Sunoo regret

81 17 0
                                    

Dukung author dengan vote dan comment nya. Terima kasih.

Happy reading (◠‿◕)

Jungwon melihat seekor rusa berukuran lumayan besar. Ia kemudian melangkah pelan dan mengambil pedangnya.

Jungwon melempar pedangnya ke arah rusa.

Syut

Pedang melesat dengan cepat dan mengenai rusa itu. Jungwon lalu mengambil pedangnya kembali dan membawa rusa itu pergi.

Ia kembali ke tempat dimana ia bertemu dengan BX dan Seunghun. Anehnya Jungwon tidak melihat kedua pemuda itu padahal sudah cukup lama.

Jungwon pergi ke arah kanan dan mendapati BX dan Seunghun di sebuah sungai. BX maupun Seunghun malah asik berdebat tidak jelas.

"Hyung lo itu sebenarnya bisa nggak sih berburu ikan?" Kesal Seunghun.

"Bisa. Tenang saja."

Seunghun hanya memijat pelipisnya karena sedari tadi di keranjang BX tidak ada satupun ikan. Sedangkan Seunghun sudah mendapatkan tiga ikan kecil.

"Oh jadi maksud kalian berburu itu menangkap ikan di sungai?" Tanya Jungwon.
"Oh lo rupanya Won. Sejak kapan disini? Dimana hasil buruan hewannya?" Tanya Seunghun.

"Nih ada rusa gue dapat tadi. Lumayan karena rusanya juga berukuran sedang."

"Terus? Maksud kalian berburu itu menangkap ikan yah? Gue pikir tadinya kalian mau berburu hewan seperti rusa gitu." Ujar Jungwon.

"Hehe nggak lah Won. Kami berdua nggak pernah belajar berburu seperti itu. Kami hanya tau menangkap ikan karena pernah belajar di sekolah."

"Oh di sekolah kalian pernah belajar begituan rupanya. Sekolah kalian dimana?" Tanya Jungwon.
"Nggak jauh dari sini sih. Tapi sudah hancur karena dikerumuni oleh makhluk kesasar itu."

Jungwon terkekeh saat Seunghun menyebut zombie itu makhluk kesasar.

"Mau gue bantu nggak kalian? Sepertinya kalau disini terlalu lama juga tidak baik. Kalian juga sudah lapar kan?"
"Boleh Won. Tapi gue harap kemampuan lo tidak seperti BX hyung." Sindir Seunghun.

"Haha. Nggak akan, gue itu serba bisa orangnya." Jungwon mulai menyombongkan dirinya.

"Kalian jangan bicara terus! Lebih baik bantu gue supaya lebih cepat kita bisa makan." Kesal BX.

Ketiganya kembali menangkap ikan. Dan hasilnya juga tidak buruk, Seunghun mendapatkan lima ekor ikan. BX mendapatkan satu ekor ikan.

Dan Jungwonn mendapatkan dua ikan.

"Katanya tadi serba bisa. Ternyata hampir sama saja dengan BX hyung." Ejek Seunghun ke Jungwon.

Jungwon malah nyengir. BX melangkah keluar dari sungai diikuti dengan Seunghun. Jungwon hanya mengikuti arah keduanya.

Ketiganya sampai di sebuah gubuk tua tidak terpakai.

"Kalian tinggal disini?" Tanya Jungwon pasalnya ia agak tidak nyaman dengan gubuk tua itu.

"Iya. Kami berdua sudah tinggal beberapa jam lalu disini. Tidak ada penghuni di gubuk ini makanya gue dan BX hyung merasa aman walaupun gubuknya agak lusuh."

"Oh gitu. Sampai kapan hyung mau tinggal disini?" Tanya Jungwon.
"Mungkin sampai malam ini Won. Besok pagi kita sarapan dan menyediakan perlengkapan untuk pergi lagi, kita nggak bisa tinggal di tempat yang sama karena bisa berbahaya." Jelas Seunghun.

"Ayo masuk. Disini sudah lumayan dingin dan bisa saja si jelek itu ada di sekitar sini." BX mempersilahkan Jungwon masuk.

Malam itu Jungwon, BX, dan Seunghun membakar semua hasil tangkapan dan buruan mereka.

Survival in Jeju☑️|Enhypen Feat AespaTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang