436 - 440

705 122 2
                                    

Bab 436: Tuan Jahat

Gu Yunhe terkejut. Dia tidak menyangka bahwa Lord Huai akan menanggapi alasan biasa yang baru saja dia buat. Namun, setelah terkejut, dia kembali menjadi gembira. Jadi Lord Huai bersedia memberinya kesempatan?

Selama dia memamerkan dirinya di depan Lord Huai, dia pasti akan lebih baik daripada Gu Yunxuan. Pada saat itu, dia pasti akan menyiksa Gu Yunxuan.

Dia menunjukkan senyum tersanjung dan mengangguk. "Oke oke!"

Kemudian dia memberi Chen Fu kedipan dan meminta Chen Fu untuk menunjukkan jalannya.

Selama interval ini, Gu Yunhe melebihi Gu Yunxuan sehingga dia mengambil langkah lebih dekat ke Zhou Huaijin. Kemudian dia menunjukkan tatapan bangga pada Gu Chaoyan. Ya, gadis ini menikahi Lord Huai, tetapi dia tidak berpikir bahwa Lord Huai akan mendengarkan semua yang dia katakan. Orang-orang dari keluarga kekaisaran hanya keluar untuk bisnis.

Dia adalah Tuan Muda dari Mansion Gu, dan dia akan menjadi Tuan Tua masa depan. Selain saudara perempuannya adalah Permaisuri Putri Setara dari Lord Ling. Jadi tidak peduli apa yang Lord Huai lakukan, bagaimanapun juga dia harus berdiri di sisinya. Gu Yunxuan dan Gu Chaoyan bukan apa-apa baginya.

Lihat saja apa yang Lord Huai lakukan untuknya sekarang?

Gu Yunhe mau tidak mau menunjukkan ekspresi bangga di wajahnya.

Chen Fu mengangguk ke kursi kosong dan kemudian Gu Yunhe menyembunyikan senyum bangganya dan menunjuk ke kursi kosong. "Lord, duduklah di kursi ini."

Zhou Huaijin mengangguk tanpa ekspresi. Kemudian dia mengambil kursi tengah dan kemudian berbalik ke Gu Yunxuan dan Gu Chaoyan. "Duduk juga."

Mendengar kata-kata ini…

Gu Yunhe juga maju selangkah dan hendak duduk di kursi kosong.

Zhou Huaijin menatapnya. “Karena kamu sudah selesai dengan pekerjaanmu, kamu bisa pergi sekarang. Kamu pasti memiliki banyak hal yang harus dilakukan karena kakakmu akan menikah, bukan?”

Gu Yunhe hampir duduk ketika dia mendengar kata-kata itu. Dia menegang dan menunjukkan ekspresi tidak percaya. Jadi apa yang dia lakukan adalah memandu jalan?

Dia tidak percaya bahwa itulah yang Lord katakan, jadi dia kembali mencoba untuk duduk ketika Fu Bao menghentikannya, saat dia menunjukkan arah lain. "Silakan, Tuan Muda?"

Gu Yunhe tampak malu.

Dia menatap Zhou Huaijin, yang mengabaikannya, tetapi malah berbicara dengan Gu Yunxuan.

Dia sangat marah dan tidak yakin. Apa yang dilakukan Gu Yunxuan! Dia akan mengatakan sesuatu ketika Fu Bao menghentikannya.

Jadi dia harus pergi bersama Chen Fu. Jadi dia dalam status yang sama dengan Chen Fu?

Gu Yunhe menjadi sangat marah, jadi dia memberi Chen Fu beberapa tendangan lagi setelah mereka beberapa meter jauhnya. "Kamu pelayan tua, apa yang kamu lakukan?"

Jika bukan karena Chen Fu, dia tidak akan diperlakukan dengan cara yang sama seperti pembantu rumah tangga itu!

Chen Fu tidak muda lagi, dia tidak bisa berdiri setelah ditendang. Dia menopang pinggangnya dengan tangannya. Dia tidak berniat datang ke sini, Tuan Mudalah yang tidak tahu di mana Lord Huai seharusnya duduk, jadi dia datang untuk membantunya. Mengapa ini salahnya? Tuan Muda sangat tidak masuk akal.

Chen Fu menyaksikan pria itu meninggalkan situs, saat anak halaman membantu Chen Fu berdiri dan mengingatkan. "Pengurus rumah tangga, kamu harus bangun dan menangani tugas di sana."

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang