Jangan lupa vote dan komen 😁.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
Setelah mereka sampai di basement mereka semua langsung turun dan seperti tadi tas bekal tetap di bawa oleh Jeno. Renjun juga segera turun dan mengambil tas nya yang ada di bagasi karna ya sebenarnya di depan muat cuman agar tidak menggangu saja.
Mereka segera menuju ke dalam agensi dan akan segera sampai ke ruang latihan yang biasa mereka pakai. Di jalan menuju ruang latihan mereka bertemu dengan banyak senior mereka, mereka juga jumpa dengan nct 127 (sorry aku gak munculin dari awal dan jelasin dari awal soalnya aku lupa). Nct 127 itu satu unit juga dengan mereka, member dream ada 2 yang di 127 yaitu mark leader mereka dan haechan karna dream sedang mau konser makanya mark dan haechan lebih sering di dorm dream agar lebih mudah.
Ternyata member 127 juga akan latihan di ruangan yang sama dengan mereka, dan akhirnya mereka dan member 127 berjalan bersama menuju ruang latihan tersebut.
"Apa yang kalian bawa itu jeno-yaa" Tanya doyoung, karna ia paling dekat dengan member dream yang bernama Jeno itu, kecuali mark dan haechan ya mereka kan juga satu unit makanya pasti 127 tidak canggung dengan mark dan haechan.
"Eoh, ini bekal yang eomma buat tadi pagi sebelum pergi ke agensi" Jawab Jeno dengan senyum bukan sabitnya.
"Eomma?" Tanya taeyong dengan muka yang sangat bingung. Sebenarnya member 127 itu pernah mendengar panggilan itu untuk salah satu member dream dari internet, tapi mereka tidak tau siapa yang dipanggil dengan sebutan eomma oleh member dream.
"Renjun eomma" Jawab jisung dengan wajah semangat nya.
"Renjun ya, kami baru tau kalau renjun dipanggil dengan sebutan eomma dan ya kalian beruntung dia sangat perhatian karna memasakkan banyak makanan untuk kalian" Ungkap jungwoo. Member dream hanya tersenyum mendengar pujian yang member 127 berikan untuk renjun, dan renjun dari tadi sudah sangat malu karna dari tadi pembahasan mereka hanya tentang dirinya saja.
"Hyung Hyung bisa kok mungkin mencicipi makanan yang ku buat soalnya tadi aku membuatnya kebanyakan para member dream juga tidak mungkin bisa menghabiskan nya" Ucap renjun dengan suara yang lumayan kecil karna ia sedang malu saat ini jadi ia berbicara dengan suara yang agak pelan.
"Benarkah, kami boleh mencicipinya?" Tanya Johnny dan hanya dibalas anggukan kecil oleh renjun.
"Kenapa kalian tidak pesan saja?" Tanya yuta, masalahnya kalau member 127 lebih sering memesan dari pada memasak katanya sih tidak ada waktu karna mereka sangat sibuk.
"Eomma tidak mau memesan dan juga melarang kami untuk memesan, kalau ia melihat ada yang memesan junk food ia akan langsung mengomel dan akan lama berhenti mengomel nya. Kata eomma juga makanan junk food tidak sehat jadi kami tidak boleh memesannya" Jawab chenle dengan panjang lebar, perkataan chenle membuat muka renjun semakin merah karna malu anak dream yang melihatnya sangat ingin menggigit pipi chubby itu sekarang ini, karna di mata mereka renjun sangat menggemaskan sekarang ini.
"Sangat perhatian ya pantas saja dipanggil eomma oleh para member. Renjun kenapa tidak berbicara dari tadi dirimu hanya diam saja dan juga jangan bersembunyi di balik badan jaemin lihat lah jaemin susah berjalan saat ini" Ucap taeyong. "Tenang saja kami tidak akan memakan mu kok, apa kau malu?" Sambung taeyong.
"Tidak takut kok hyung, hanya sedikit malu saja" Jawab renjun dengan suara yang hampir tidak terdengar, untung saja pendengaran mereka agak tajam jadi masih bisa mendengar suara renjun tersebut.
"Kenapa malu kita kan sepertinya akan lebih sering bertemu karna ruang latihan kita sama" Ucap doyoung dengan wajah yang menahan rasa gemas nya terhadap renjun.
KAMU SEDANG MEMBACA
"EOMMA" || Renjun × Nct Dream
Randomchenle yang tanpa sengaja memanggil renjun dengan panggilan eomma saat sedang melakukan wawancara dan membuat para fans sangat kaget dan bertanya-tanya kenapa chenle memanggil renjun dengan sebutan eomma. ✨Jangan lupa follow, vote, dan komen✨ Renju...