chapter 15

2.2K 174 0
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😁.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Cup

Kecupan mendadak dari renjun membuat chenle sangat terkejut, karna sangat jarang eomma nya itu mau memulai skinship duluan.

"Chenle-yaa kenapa berhenti?" Renjun bingung melihat chenle yang hanya diam mematung.

"Ohh iya, ayo kita ke kasur Hyung" Ucap chenle. Renjun hanya tersenyum melihat kekagetan dari chenle itu.

Setelah di kasur renjun langsung disuruh untuk istirahat oleh chenle. Sebenarnya chenle masih gugup karna habis di kecup oleh renjun tapi ia berusaha bersikap seperti biasa saja.

Para member juga sudah balik ke ruang inap renjun dan saling berbicara dengan suara yang kecil agar renjun tidak terbangun. Selama tiga hari ke depan mereka akan tetap bergantian untuk menjaga renjun di rumah sakit. Karna sudah malam akhirnya mereka semua tidur di ruang inap renjun. Pokoknya ruangan renjun itu serba lengkap karna VVIP.

3 hari kemudian...

"Apakah eomma sudah siap untuk pulang?" Tanya jeno.

"Tentu saja, aku sangat senang karna hari ini akan pulang. Tapi kemana member lain kok tidak ikut menjemput padahal kan hari ini aku pulang" Renjun sedang berada di fase sedang senang dan sedih. Senang karna akan pulang setelah seminggu di rumah sakit, dan sedih karna tidak ada member lain yang ikut menjemputnya hanya ada jeno saja.

"Mereka sedang sibuk eomma" Jeno berusaha menjawab dengan tenang, ia tak mau merusak rencana yang sudah di buat para member dengan membuat pesta kecil kecilan untuk menyambut pulangnya renjun dari rumah sakit.

"Apakah mereka sangat sibuk dan banyak jadwal hingga tidak bisa menjemput ku?" Renjun terlihat sedih. Sebenarnya jeno sudah tidak sanggup tapi demi kelancaran rencana yang sudah disusun ia akan berusaha untuk tidak luluh dan memberi tahu.

"Yaa... Begitulah"

Setelah selesai mengemas baju renjun yang ada di rumah sakit tersebut ia langsung memberikannya ke manager Hyung. Sebenarnya manager Hyung dari tadi menunggu di luar saja tidak tau apa gunanya padahal sudah jeno ajak masuk. Jeno segera menggendong renjun untuk menuju ke basemen.

Setelah sampai di basement jeno segera memasukkan renjun ke dalam mobil dan mobil yang dikendarai oleh manager Hyung itu langsung pergi menelusuri jalanan yang sangat ramai. Mobil mereka menyatu dengan mobil yang dikendarai oleh orang lain.

Skip...

Setelah sampai di depan dorm renjun dan jeno langsung turun dari mobil. Renjun yang melihat dorm mereka sangat sepi langsung sedih karna tidak ada yang menyambutnya untuk pulang ke dorm mereka.

"Eomma ayo masuk" Ajak jeno dan hanya di balas anggukan oleh renjun. Dari tadi jeno sudah menahan untuk tidak tertawa dan tersenyum agar rencana mereka berhasil.

Semua member yang ada di dalam dorm sudah bersiap di empat nya masing masing untuk mengejutkan renjun. Lpu di dalam dorm sengaja mereka matikan agar terlihat seperti tidak ada orang dan kue yang di buat oleh mereka tadi sudah dipegang oleh jaemin.

Renjun masih menunggu jeno yang sedang membuka pintu dan setelah pintu terbuka ia langsung masuk dan melihat kenapa dorm sangat gelap soalnya tidak ada satupun lampu yang hidup. Ia berfikir sesibuk apa para member dream sampai tidak bisa hanya untuk menghidupkan lampu saja.

"Surprise" Teriak para member. Hal itu membuat renjun seketika menangis karna ia kira tidak akan ada yang menyambutnya.

"Kenapa kalian jahat sekali huwee" Renjun berbicara sambil menangis karna ia sedang terharu untuk saat ini.

"EOMMA" || Renjun × Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang