada di sana tapi tidak ada salahnya jika ia menyuruh mereka untuk melihat disitu mana tau kan ada.
"Kalian selalu seperti itu, sudah tau kalau kalian lama untuk bersiap siap tapi masih saja bersantai dan saat sudah mepet menjadi rusuh" Omel renjun, para member sudah sangat tau hal itu akan terjadi hanya meringis pelan akibat suara renjun yang agak melengking.
"Nde nde mianhe eomma, kami tidak akan mengulangi nya lagi lain kali" Jawab haechan dengan suara tengilnya.
"Jangan terlalu banyak bicara saja memberdeul ayo coba lakukan saja. Aku tidak akan memberitahu barang barang yang sudah kalian letakkan sembarang tempat" Ucap renjun dengan nada meledeknya.
"Jangan khawatir eomma kami pasti bisa melakukannya" Ucap chenle dengan penuh kepercayaan dirinya.
"Baiklah sekarang ayo kita makan semuanya" Karna renjun sudah lelah menanggapi mereka akhirnya ia mengalihkan pembicaraan agar mereka tidak banyak mengoceh saja.
Skip...
Sekarang mereka sudah berada di ruang latihan dan tentu saja ruang latihan tersebut bergabung dengan nct 127. Saat mereka mulai latihan tiba tiba anak 127 datang dan membawakan makanan dan akhirnya mereka menunda terlebih dahulu latihan mereka dan pergi untuk makan.
"Eomma ayo coba ayam yang ini sangat enak" Ucap jisung sambil menyuapkan ayam yang ada di pegangan nya tadi ke renjun.
Renjun mencoba ayam yang di suapkan jisung kepadanya. Ternyata, ayam tersebut kurang sesuai dengan selera renjun jadi renjun tidak memakan ayam nya lagi. Para member yang mulai menotice hal itu langsung bertanya ke renjun kenapa eomma mereka itu tidak ikut makan.
"Kenapa eomma tidak makan biasanya kan eomma makan banyak" Ucap chenle dengan nada candaan nya. Tapi memang benar renjun itu makan nya lumayan banyak makanya pipinya semakin chubby saat ini.
"Enak saja aku tidak banyak makan tau wlee" Ucap renjun sambil menjulurkan lidahnya ke arah chenle.
"Jinja!!!, aku akan mengatakan sesuatu kalian harus dengarkan ya baik baik" Ucap haechan yang membuat para member penasaran.
Saat para member sudah menunggu haechan untuk bicara itu anaknya malah sibuk dengan makanan nya.
"Kok kalian nungguin sih??, ingin di kasih kepastian ya?!" Ucap haechan dengan nada tengil nya. Para member yang mendengar itu langsung bergerumun untuk menyerang haechan.
"Yakk, kenapa kau seperti itu jangan membuat ku penasaran Lee haechan" Ucap renjun dan sudah jelas dengan nada yang mengegas.
"aku kan hanya ingin bilang kalau eomma itu neomu kyeopta" Para member yang tadinya ingin menyerang haechan langsung mengangguk setuju dengan kalimat haechan tersebut.
"Kau benar haechan-ah" Ucap mark.
"Yeoksi Lee haechan kau sangat pintar untuk kali ini" Tentu kalian tau siapa yang mengucapkan hal ini, yah na jaemin kata katanya membuat raut kesal haechan terpampang saat ini.
"Yakk aku kan memang selalu pintar" Dengan gaya sombong nya ia berbicara sampai sampai kepalanya di toyor oleh jeno tang dari tadi diam saja.
"Jangan terlalu percaya diri Lee haechan karna biasanya dirimu yang paling tidak bermutu saat berbicara" Ucap jeno dengan senyum manisnya, hal itu membuat haechan kesal dan rasanya sangat ingin menjambak rambut jeno tapi ia tak berani:) .
"Sekarang sudah saat nya latihan lagi memberdeul, ayo kita latihan lagi" Ucap renjun yang melihat kalau pertikaian para member nya itu sangat tidak bermutu baginya.
"NDE EOMMA~~" Jawab para member dengan serentak.
Skip...
H-3 menjelang konser...
Saat ini para member dan juga staff makin sibuk dengan acara konser tersebut, karna 3 hari lagi konser akan dimulai dan mereka harus bekerja keras untuk hal itu. Para member juga sekarang makin sibuk dengan latihan mereka, walaupun biasanya juga sibuk tapi kali ini berbeda mereka sangat antusias untuk hal ini makanya mereka terus menerus latihan.
Pipi chubby renjun yang biasanya fans lihat mulai hilang karna ia kurang istirahat, makan, dan tidurnya pun kurang teratur. Hal itu membuat fans langsung menaikkan hashtag #poorpipirenjun. Anak dream yang juga melihat trending itu pun baru sadar kalau eomma mereka kehilangan pipi chubby nya akibat kelelahan. Renjun juga disuruh agak diet karna kata agensi nanti fans tidak suka dengan pipi chubby nya padahal fans sangat senang melihat pipi chubby tersebut renjun terasa lebih imut dan manis.
"Eomma aku baru sadar kalau pipi mu yang chubby itu hilang, kenapa bisa hilang hm?" Tanya jeno dengan nada yang sedikit kesal. Karna pipi chubby renjun sudah menjadi bahan kesukaan para member untuk dicium dan dicubiti karna sangking gemas nya mereka dengan pipi renjun yang chubby.
"Kata agensi aku harus diet sedikit agar pipi ku tidak terlalu chubby seperti kemarin. Karna kata agensi takutnya nanti fans kurang menyukai pipi ku itu" Ucap renjun dengan mata yang masih fokus dengan ponselnya.
"Eomma bukankah tidak sopan jika orang berbicara tapi fokusmu malah pada hal yang lain?" Ucap mark dengan suara yang tenang, tapi hal itu membuat renjun seketika meletakkan handphone nya. Karna ia lumayan takut dengan hyungnya yang satu itu, dengan para adiknya saja terkadang ia takut apalagi sama leader nya itu.
"Ayo ucapkan maaf pada jeno padahal ia sudah baik bertanya dengan menatap mu malah diabaikan, lain kali tidak boleh seperti itu mengerti!" Sambung mark. Renjun yang mendengar itu langsung saja mengangguk kan kepalanya dan segera meminta maaf ke jeno.
"Jeno-yaa mianhe, hyung tidak akan melakukannya hal itu lagi" Ucap renjun dengan nada menyesalnya.
"Tidak masalah tapi tidak boleh diulangi lagi mengerti" Jawab jeno dengan senyum bulan sabit nya.
"Kami mau kalau nanti sudah selesai konser eomma harus membuat pipi ini kembali chubby mengerti!" Ucap haechan dengan nada perintah yang tidak bisa di sanggah lagi oleh renjun. Dari tadi jaemin, chenle, dan jisung hanya diam karna terlalu fokus dengan film yang sedang diputar.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TBC
Haii, kita jumpa lagi makasih buat yang masih nungguin cerita author. Author juga udah kasih tau di bagian atas kenapa author susah buat update akhir akhir ini. Kayaknya author bakal buat satu chapter lagi memang yang untuk finally nya tapi belum tau bisa updatenya kapan lagi, ini aja author udah berusaha banget untuk update. Tapi kayaknya author bakal usahain kayaknya bulan bulan Desember setelah author ujian.
Makasih buat yang udah mau baca, komen, dan vote jangan bosan dengan ceritanya author ya.
👑jangan lupa follow👑
Kalau mau kasih saran juga boleh disini ➡️.
KAMU SEDANG MEMBACA
"EOMMA" || Renjun × Nct Dream
Rastgelechenle yang tanpa sengaja memanggil renjun dengan panggilan eomma saat sedang melakukan wawancara dan membuat para fans sangat kaget dan bertanya-tanya kenapa chenle memanggil renjun dengan sebutan eomma. ✨Jangan lupa follow, vote, dan komen✨ Renju...