56 - 60

1.3K 182 1
                                    

Bab 56: Kecurigaan

Para pelayan itu seperti tuan mereka.

Lord Huai tampak mematikan, begitu pula pengawalnya, yang menghentikan Bibi Song tanpa ekspresi. Bibi Song tidak berani bergerak. Tuan-tuan lain mungkin membantunya tetapi Lord Huai tidak. Dia adalah orang yang kejam yang akan membunuh orang-orang yang membuatnya tidak senang.

Bibi Song meringis dan mengikuti di belakang gadis itu.

Mendengar kata-kata Gu Chaoyan, Lord Huai tampak kurang mematikan. Namun ekspresi dingin tidak hilang dari wajahnya. Dia masih menyipitkan mata pada Gu Chaoyan. "Jadi maksudmu wajah gadis itu tidak akan sembuh?"

Gu Chaoyan mengangguk dengan kejam. “Karena dia menghabiskan begitu banyak upaya untuk mengatakan bahwa aku yang menyebabkannya, maka aku harus melakukan sesuatu untuk membuat tuduhan itu benar.”

Kalimat ini membuat Lord Huai tersenyum kecil.

Wanita ini memang menarik. Dia benar-benar berbeda dari yang menjengkelkan lainnya. Dia mengakui apa yang dia lakukan, seperti yang biasanya dia lakukan.

Setelah mereka selesai mendiskusikan Huo Wei, keduanya terdiam dan terus berjalan ke depan tanpa berkata apa-apa lagi.

Gu Chaoyan bukanlah orang yang banyak bicara dalam hidupnya. Dan Lord Huai bahkan kurang banyak bicara daripada dia.

Gu Chaoyan tidak bisa tidak ragu-ragu, bertanya-tanya apakah dia bisa menjadi pasangan yang luar biasa. Dia terus berpikir bahwa pria ini sedikit gila. Dia tersenyum padanya pada pertemuan pertama mereka dan menawarkan untuk menikahinya, yang jelek. Sekarang dia memasang udara dingin dari dirinya sendiri ... Dia benar-benar bingung.

Namun, pemikiran ini tidak bertahan lama di benak Gu Chaoyan. Dia dapat menerima itu bahkan jika Lord Huai adalah seorang maniak, karena dia tidak dapat menemukan pasangan yang lebih baik.

Jadi ketika mereka datang ke Paviliun Pusat Danau, Gu Chaoyan bertanya dengan lugas, "Apakah kamu masih memiliki niat untuk menikahiku, seperti yang kamu katakan sebelumnya?"

Ha ha ha. Sebuah tawa muncul tiba-tiba.

Gu Chaoyan memandang Lord Huai dan melihat pria berbaju hitam tersembunyi di sudut gelap.

"Lin Sen!" Lord Huai sedikit mengernyit, menenangkan pria berbaju hitam itu. Kemudian dia menoleh ke Gu Chaoyan. “Lin Sen adalah penjagaku yang tersembunyi. Dia tidak banyak bicara.”

Setelah mengucapkan kata-kata itu, dia menatap Gu Chaoyan dengan mata yang membara.

Dia menyukai matanya yang jernih, dan adil tanpa komplikasi.

"Kamu ingin mengatakan 'ya' sekarang?" Zhou Huaijin tenang, tidak menunjukkan emosi saat dia menumpahkan kata-kata.

Gu Chaoyan menarik napas.

Dia tahu itu! Dia tahu bahwa pria dengan status sosial itu tidak pernah mengatakan sesuatu yang serius, tetapi dia siap.

Dia menghela nafas dan berkata dengan percaya diri. "Ya, aku bersedia."

“….”

“Aku terlalu naif sebelumnya untuk berasumsi bahwa aku bisa mendapatkan apa pun yang kuinginkan dengan kemampuanku sendiri. Tapi sekarang, ide itu terbukti salah. Jadi aku memikirkan saranmu, menyadari bahwa aku tidak akan dipilih oleh para pelacur jahat itu, jika aku adalah Putri-mu. Semuanya akan lebih mudah.”

“….”

"Tentu saja, aku tidak akan menjadi Putri-mu tanpa alasan."

Zhou Huaijin menatapnya dengan penuh minat saat dia mendengar kata-kata itu.

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang