571 - 575

350 54 1
                                    

C571 - Kamu Tahu Siapa Aku


Zhou Huaijin tampak sangat marah.

Chaoyan dan dia telah berdiskusi untuk menuntut Gu Zhenkang di Kantor Pemerintah, dan Zhou Huaijin memang menyetujui gagasan itu, tetapi dia tidak tahu bahwa dia harus dipukul hanya untuk satu kasus.

Gu Chaoyan berkata dengan cemas, "Kemarilah, Huaijin."

Gu Chaoyan menarik selimutnya dan menutupi punggungnya. Zhou Huaijin adalah orang yang sangat dekat dengannya, tetapi dia masih malu untuk menunjukkan punggungnya yang telanjang.

Mendengar apa yang dikatakan Gu Chaoyan, Zhou Huaijin datang ke sisinya.

Saat dia datang ke sisi tempat tidur, Gu Chaoyan memintanya untuk duduk sambil berkata, "Jangan pergi ke Kantor Pemerintah. Saya memukul genderang untuk mencari keadilan, dan menurut aturan, siapa pun yang memukul genderang harus menerima lima pukulan di punggung. Itu adalah aturan, dan saya tidak terkecuali. Jadi Petugas tidak melakukan kesalahan apa pun."

"Para penjaga di Kantor Pemerintah juga menyelamatkan kekuatan mereka, jadi lukanya tidak terlalu serius meskipun terlihat buruk. Selama aku tidak mendapatkan luka dalam, aku akan segera sembuh. Hanya butuh beberapa hari. agar lukanya sembuh." Gu Chaoyan menghiburnya dan dia juga mengatakan yang sebenarnya.


Baru sekarang Zhou Huaijin berhenti terlihat marah, tetapi dia mengerutkan kening. "Aku perlu melihat lukanya."

Gu Chaoyan tidak menghentikannya. Dia merasa khawatir tentang dia, jadi jika dia menunjukkan lukanya, dia mungkin berhenti khawatir seperti sekarang.

Ketika Zhou Huaijin membuka selimut dan melihat lukanya, dia tersentak.

Gu Chaoyan menambahkan ketika dia mendengar suara terengah-engah, "Saya telah menggunakan krim saya sendiri, jadi seharusnya tidak apa-apa besok. Saya harus menghadapi Gu Zhenkang lusa, tolong jangan terlalu khawatir."

Zhou Huaijin mengangguk. "Baik."

Namun, dia masih khawatir. Dia harus pergi ke Kantor Pemerintah lusa secara pribadi. Kalau tidak, dia tidak akan tahu apakah Chaoyan diganggu.

***

Gu Chaoyan tidak melebih-lebihkan krim medisnya sendiri - lukanya jauh lebih baik keesokan harinya dengan hanya jejak dangkal yang tersisa di sana. Itu membuat Zhou Huaijin merasa sangat yakin.

Hari ketiga tiba.

Sudah saatnya kasus itu ditinjau secara publik di Kantor Pemerintah.

Pagi-pagi sekali, penjaga dari Kantor Pemerintah datang untuk menjemput Gu Chaoyan, yang membawa keretanya sendiri sementara penjaga mengikuti di belakangnya.


Karena itu adalah kasus yang ditinjau secara publik, banyak warga sipil sudah berkumpul di gerbang Kantor Pemerintah.

Ada lebih banyak orang berkumpul di ambang pintu kali ini daripada sebelumnya.

Lagi pula, Kantor Pemerintah biasanya mengambil kasus-kasus kecil dari warga sipil sementara kali ini, kasusnya adalah tentang keluarga yang paling banyak dibicarakan di seluruh ibukota. Itu adalah konflik antara Nona Penatua dan Tuan Tua Keluarga Gu!

Mereka belum pernah menyaksikan kasus seperti ini, jadi mereka semua di sini menonton pertunjukan.

Gu Chaoyan tiba di Kantor Pemerintah terlebih dahulu. Petugas memberinya tempat duduk untuk menunggu Gu Zhenkang tiba.

***

Di Rumah Gu.

Puluhan penjaga dari Kantor Pemerintah datang ke Gu Mansion. Sebelum penjaga sempat menyampaikan pesan, penjaga dari Kantor Pemerintah bergegas masuk dan berkata, "Petugas Gu, Anda telah dilayani, silakan ikut kami."

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang