chapter 19

2.2K 168 6
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😁.

Warning!!!
Typo bertebaran

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

H-2 menjelang konser...

Semenjak kejadian kemarin para member dream langsung menyuguhkan banyak makanan setiap waktunya untuk renjun. Padahal kan renjun sudah susah membuat pipinya agar tidak chubby lagi, tapi anak dream dengan santai nya menyuguhkan semua makanan yang ia sukai.

🐻🦊:
"Eomma aku pulang~, dan lihat apa yang aku bawa!?" Ucap haechan sambil berjalan mendekati renjun yang sedang menonton film.

"Uwahh~, apa itu haechan-ah?" Haechan tau kalau renjun pasti akan tergiur dengan makanan apapun yang dibawa pulang oleh member dream, makanya haechan sengaja membawa banyak makanan agar pipi yang ia sukai itu kembali lagi. Sepertinya bukan pipinya saja yang disukai haechan tapi juga orang nya.

"Aku membawa beberapa desert untuk eomma nikmati" Renjun yang melihat itu langsung mengambil bungkusan yang dipegang haechan tersebut.

"Untuk ku semua kan haechan-ah?" Renjun bertanya dengan mata yang sangat berbinar membuat haechan ingin menggigitnya.

"Tentu eomma boleh makan semuanya"

"Gomawo~~" Ucap renjun sambil memeluk haechan dengan erat.

"Baiklah, aku akan ke atas dan pergi mandi oke"

"Okee~"

Skip...

🐭🦊:
Renjun sedang duduk di sofa dekat TV sambil menonton film kesukaan nya tentu kalian pasti tau apa film kesukaannya tentu saja tuan moomin. Ia juga sibuk memakan desert yang diberikan haechan tadi. Tiba-tiba jisung datang dan langsung memeluk renjun.

"Apa yang sedang eomma makan hm?" Tanya jisung.

"Aku sedang memakan desert yang dibawa oleh haechanie tadi" Jawab renjun dengan mata yang sangat berbinar melihat desert di depan matanya.

"Jangan terlalu banyak eomma nanti gigi eomma akan jadi sakit dan berlubang"

"Satu lagi saja oke, please~~" Jisung sangat gemas dengan renjun yang sedang ber-aegyo agar di bolehkan memakan desert nya lagi.

"Baiklah satu lagi saja oke"

Ups! Gambar ini tidak mengikuti Pedoman Konten kami. Untuk melanjutkan publikasi, hapuslah gambar ini atau unggah gambar lain.

"Baiklah satu lagi saja oke"

"Okee, sayang jisung banyak banyak, hihihi"

"EOMMA" || Renjun × Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang