chapter 4

5.1K 417 2
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😁.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

Setelah selesai makan...

"Maaf yorebun, kejadian tadi memang agak sudah biasa terjadi di dorm ini jadi maklumi saja" Kata renjun sambil tersenyum.

"Sekarang karna kami sedang tidak ada jadwal aku akan ke ruang TV saja untuk menonton".
" Lihat ada beberapa member yang lain juga disini, kalian ayo sapa fans kita" Kata renjun sambil mengarahkan kamera nya ke arah member yang ada di ruang TV.

"Annyeong yorebun" Sapa mereka. Sekarang yang sedang berada di ruang TV hanya renjun, mark, dan jaemin saja.

"Yorebun waktu vlog ku sudah habis jadi aku akan menyerahkan kamera ini ke jeno, karena dia yang akan melakukan vlog setelah ku. Bye bye~~" Renjun pun kembali mematikan kameranya. Renjun pun segera berjalan menuju kamar jeno.

"Jeno-yaa ini kameranya sebentar lagi kan giliranmu untuk vlog" Ucap renjun.

"Kau seharusnya tidak mengantarkan kamera ini eomma, aku padahal sudah berniat untuk turun dan mengambilnya".

" Yakk Lee jeno, jangan memanggil ku dengan sebutan eomma itu" Raut renjun tampak kesal, tetapi malah menggemaskan di mata jeno jadi ia hanya tersenyum melihat renjun yang sedang kesal.

"Kenapa tidak boleh, yang lain juga memanggil mu dengan sebutan eomma".

" Terserah mu saja, ini kamera nya aku akan pergi lagi ke bawah" Saut renjun sambil memanyunkan bibirnya. Fyi, dia sedang merajuk kepada jeno guys:)

Skip...

"Annyeong Lee jeno imnida, kegiatan kita yang pertama adalah membujuk renjuniee eomma yang sedang merajuk, ayo kita mencari renjun eomma" Kata jeno sambil berjalan mencari renjun.

Setelah ia menemukan renjun ia langsung menghampiri nya.

"renjuniee eomma" Panggilnya.

"Sedang apa?" Tanya jeno, pertanyaan jeno tersebut di acuhkan oleh renjun.

"Apa masih merajuk?"

"Siapa yang merajuk coba" Saut renjun, katanya sih tidak merajuk tapi renjun masih saja memanyunkan bibirnya itu.

"Tentu saja dirimu yang sedang merajuk" Kata jeno. "Aku tidak~~" Rengek renjun.

"Aku akan pergi keluar saja, aku akan jalan jalan mengelilingi street food sepertinya seru".

" Aku ikut~~" Ucap renjun.

"Tapi renjun eomma sedang merajuk kepadaku jadi aku tidak ingin mengajak nya. Aku akan mengajak member lain saja dan kami akan makan es krim, tobokki, odeng dan masih banyak lagi sepertinya seru" Kata kata jeno membuat mata renjun berkaca kaca.

"Ikut jeno-yaa~~" Ucap renjun dengan mata yang hampir menumpahkan air matanya.

"Baiklah yorebun kita sudah berhasil membuat renjun mau bicara lagi padaku, ya walaupun dia tampak akan menangis tapi aku akan membujuknya dulu jadi tunggu sebentar okee" Ucap jeno dengan suara pelan dan langsung mematikan kameranya.

Renjun masih tetap pada posisi nya dengan berdiri di dekat jeno dengan mata yang masih akan menumpahkan air matanya. Kalau matanya berkedip saja air matanya pasti langsung jatuh.

"Jeno-yaa aku ingin ikut" Dengan suara yang bergetar.

Jeno tidak menjawab pernyataan renjun itu ia hanya menatap renjun saja dari tadi.

"Lee jeno~~ aku hiks ingin ikut" Kata renjun yang sudah mulai menangis.

"Heii kenapa menangis aku hanya bercanda, sudah ya jangan menangis lagi" Ucap jeno sambil memeluk renjun, ia juga mengusap usap kepala renjun.

"Aku memang berniat mengajakmu untuk pergi makanya aku datang menghampirimu".

"Benarkah?" Tanya renjun.

"Tentu saja untuk apa aku menghampirimu kalau aku tidak ingin mengajak mu" Ucap jeno.

