Bab 346: Kata-kata untuk Diucapkan
Keesokan harinya, Gu Chaoyan bangun pagi-pagi sekali.
Dia tinggal di istana, dan pasiennya masih di rumah sakit kekaisaran. Jadi seseorang akan tetap datang untuk membangunkannya, bahkan jika dia tidak melakukannya sendiri.
Namun, dia tidur nyenyak malam sebelumnya, jadi ketika Gu Chaoyan bangun, dia merasa penuh energi.
Dia menyisir rambutnya sebentar dan menuju ke rumah sakit kekaisaran dengan Jian Yi.
Ketika mereka tiba, Dekan sudah ada di sana. Dia menyambutnya dengan riang saat dia melihatnya datang. “Duke Muda sudah bangun. Sepertinya dia baik-baik saja hari ini. Para dokter kekaisaran berpikir bahwa dia sudah pulih, tetapi kamu harus pergi dan memeriksanya secara pribadi, sehingga Nyonya Duke Utara dapat diyakinkan.”
Gu Chaoyan mengangguk. Seperti yang dia duga, Duke Muda pulih dengan cepat. Air ajaib bekerja dengan sangat baik.
Dia berjalan ke kamar. Nyonya Duke Utara tidak memanggilnya gadis kecil. Sebaliknya, dia menunjukkan senyum yang sangat ramah di wajahnya. "Itu dia, Nona Chaoyan, tolong periksa Chen untuk melihat bagaimana keadaannya."
Gu Chaoyan membungkuk dan menuju tempat tidur.
Wajah Zheng Chenyi telah mendapatkan beberapa warna dan dia menatapnya saat dia mendekat.
Gu Chaoyan mengabaikan tatapannya dan merasakan denyut nadinya secara langsung, lalu dia mengangguk. “Dia baik-baik saja sekarang, tetapi kamu masih perlu istirahat beberapa hari lagi dan pastikan kamu tidak bergerak. Kamu akan minum obat yang kuresepkan selama satu bulan, dan tidak ada lagi latihan seni bela diri selama satu tahun. Tolong istirahat yang lama.”
Kata-kata itu baru saja diucapkan, ketika Nyonya Duke Utara menghela nafas lega. Dia berbisik "Syukurlah" dengan jari-jarinya bersilang.
Itu terlalu berbahaya di medan perang, dan Nyonya Duke Utara tidak berniat membiarkan Zheng Chenyi bertarung di sana lagi. Semuanya akan baik-baik saja, selama dia baik-baik saja.
Namun, Zheng Chenyi tidak senang. Dia merasa bahwa dia pulih dengan baik dan cederanya adalah masalah kecil.
Satu tahun tanpa seni bela diri? Itu akan menghancurkannya! Dia mengepalkan tinjunya dan bertanya dengan sedih, "Bagaimana dengan satu tahun kemudian, apakah aku masih bisa berlatih seni bela diri?"
Gu Chaoyan bermaksud untuk menggelengkan kepalanya, tetapi melihat reaksinya, dia ragu-ragu dan memutuskan untuk memberitahunya secara implisit dan lembut, “Kalau begitu kita akan lihat setelah satu tahun. Jika kamu dapat mengikuti perintahku secara kooperatif selama tahun ini, kamu mungkin dapat pulih dengan baik dan berlatih lagi.”
"Betulkah?" Zheng Chenyi bertanya, terlihat sangat berharap.
Gu Chaoyan tersenyum singkat dan mengangguk.
Zheng Chenyi menghela nafas lega dan menatap Gu Chaoyan sambil tersenyum. "Terima kasih telah menyelamatkan hidupku, kalau tidak, aku akan mati."
Gu Chaoyan tersenyum singkat. Dia bangkit dan memberi Dekan botol putih. “Ini adalah pil yang ku buat, tetapi ini adalah botol terakhir untuk saat ini. Masukkan satu pil ke dalam obat yang kamu buat untuk Duke Muda, obatnya akan bekerja lebih baik.”
Dekan menerimanya tanpa ragu-ragu.
Gu Chaoyan tidak bisa menahan tawa. Dean yang seperti anak kecil!
Tawa Gu Chaoyan juga memengaruhi Zheng Chenyi. Dia memperhatikan bahwa gadis yang tampak dingin ini memiliki senyum yang sangat indah.
Nyonya Duke Utara menatapnya dan memiliki ekspresi aneh di wajahnya. Kemudian dia menoleh ke Gu Chaoyan dan berkata, "Nona Chaoyan, bisakah aku berbicara denganmu di luar?"
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]
RomanceGu Chaoyan adalah putri tertua dari Keluarga Gu, namun yang paling tidak disukai. Dia kebanyakan dihina dan diremehkan oleh semua orang di sekitarnya, hanya karena dia tidak cantik. Ditinggal sendirian di Paviliun Qiong yang lusuh, dia bertahan deng...