chapter 5

4K 374 11
                                    

Jangan lupa vote dan komen 😁.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

"Hai Hai 👋" Sapa jisung kepada kameranya.

"Aku sedang menunggu eomma pulang, selagi kita menunggu eomma pulang kita akan menonton TV saja oke!"

"Akhir-akhir ini cuaca semakin dingin, kalau mau keluar kalian lebih baik memakai baju hangat dan mantel yang tebal agar tidak jatuh sakit. Aku juga akhir akhir ini selalu memakai baju yang sangat hangat karna baju itu di pilih oleh eomma njun, ia bilang tidak ingin melihat diriku jatuh sakit. Ahh, itu membuat ku ingin memeluk nya untuk saat ini, tapi ia belum kembali dari luar. Renjun eomma beberapa hari terakhir ini sangat suka dimonopoli oleh para hyung aku kan jadi tidak bisa memeluknya" Ucap jisung panjang lebar sambil merengut.

"Kata njun eomma ia akan sampai sebentar lagi, aku akan menunggu nya. Semoga lebih cepat dari yang aku bayangkan".

Skip...

" Annyeong yorebudeul" Sapa renjun setelah ia sampai dirumah dengan jeno.

"Eomma~~" Panggil jisung dengan nada manjanya. "Kenapa lama sekali aku daritadi sudah menunggu, sampai sampai acara vlog ku menjadi acara untuk menunggu njun eomma pulang" Sambungnya sambil memanyunkan bibirnya.

"Maaf ya tadi kami terkena macet di jalan huhuhu" Ucap renjun sambil pura pura menangis. "Jadi kau sudah melakukan apa saja jisungiee?" Tanya renjun.

"Aku tadi hanya memulai vlog ku dan setelah nya menunggu eomma pulang".

" Aku yakin fans mu akan kebosanan menonton acara vlog mu hmm" Renjun terkekeh melihat kelakuan maknae nya itu.

"Tentu saja tidak tadi aku juga ajak mereka keruang TV dan pergi menonton" Sahut jisung.

"Memangnya acara apa yang kau tonton?" Tanya renjun.

"Hanya menonton kartun yang ada lalu habis dan aku beralih chanel menjadi berita karna itu saja yang ada" Ucap jisung.

"Tentu saja fans mu akan bosan setidaknya ajak mereka menonton film yang seru saat sedang menunggu ku, apa apaan itu berita sudah seperti orang tua saja, hahaha" Ucap renjun sambil tertawa.

"Terserahlah yang penting sekarang eomma sudah disini aku ingin cepat cepat memeluk eomma sekarang ini, ayo cepat eomma ganti baju kita akan menonton film yang bagus seperti yang eomma bilang tadi untuk vlog ku" Ucap jisung sambil mendorong dorong badan renjun agar eomma nya itu cepat berjalan.

"Ishh, iya iya sabar kau tunggu saja di ruang TV nanti hyung akan menyusul mengerti!" Seru renjun, dan hanya dibalas dengan anggukan oleh jisung.

Skip...

"Jisungiee apa yang sudah kau siapkan?" Tanya renjun.

"Aku sudah menyiapkan segalanya eomma jadi kita tinggal menonton saja sekarang".

" Film apa yang kau pilih?"

"Hmm, aku memilih film action yang baru saja tayang di bioskop" Ujar jisung sambil menarik renjun untuk segera duduk karna film nya akan di mulai. Kameranya kembali ia aktifkan dan menunjukkan bahwa ia sedang bersama renjun akan menonton film.

"Eomma mau peluk"

Renjun pun langsung memeluk jisung dengan tatapan yang beralih dari TV. Jisung mulai berbicara dengan kameranya kembali. "Yorebun, lihatlah aku sedang di peluk oleh njun eomma, pelukannya sangat hangat, aku sebenarnya hanya ingin pamer saja karna kalian pasti tidak bisa merasakan pelukan eomma njun" Jisung berbicara hanya untuk pamer kepada fans nya tersebut.

"Hihihi... Pelukan njun eomma selalu hangat" Pamer jisung sambil tertawa pelan.

"Vlog ku saat ini sudah akan berakhir jadi aku akan menyampaikan selamat jumpa sebentar lagi, dan setelah aku akan tetap memeluk njun eomma karna njun eomma selalu hangat untuk dipeluk hihihihi... " Tetap dengan jisung yang selalu pamer dengan kedekatannya dengan renjun eomma nya itu.

Renjun akhirnya menoleh ke arah jisung karna mendengar dari tadi jisung berbicara dengan suara yang lumayan kecil, walaupun kecil tetapi renjun tetap bisa mendengarnya. "Apa yang sedang kau bicarakan jisungiee" Renjun hanya heran dari tadi ia melihat jisung yang berbicara dengan kamera dan terkekeh sendiri, renjun kan jadi merinding:)

"Tidak ada hyung aku hanya berbicara tentang vlog ku saja. Ohh, ternyata vlog ku sudah harus berakhir disini, bye byee yorebun. Selanjutnya adalah giliran vlognya haechan hyung aku harap dia tidak akan memonopoli njun eomma setelah ini karna aku masih ingin memeluk njun eomma. Ohh iya aku terlalu banyak bicara jadi terlewat jadi sekarang bye byee~" Ucap jisung panjang lebar lalu ia pun langsung mematikan kameranya.

Fyi, tadi tu renjun saat jisung menutup acara vlognya sedang ke dapur meletak semua piring dan gelas yang tadi dipakai saat menonton karna film nya sudah selesai, makanya renjun tidak mendengar apa yang di katakan jisung kepada kameranya.

~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~

TBC

aku berterimakasih banget buat yang udah mau nge vote cerita ini, semoga gak bosen ya sama cerita ini dan tetap vote dan komen ya😁🐱.

Kayaknya aku update kalau senin sama kamis itu siang siangan gitu soalnya aku sekolah. Kalau hari selasa, rabu, jumat, sabtu, sama minggu aku bakal updatenya pagi.

Kalau mau kasih saran juga boleh disini ➡️.

"EOMMA" || Renjun × Nct DreamTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang