Awal pagi hari di dalam dorm nct dream, yang baru bangun hanya renjun saja sedangkan yang lain masih tidur, dan seperti biasa renjun akan membuat sarapan terlebih dahulu baru membangunkan para member yang masih tertidur.
Setelah selesai membuat sarapan renjun langsung bergegas ke kamar para member untuk membangunkan para member yang masih saja tidur. Pasalnya mereka akan ada jadwal untuk ke agensi pukul 9 nanti.
Renjun bergegas pergi ke kamar mark terlebih dahulu (disini aku buatnya anak dream punya kamar masing masing ya, gak tau biar apa yang penting biar seru aja gitu, oke abaikan bacotan ini). Setelah renjun berada di depan pintu kamar mark ia segera mengetok pintu kamar tersebut.
Tok tok tok
"Hyung apakah kau sudah bangun?" Tanya renjun yang sedang berada di depan pintu kamar mark.
Dari dalam kamar mark menyaut "sudah renjuniee".
" Baiklah jika sudah siap langsung saja turun, aku akan membangunkan member lain terlebih dahulu okee". Saut renjun dari luar. Dan renjun mendengar sautan mark yang berkata oke.
Setelah dari kamar mark dia langsung menuju ke kamar haechan, selanjutnya kamar jeno, jaemin, chenle, dan terakhir adalah kamar maknae mereka yang sangat manja padanya yaitu jisung. Setaunya, maknae nya itu akan sangat manja saat ia dibangunkan pada waktu yang terlau pagi. Tetapi, tetap saja renjun harus membangunkan maknae grup itu karna mereka ada jadwal ke agensi dan tidak boleh terlambat.
Renjun masuk ke dalam kamar maknae nct dream tersebut, dan mendekat ke tempat tidur maknae nya itu. Tertampak jisung yang masih tidur dengan nyaman di tempat tidurnya dengan begulung di dalam selimutnya. Renjun pun mulai membangunkan jisung dengan nada yang sangat lembut.
"Jisungie ironna~~" Tetapi belum ada sautan dari jisung, yang membuat renjun harus berusaha membangunkannya sekali lagi. "Jisungie ayo bangun kita akan ada jadwal pukul 9 nanti, jangan sampai kita terlambat" Kata renjun.
"5 menit lagi hyung~" Rengek jisung yang masih setengah sadar. "Baiklah, hyung akan kembali lagi kesini setelah 5 menit dan hyung mau jisung sudah di kamar mandi saat hyung masuk ke kamarmu lagi mengerti!" Dan setelah nya renjun pun hanya mendengar dengungan sebagai jawaban dari jisung.
Setelah dari kamar jisung ia turun ke bawah dan melihat apakah yang lain sudah berkumpul di meja makan atau belum. Ternyata yang lainnya belum siap juga, tetapi mereka masih duduk dengan santai di ruang TV. Lagi pula ini masih jam setengah delapan dan mereka memiliki jadwal pukul sembilan, entah kenapa renjun sangat rajin untuk membangunkan mereka di waktu yang masih sangat pagi seperti tadi.
"Hei, apa kalian semua sudah mandi?" Tanya renjun yang melihat mereka berlima sedang bersantai di ruang TV.
"Sebentar lagi renjunie ini masih pukul setengah delapan" Saut haechan yang sedang bersandar pada sofa. "Kalian harus segera mandi, kita masih banyak yang harus di urus. Lihat kalian belum mandi, sarapan, bersiap, memilih baju, dan segala macam jika nanti ada yang tidak tepat waktu aku akan menjewer telinganya sampai putus". Kata kata renjun membuat mereka langsung berdiri dan bergegas untuk bersiap siap. Sebenarnya mereka tidak tau apa yang mereka takutkan atas perkataan renjun tadi, tetapi tetap saja mereka tetap menuruti kata kata renjun yang menyuruh mereka untuk segera mandi.Setelah menyuruh member yang di bawah untuk mandi renjun kembali lagi ke atas untuk mengecek apakah jisung sudah bangun dari kasur nya atau belum. "Jisungiee~~" Panggil renjun dari luar, "apakah kau sudah siap?" Sambung renjun.
"Sudah hyung aku sudah siap, apakah yang lain sudah siap juga hyung?" Tanya jisung."Seperti biasa mereka belum siap sebelum hyung mengomeli mereka untuk segera bersiap, sekarang dirimu langsung duduk saja di meja makan sambil menunggu hyungmu yang lain mengerti! Hyung akan pergi ke kamar sebentar. Kalau nanti yang lain sudah datang makan saja duluan tidak apa apa mengerti kan!" Kata renjun sambil mengatur sarapan yang sudah dia buat. "Iya hyung aku mengerti" Sahut jisung membalas perkataan renjun.
