chapter 7

3.2K 289 5
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😁.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Hai Hai 👋, chenle disini" Sapa chenle dengan senyum yang sangat lebar:)

"Kita akan keluar dengan jeno hyung hari ini, karna njun eomma sedang tidak bisa keluar hari ini".

"Kita langsung keluar saja teman soalnya aku sudah ditunggu di dalam mobil" Ujar chenle sambil berjalan keluar.

"Jeno hyung ayo sapa kamera".

" Annyeong yorebundeul, aku senang menyapa kalian untuk yang ntah keberapa kalinya hahaha... " Jeno melihat ke kamera sambil menunjukkan eye smile nya.

Sesampainya di mall...

"Kita akan pergi makan terlebih dahulu baru setelahnya pergi bermain" Ujar chenle memberitahu kegiatan nya selama di mall.

Setelahnya mereka segera pergi ke restoran yang akan singgahi untuk makan. "Apakah kita harus memilih restoran mie saja?, kan kita sangat jarang memakan mie karna dilarang njun eomma" Saran chenle memang bagus karna memang sangat jarang makan mie akibat larangan eomma mereka itu.

"Sepertinya bagus, tapi kalau njun eomma melihat vlog ini kita bisa di omeli habis habisan dengan eomma" Ucap jeno yang sudah berfikir dulu. "Benar juga, oke kita ke restoran yang di pojok kanan saja di situ sepertinya jual banyak makanan. Sepertinya ada steak, spagetti, dan sup disana kita kesana saja" Chenle tadi melihat restoran itu tanpa sengaja jadi dari pada ribet dia menyarankan restoran itu saja.

Fyi, kamera yang dipegang chenle tetap aktif selagi mereka mencari tempat makan. Setelah menemukan tempat makan mereka langsung pergi ke restoran itu dan sudah memesan makanan juga. Kamera yang dipegang chenle mati karna sedang menunggu makanan nanti kalau makanan nya sudah sampai baru akan di hidupkan kembali.

"Apakah kita akan lihat baju juga nanti?" Tanya chenle.

"Sepertinya iya".

"Tapi waktu vlog ku tidak akan cukup jika kita berkeliling melihat baju" Ujar chenle.

"Ya sudah kita pergi melihat lihat baju saja, hahaha... " Jeno tertawa karna dia sudah berhasil membuat chenle bingung, dan wajah bingung chenle sangat imut.

Ada yang ingin melihat wajah imut seorang zhong chenle, ini dia fotonya.

By: Pinterest

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

By: Pinterest

Chenle sedang berpikir sekarng dia sedang bingung memutuskan keputusan nya main game atau melihat lihat baju (yang akhirnya pasti akan ada membeli baju atau barang baru lainnya).

"Hmm, baiklah kita akan melihat lihat baju saja, nanti kalau main bisa pergi sama njun eomma jadi sekarang kita melihat baju saja. Lagian aku juga ingin membeli sepatu baru" Ujar chenle yang menerima usulan jeno untuk melihat lihat barang saja.

"EOMMA" || Renjun × Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang