Bab 26: Hanya Keberuntungan
Melihat ekspresi Gu Zhenkang, Nyonya Tua Gu langsung khawatir. Dia berasumsi bahwa segalanya telah berubah menjadi lebih buruk. Semua orang tahu bahwa Keluarga Wang hanya memiliki satu putra dan jika terjadi sesuatu padanya, Keluarga Gu harus bertanggung jawab penuh.
Memikirkan hal ini, dia berkata dengan ekspresi kesal di wajahnya, “Ayahmu seharusnya tidak pernah membiarkanmu menikahi wanita pengusaha itu demi uangnya. Keluarga kita tidak mengalami hal yang baik sejak saat itu. Gadis ini seharusnya mati bersama ibunya yang murahan itu!”
Nyonya Tua Gu tampak agak marah, jadi dia membentak dengan kasar.
Mendengar kata-kata ini, Nyonya Gu akan tertawa terbahak-bahak tetapi untuk kejadian yang aneh itu. Dia baru saja akan menambahkan sesuatu ketika Gu Zhenkang menggelengkan kepalanya. "Bu, bukan itu masalahnya."
“Kita tidak menyinggung Keluarga Wang. Sebaliknya, Petugas Wang mengatakan bahwa gadis mengerikan itu menyembuhkan anak laki-laki itu! Dia mengatakan bahwa dia adalah penyelamat anaknya!”
"Mereka menahannya sekarang di mansion karena Nyonya Wang menyukainya dan ingin dia tinggal bersamanya untuk beberapa waktu."
Gu Zhenkang melanjutkan dengan kebingungan dalam suaranya. “Aku tidak tahu bagaimana gadis itu belajar menyembuhkan orang. Dia selalu bodoh. Bagaimana dia bisa mengembangkan kemampuan seperti itu?”
Nyonya Tua Gu menegang dan wajahnya memucat karena terkejut.
Tapi Nyonya Tua Gu melihat perkembangannya dengan cara yang berbeda. Kemarahan di wajahnya hilang dalam sekejap. Senyum cerah menghiasi wajahnya yang keriput. “Keluarga Lin adalah pedagang, tetapi mereka telah terlibat dalam obat-obatan dan obat-obatan. Jadi, mereka pasti memiliki pengetahuan medis. Nenek moyangnya pasti telah mewariskan beberapa warisan kepada mendiang istrimu. Kurasa dia pasti telah mengajari gadis itu sesuatu.”
“…”
“Betapa beruntungnya kita terlibat dalam sesuatu yang begitu indah.”
“…”
"Jika Keluarga Wang berpikir bahwa dia adalah penyelamat mereka, kita harus memperlakukannya lebih baik di masa depan."
Nyonya Gu mengumumkan sambil tersenyum.
Dia tidak memperhatikan ekspresi aneh di wajah Gu Zhenkang.
Logikanya, dia seharusnya senang tentang itu, tetapi dia hanya merasa ada yang tidak beres dengan situasinya. Sangat frustrasi, dia tidak bisa mengidentifikasi masalahnya. Seandainya salah satu putrinya yang lain melakukan ini, itu akan membuatnya merasa sangat bahagia dan terhormat. Tapi tidak yang ini!
“Dia benar-benar beruntung!” Nyonya Gu bergumam, tampak tidak senang.
"Apa katamu?" Gu Zhenkang menatap Nyonya Gu.
"Tidak ada ..." gumam Nyonya Gu. Dia tidak berani mengatakannya dengan keras.
"Ulangi apa yang baru saja kamu katakan." Gu Zhenkang tampak mengintimidasi.
Nyonya Gu berbicara dengan suara lembut. "Maksudku, dia hanya, Tuan Tua, maksudku adalah ..."
Nyonya Gu baru saja akan menjelaskan dirinya sendiri ketika Gu Zhenkang tersenyum jahat.
Dia berkata dengan kepuasan di matanya, “Kamu benar, dia hanya beruntung kali ini. Ibunya hampir tidak tahu apa-apa tentang obat-obatan. Oleh karena itu, dia tidak mungkin melahirkan seorang tabib surgawi!”
Nyonya Gu tersenyum lega.
Dia masih memiliki ketakutan yang tersisa tentang apa yang baru saja terjadi.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]
RomantikGu Chaoyan adalah putri tertua dari Keluarga Gu, namun yang paling tidak disukai. Dia kebanyakan dihina dan diremehkan oleh semua orang di sekitarnya, hanya karena dia tidak cantik. Ditinggal sendirian di Paviliun Qiong yang lusuh, dia bertahan deng...