Sebenarnya sarapan mereka kali sangat simple hanya roti yang panggang dan juga ada beberapa macam selain kesukaan para member. Setelahnya pun renjun langsung menuju ke kamar nya.
Skip...
Setelah selesai makan mereka bergegas untuk menuju depan dorm karna mereka sudah di jemput oleh manager mereka. Saat di perjalanan pun tidak banyak yang bersuara karena sibuk melihat ponsel mereka masing masing.
Sang manager pun memulai pembicaraan "renjun bagaimana dengan mereka tadi pagi apakah bangun sendiri?" Tanya sang manager. Jawaban renjun selalu sama seperti hari hari sebelumnya "hyung kenapa bertanya lagi, hyung pasti sudah tau jawabannya dan jawabannya akan tetap sama mereka tetap harus dibangunkan terlebih dulu" Jawab renjun sedikit terkekeh. Dan yang lain hanya bisa tersenyum tipis karna sudah biasa, mereka selalu mau menunggu renjun yang membangunkan padahal mereka sendiri sudah bangun, tapi kata mereka hari mereka akan berbeda jika tidak mendengar suara renjun yang membangunkan mereka pada pagi hati.
Skip.......
Setelah sampai di agensi mereka langsung masuk ke dalam kantor tersebut, mereka juga tidak tau di panggil untuk apa.
Mereka masuk ke dalam ruangan CEO tersebut dan terlihat CEO nya sedang menunggu mereka. "Apa kabar kalian?" Tanya CEO mereka, "kami baik depyonim" Sahut mark selaku leader dari nct dream. "Apa kalian tau alasan aku memanggik kalian untuk datang kesini?" Tanya ceo itu lagi, dan tentu dijawab dengan gelengan oleh semua member.
Ceo tersebut terkekeh "aku memanggil kalian kesini untuk membahas jadwal kalian" Jawab ceo tersebut, kemudian para member saling berpandangan dan mengangguk ngangguk tanda mereka mengerti.
"Kalau tidak salah kalian sehabis dari sini ada acara seperti wawancara bukan?" Tanya ceo itu, "iya depyonim" Sahut jeno. Ceo itu hanya mengangguk ngangguk tldan sedikit tersenyum "aku akan membahas tentang konser kalian kali ini" Kata ceo tersubut dan itu membuat para member sangat terkejut karna tidak menyangka kalau mereka akan konser kembali.
"Sebenarnya hanya itu yang ingin aku sampaikan" Kata ceo itu dan setelahnya dia pergi pamit untuk keluar dan setelah ceo itu keluar mereka saling berpelukan karna sangking senangnya mereka akan konser lagi. Tetapi saat senang, dari tadi ada juga yang menggerutu karna mereka harus siap terlalu pagi dan kabarnya hanya satu yaitu mereka akan mengadakan konser, ya walaupun itu kabar yang sangat mengembirakan tapi kan tetap saja itu terlalu pagi dan jadwal wawancara mereka masih pukul sebelas nanti dan ini baru pukul setengah sepulu.
"Aku sangat senang kita akan konser lagi" Kata jaemin.
"Ya, kau benar aku benar benar benar sangat senang ┌(┌^o^)┐" Sahut renjun.
"Renjuniee kenapa kau sangat imut aku ingin menggigit mu saja rasanya" Kata haechan sambil menahan gemas akibat kelakuan renjun. Renjun yang di bicarakan seperti itu oleh haechan langsung menatap tajam ke arah haechan, dan haechan hanya bisa tersenyum sambil meringis melihat tatapan renjun kepadanya.~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TBC
Jangan lupa vote dan komen 😁🐱.
Maaf kalau typo bertebaran, karna, aku baru pertama kali buat cerita. Maaf juga kalau ada kata yang salah. Boleh kok komentar tentang saran disini ➡️.
Aku juga gak tau ini ceritanya gimana sepertinya ceritanya gak jelas tapi gak tau juga itu terserah pendapat kalian juga terimakasih sudah mau membaca.
KAMU SEDANG MEMBACA
"EOMMA" || Renjun × Nct Dream
Acakchenle yang tanpa sengaja memanggil renjun dengan panggilan eomma saat sedang melakukan wawancara dan membuat para fans sangat kaget dan bertanya-tanya kenapa chenle memanggil renjun dengan sebutan eomma. ✨Jangan lupa follow, vote, dan komen✨ Renju...