"Huweee kau membuat ku menangis tau huhuhu... ".

" Baiklah baiklah maafkan aku okee".

Renjun pun hanya mengangguk sambil mengusap sisa air matanya. "Aku akan pergi bersiap dulu ya, jangan tinggal kan aku Lee" Ucap renjun sedikit mengancam jeno. Hal itu membuat jeno tertawa pelan melihat tingkah renjun.

"Aku akan menunggu di depan jadi cepatlah bersiap kalau tidak aku akan meninggalkan mu" Seru jeno.

"Aku tidak akan lama" Ucap renjun sedikit berteriak.

Skip...

setelahnya jeno pun langsung mengaktifkan kembali kameranya, "yorebun aku sudah berhasil membujuk renjun eomma, saat ini aku sedang menunggu nya bersiap".

"Annyeong yorebundeul" sapa renjun semangat.

"okee, karna renjun eomma sudah siap kita akan langsung pergi".

Saat di perjalanan banyak yang mereka berdua bicarakan, sampai jeno juga menyinggung tentang renjun yang menangis karna mau di tinggal. "Kalian tau tadi renjun eomma sampai menangis karna aku bilang aku tidak ingin mengajaknya". Ucap jeno, "Dia baru berhenti menangis saat aku bilang kalau aku sedang bercanda dengan bilang tidak akan mengajaknya".

"Jeno sangat nakal yorebun, jadi jangan menyukainya" Ucap renjun sambil memanyunkan bibirnya.

"Lihat dia sudah mulai merajuk dan memanyunkan bibirnya kembali yorebun".

"Jeno~~" Rengek renjun.

"Hahaha... oke oke maafkan aku" jeno hanya bisa tertawa melihat tingkah hyung yang suka dipanggil eomma oleh para membernya itu.

skip...

Mereka sudah sampai di tempat street food seperti yang dibicarakan saat di dorm tadi, renjun melihat tempat street food tersebut dengan mata yang berbinar. "Gnadeng tanganku eomma njun, jangan sampai kau hilang dan aku akan dimarahi karna itu" Ucap jeno dengan sedikit candaan.

"Aku tidak mungkin hilang jeno, aku sudahh besar dan tidak mungkin tersesat" jawab renjun sambil merengut karna ia di anggap sepwrti anak kecil oleh jeno.

"Mana tau kau akan tersesat kita kan tidak ada yang tau" Canda jeno, ia memutarkan badan nya agar kamera yang di pegangnya menangkap view dari tempat yang mereka datangi itu.

"Terserah mu saja, aku sedang tidak ingin marah karna makanan di depan mataku lebih menarik" renjun sangat berantusias untuk segera berkeliling dan mencoba banyak makanan yang ada di tempat tersebut. Sedangkan jeno masih sibuk dengan kameranya karna ini adalah vlog nya jadi ia harus tetap merekam.

"Cepat jeno-yaa~".

"Sabar renjun eommanya semua member" Ucapan jeno membuat renjun malu karna kamera yang di pegang jeno masih aktif dan membuat panggilan jeno terhadapnya juga ikut terekam.

Setelahnya mereka pun berkeliling dan membeli berbagai macam makanan yang ingin dicoba oleh renjun eommanya itu. Mereka duduk di salah satu kursi dan meja yang sudah tersedia di sana. Mereka makan dengan tenang sampai baru setengah makanan mereka yang habis tapi vlog jeno sudah harus berhenti karna selanjutnya adalah giliran member lain, dan akhir nya jeno pun mengucapkan kata sebelum vlognya benar benar berakhir.

"Baiklah yorebun waktu vlog ku sudah mau habis jadi sampai jumpa, ohh iya renjun eomma ayo ucapkan selamat tinggal juga kepada fans" Ucap jeno yang melihat renjun sangat fokus pada makanan nya.

"Oh baiklah bye bye~~" Ucap renjun sambil melambaikan tangannya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

Aku gak tau tapi menurut aku cerita ini makin gaje atau gimana si. Makasih bagi yang masih mau baca jangan lupa follow juga ya. Typo bertebaran.

Kalau mau kasih saran juga boleh disini ➡️.

"EOMMA" || Renjun × Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang