Jangan lupa vote dan komen 😁.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Hari ini para member dream akan ada jadwal. Mereka diundang ke acara TV show untuk mengisi acara tersebut. Mereka sudah sangat rusuh dari tadi pagi, renjun yang melihatnya sangat jengah karna hal ini biasa terjadi jika mereka akan ada jadwal.
"Yorebun dengarkan aku, kalian harus tenang terlebih dahulu, jangan rusuh begitu dan jangan berkelahi satu sama lain karna hanya tidak menemukan barang yang kalian cari. Aku sudah menyiapkan nya semalam dan aku sudah meletaknya di lemari paling atas karna kosong agar baju kalian tidak lusut lagi" Para member yang mendengar itu langsung menghela nafas lega karna mereka sangat bingung mereka akan memakai baju apa dan juga tidak bisa menemukan barang barang yang ingin mereka pakai tersebut, untung eomma mereka sangat lihai dalam hal seperti itu karna juga renjun kan orang yang rapi, bukan member lain tidak rapi tetapi mereka selalu rusuh dan membuat hal itu berantakan lagi makanya mereka selalu tidak dapat menemukan barang yang mere cari.
"Terimakasih eomma" Jawab mereka serentak. Renjun hanya mengangguk kan kepalanya karna ia sedang memasak saat ini.
Skip...
"Apa kalian sudah selesai bersiap?, kalau sudah ayo cepat keluar dan segera sarapan sekarang karna waktu kita tidak banyak lagi" Renjun tidak melihat satu membernya pun keluar dari kamar jadi ia pun harus datang ke setiap kamar untuk mengecek apakah mereka sudah siap atau belum.
Renjun segera menuju ke kamar chenle untuk melihat apakah chenle sudah siap, "chenle kenapa dirimu lama sekali?" Tanya renjun.
"Eohh, eomma aku tidak bisa menemukan gelang yang biasanya aku pakai jadi bagaimana ini?" Renjun melihat chenle yang sedang memasang wajah sedihnya, jadi ia berinisiatif untuk ikut bantu mencari.
"Apakah mau Hyung bantu?" Tanya renjun.
"Apakah boleh?, kalau eomma mau aku tidak masalah".
" Apakah kau kemarin memakai gelangnya?".
"Sepertinya ia masalahnya aku ingat aku melepaskannya dan sekarang aku lupa meletakkan nya dimana" Ucap chenle sambil melihat ke arah eomma nya itu, sebenarnya gelangnya itu tidak hilang dari tadi ia sudah menemukan gelang nya yang tergeletak dilantai karpet, ia hanya ingin eomma nya lebih lama lagi bersamanya pasalnya nanti pasti member yang lain memonopoli eomma nya ini. Ia kan tipe tsundere kalau di depan kamera. Padahal ia sangat ingin memeluk eomma nya dengat sangat erat.
"Chenle-yaa, Hyung sudah menemukan gelangmu ini dia, jadi ayo sekarang kita ke meja makan kita harus cepat" Ucap renjun. Chenle yang melihat itu langsung berfikir kenapa eomma nya menemukan gelangnya itu dengan sangat cepat.
"Emm, baiklah kajja eomma" Chenle menggandeng tangan renjun sebenarnya ia tidak tau juga gunanya apa tapi ia sangat suka menggenggam tangan renjun.
Skip...
Ternyata karna agak terlalu lama di kamar chenle karna mencari gelangnya, para member lain ternyata sudah berkumpul di atas meja makan. "Eoh, maaf kalau kalian sudah menunggu lama tadi Hyung membantu chenle mencari gelangnya" Ucap renjun dengan rasa bersalah.
"Gelang?" Tanya jeno, "gelang yang mana? Aku rasa dia jarang memakai gelang" Sambung jeno. Yang lain pun juga curiga walaupun chenle lumayan sering memakai gelang tetapi ia juga sangat sering tidak memakai gelang. Lebih banyak tidak memakai gelang dari pada memakai gelangnya.
"Iya, gelang yang sering ia pakai kalau tidak salah dia bilang tadi" Ucap renjun dengan santainya.
Renjun hanya tidak melihat tatapan member lain ke chenle saja, mereka menatap chenle dengan tatapan yang sangat mengintimidasi hal itu membuat chenle agak takut melihat ke arah Hyung nya yang lain.
KAMU SEDANG MEMBACA
"EOMMA" || Renjun × Nct Dream
De Todochenle yang tanpa sengaja memanggil renjun dengan panggilan eomma saat sedang melakukan wawancara dan membuat para fans sangat kaget dan bertanya-tanya kenapa chenle memanggil renjun dengan sebutan eomma. ✨Jangan lupa follow, vote, dan komen✨ Renju...