Jangan lupa vote dan komen 😁.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
4 hari kemudian...
"Apakah eomma butuh sesuatu?" Tanya chenle.
"Boleh?"
"Tentu saja, katakan saja sekarang!"
"Aku ingin pulang saja di sini tidak enak" Chenle yang mendapatkan permintaan itu langsung gelagapan karna diruangan itu hanya dirinya saja yang lain sedang ada jadwal masing masing jadi mereka selalu bergantian menjaga eomma mereka. Sedangkan sekarang hanya ia sendiri dan ia tidak tau mau menjawab apa atas permintaan eomma nya tadi.
"Tentu eomma akan pulang tapi tidak sekarang hanya tinggal menunggu tiga hari pagi dan eomma akan pulang ke dorm" Wajah renjun yang awalnya sangat senang dengan mata berbinar mendengar kata yang diucapkan oleh chenle saat ia akan pulang dan ternyata ia akan pulang 3 hari lagi hal ituembuat wajah nya langsung murung kembali.
"Jangan sedih eomma, aku kan selalu bersamamu disini" Chenle memeluk renjun agar renjun tidak terlalu murung lagi.
"Tapi diriku bosan chenle-yaa, ayo pulang~~" Renjun merengek kepada chenle karna ia tau kalau chenle tidak akan bisa menolak nya lagi jika sudah begini.
"Para Hyung dan manager Hyung akan marah jika aku membawa mu pulang eomma" Chenle masih berusaha agar tidak terpengaruh dengan rengekan renjun dan tentu saja ia masih memeluk renjun.
"Padahal kan aku hanya bosan kenapa mereka tidak memperbolehkan aku untuk pulang" Renjun bergumam dengan suara kecil walaupun dengan suara kecil chenle masih tetap mendengarnya dan ia hanya bisa tersenyum tipis.
"Apakah perlu aku membawa Hyung pulang ke rumahku yang ada di China agar eomma beristirahat di sana dan akan pulang saat sudah benar benar sembuh nanti?!" Chenle sangat tau ancaman yang sangat pas untuk renjun adalah dengan mengancam nya akan di bawa ke rumah chenle yang ada di China, karna renjun pernah dibawa ke sana dan dia benar benar tidak bisa pulang karna selain pengawasan yang ketat di sana chenle juga sudah bilang ke pelayan kalau sebelum ia sembuh ia tidak akan bisa pulang. Ia juga dipaksa untuk makan teratur saat waktu nya makan walaupun renjun masih kenyang ia tetap harus makan karna katanya sih itu jadwal nya untuk makan.
"Tidak... Aku tidak mau" Renjun yang diancam seperti itu tentu saja langsung menolak mana mau dia di bawa ke rumah chenle yang ada di China itu.
"Makanya eomma harus menurut pada ku mengerti!" Chenle senang karna akhirnya ia bisa membuat eomma nya itu menurut.
Skip...
"Eomma~~" Dengan serentak para member memanggil renjun yang sedang makan siang itu, dan tentu saja renjun senang karna ia sangat bosan jika berdua saja dengan chenle. Bukan maksudnya tidak enak saat bersama chenle hanya saja kan lebih ramai lebih seru.
Dengan mata berbinar nya ia menyambut kedatangan para member dream dengan semangat. "Haii~" Renjun menyapa dengan muka yang sangat menggemaskan dan membuat para member ingin menggigit pipinya itu.
"Aku akan pergi kalian silahkan berjaga disini dan jangan sampai kalian ceroboh mengerti!" Ucap manager Hyung dan hanya dibalas anggukan oleh semua para anak dream.
"Sepertinya eomma sangat senang saat mereka datang apakah bersamaku tidak menyenangkan?" Tanya chenle yang pura pura memasang wajah sedih nya.
"Bukan begitu chenle menyenangkan tapi kan kalau ramai lebih seru, maafkan Hyung jika hal itu menyakiti hati chenle" Ucap renjun dengan rasa bersalahnya.
"Sudah lah chenle-yaa jangan membuat eomma bersedih eoh" Haechan yang melihat chenle mengganggu eomma nya itu langsung saja menegur nya sebelum eomma nya itu menangis nanti.
KAMU SEDANG MEMBACA
"EOMMA" || Renjun × Nct Dream
Acakchenle yang tanpa sengaja memanggil renjun dengan panggilan eomma saat sedang melakukan wawancara dan membuat para fans sangat kaget dan bertanya-tanya kenapa chenle memanggil renjun dengan sebutan eomma. ✨Jangan lupa follow, vote, dan komen✨ Renju...