Jangan lupa vote dan komen 😁.
~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~~
1 bulan kemudian...
Setelah keadaan mulai pulih seperti biasa dan renjun pun juga sudah sembuh total akhirnya member dream mulai menyiapkan persiapan untuk mereka konser. Mereka akan konser sekitar 4 bulan lagi dan semua member sibuk untuk latihan dan menyiapkan penampilan yang sangat bagus untuk para fans mereka.
Pagi ini para member dream sudah siap semua dan mereka menunggu sarapan mereka yang sebentar lagi siap untuk di makan, dan seperti biasa renjun yang memasak. Mereka hanya sarapan roti panggang dan jus saja pagi ini.
"Eomma apakah masih lama?, aku sudah sangat lapar saat ini" Tentu saja yang mengucapkan hal itu adalah chenle. Member lain juga setuju dengan apa yang dibilang oleh chenle masalah nya perut mereka dari tadi sudah meronta ronta untuk di isi.
"Sebentar lagi akan siap jadi tunggu lah sebentar oke" Untung sekali pagi ini renjun sedang sangat bersabar jadi mereka semua tidak terkena kata kata pedas yang biasa akan renjun sebutkan jika mereka rewel.
"Silahkan dinikmati tuan tuan" Setelah nya renjun langsung menuju dapur lagi dan hal itu membuat para member bingung.
"Apakah eomma tidak ikut makan?" Tanya mark, dan pertanyaan tersebut sangat mewakili semua member yang sedang berfikir di dalam benak mereka.
"Aku akan masak untuk makan siang nanti agar kalian tidak perlu memesan junk food karna itu tidak sehat, dan ya aku akan makan di dalam mobil saja nanti" Jawaban renjun membuat para member sangat merasa beruntung karna eomma mereka sangat perhatian.
Skip...
Renjun sudah siap memasak untuk makan siang. Renjun sudah membuat 6 kotak bekal yang isinya jelas saja sudah lengkap, ia hanya buat 6 karna sepertinya ia tidak akan makan nasi seperti yang ia buatkan untuk para member tapi ia sudah membuat sandwich nasi (aku kurang tau namanya jadi bagi yang tau boleh dikasi tau), dan ia juga sudah memotong beberapa buah peach, ia juga akan membawa satu kotak strawberry segar dan beberapa jus botol. Ini dia visualisasinya.
KAMU SEDANG MEMBACA
"EOMMA" || Renjun × Nct Dream
Diversoschenle yang tanpa sengaja memanggil renjun dengan panggilan eomma saat sedang melakukan wawancara dan membuat para fans sangat kaget dan bertanya-tanya kenapa chenle memanggil renjun dengan sebutan eomma. ✨Jangan lupa follow, vote, dan komen✨ Renju...