Jangan lupa vote dan komen 😁.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah permasalahan semalam selesai dan akhirnya renjun sudah memutuskan bahwa ia harus rela jadwal sendiri nya dikurangi agar hal hal yang ada dalam pikirannya itu tidak terjadi, mana mau dia untuk pergi sendiri keluar.
"Yorebun, aku sudah memutuskan suatu hal" Ucap renjun, hal itu membuat mata para member langsung tertuju padanya.
"Memutuskan apa eomma~, jangan berbicara setengah setengah" Sahut chenle yang sudah penasaran apa yang akan dikatakan oleh eomma nya itu.
"Emm, nanti malam aku ingin keluar sendiri, aku akan pergi ke minimarket dekat dorm sendirian saja" Ucap renjun dengan semangat, dan hal itu sudah jelas membuat para member menahan rasa gemas mereka sekaligus menahan tawa.
"Hahahahahaha" Tawa para member pun akhirnya pecah karna perkataan eomma mereka tersebut.
Sebenarnya bagi renjun tidak ada yang lucu dengan kata kata yang ia bilang tapi ntah kenapa para member menertawainya.
"Kenapa kalian tertawa, aku sudah serius dengan kata kata ku!" Ucap renjun sambil memanyunkan bibirnya.
Ada yang mau melihat bagaimana ke imutan seorang huang renjun yang sedang memanyunkan bibirnya. Ini dia visualisasi nya.
By: Pinterest
(Author ingin menangis melihat keimutan, ini tolong bantu author:) .
"Baiklah terserah mu saja, kalau mau pergi sendiri juga tidak apa apa. Kami akan menunggu mu di dorm saja" Ucap jeno dengan suara yang seperti sedang meledek renjun. Tapi renjun tidak perduli karna ia sedang senang untuk saat ini.
"Yeayy, terimakasih aku akan melihat baju yang akan aku gunakan nanti" Renjun sangat semangat karna akhir nya ia akan mencoba memberanikan dirinya untuk keluar seorang diri. Para member bingung untuk apa renjun menyiapkan baju kan hanya mau pergi ke minimarket saja seperti ingin berkencan saja menyiapkan baju.
"Untuk apa dirimu menyiapkan baju eomma?, dirimu hanya akan pergi ke minimarket saja" Ucap jisung dengan wajah bingung nya, dan pertanyaan jisung itu sangat mewakili apa yang ada dalam pikiran semua member.
"Tentu saja aku akan menyiapkan baju karna kan ini awal aku keluar sendiri jadi harus berkesan saja begitu" Ucap renjun. Ia sangat semangat dengan jawabannya itu.
"Kau tidak akan pergi dengan orang lain bukan?" Tanya mark yang agak curiga, karna tidak biasanya renjun mau keluar sendiri.
"Tentu saja tidak, kenapa hyung bertanya seperti itu aku kan hanya ingin mencoba keluar sendiri" Ucap renjun.
"Jangan sampai ada berita tentang dirimu yang sedang keluar dengan orang lain, siapapun itu mau sunbae laki laki atau pun perempuan mengerti" Ucap haechan. Lihatlah sifat mereka yang sangat posesif ini keluar lagi dan hal itu membuat renjun hanya bisa mengangguk.
"Baiklah~" Ucap renjun dengan semangat.
"Ya sudah katanya tadi mau menyiapkan baju silahkan ke atas" Ucap haechan lagi.
"Okee, bye byee aku akan menyiapkan baju untuk nanti malam dulu" Renjun segera menuju kamarnya dan memilih baju yang menurutnya sangat bagus untuk ia keluar nanti.
"Kalian tentu saja tau aku tidak mungkin membiarkan eomma ku pergi sendiri kan. Aku akan tetap mengawasi nya dari jauh, nanti malam aku akan mengikuti nya saja" Ucap jaemin dengan pandangan serius nya.
"Tentu saja mana mungkin kami membiarkan nya pergi sendiri, eomma tidak pernah keluar selain dengan kita jika ia tersesat nanti pasti eomma akan kebingungan dan berakhir menangis seperti anak yang ditinggalkan oleh eommanya" Ucap chenle dengan sedikit candaan.
"Tenanglah jaeminaa kami juga akan mengikuti nya nanti malam tidak mungkin ia akan kami biarkan pergi sendiri" Ucap mark, karna juga ia leader nya maka pasti kalau renjun nya hilang ia akan di marahi nanti, sudah jelas kalau renjun itu kesayangan semua orang yang ada di agensi nya.
Jaemin hanya tersenyum, sebenarnya ia sudah tau kalau para member yang lain tidak mungkin membiarkan eomma nya itu pergi sendiri tapi ia hanya sedang memastikan saja agar yang lain juga ingat.
Skip...
Malam sudah tiba dan renjun juga sudah siap untuk pergi ia sangat semangat sekali malam ini. Ia turun menuju ke ruang TV yang jelas sudah ada para member lain disana.
"Yorebun, aku akan pergi sekarang ya bye byee~" Lambai renjun dengan semangatnya.
Semua member pun bergegas langsung bersiap untuk mengikuti kemana saja eomma nya itu pergi. Karna mereka sudah siap dan mereka juga sudah berbagi tugas dari arah mana masing masing mereka berjaga akhirnya mereka pun segera pergi mengikuti ke arah mana renjun pergi.
Sebenarnya mereka cuman jalan kaki, sama hal nya dengan renjun ia juga berjalan kaki katanya sih ingin menikmati malam ini dengan berjalan jalan.
Di tengah jalan renjun bertemu sekelompok orang yang sepertinya tidak baik, ia sebenarnya ingin berbalik dan segera pergi tapi ternyata orang orang itu sudah melihatnya dan mengejarnya. Akhirnya ia segera berlari secepat yang ia bisa, anak dream yang melihat itu langsung saja bersiap untuk melawan kelompok itu tapi kata mark tunggu dulu lihat seberapa jauh renjun berlari setelah renjun tidak sanggup lagi baru mereka langsung menghaiar kelompok tersebut.
Akhirnya renjun terhenti di gang yang agak sempit dan ternyata gang tersebut buntu. Renjun sudah tidak tau mau lari kemana lagi ia sekarang hanya bisa menangis, jika ada yang menyelamatkannya ia berjanji tidak akan mau keluar sendiri lagi. Anak dream yang melihat gang itu buntu langsung panik dan segera menyerang kelompok tersebut.
"Hei, kalian siapa jangan sok jadi pahlawan untuknya" Ucap ketua kelompok tersebut.
"Kenapa? Apa yang salah kami hanya ingin melawan mu saja apa kau takut?" Tanya jeno dengan suara menantangnya. Renjun tidak dapat mendengar suara itu dengan jelas karna ia masih sibuk dengan tangisnya, ia sangat ketakutan saat ini dan dia bersyukur ada yang menyelamatkannya.
"Jangan banyak omong kau baiklah ayo kita mulai. Kita lihat siapa yang akan kalah dan siapa yang akan menang" Ucap ketua kelompok tersebut menantang.
"Ayo serang" Teriak ketua kelompok tersebut.
Keributan mulai terjadi dan anak dream sudah mulai menyerang kelompok tersebut dengan brutal, banyak anak buah dari kelompok tersebut yang kalah dan hal itu membuat ketua kelompok tersebut sangat marah dan mulai menyerang anak dream.
Brak...
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
TBC
silahkan nantikan chapter selanjutnya untuk mengetahui apa yang terjadi. Jangan lupa vote dan komen. Makasih juga yang udah mau baca cerita ini.
👑jangan lupa follow👑.
Kalau mau kasih saran juga boleh disini ➡️.
KAMU SEDANG MEMBACA
"EOMMA" || Renjun × Nct Dream
Acakchenle yang tanpa sengaja memanggil renjun dengan panggilan eomma saat sedang melakukan wawancara dan membuat para fans sangat kaget dan bertanya-tanya kenapa chenle memanggil renjun dengan sebutan eomma. ✨Jangan lupa follow, vote, dan komen✨ Renju...