Bab 216: Niat Buruk
Selama mereka membayar banyak untuk masalah itu.
Gu Chaoyan tidak menunjukkan gaya berpakaian apa pun tetapi menerima cek itu. Dia berkata dengan nada yakin, "Aku pasti akan menangani masalah ini dengan baik."
Nyonya Gu mengangguk puas.
Saat Gu Chaoyan berjalan keluar dari halaman depan, dia berpikir dalam hati bahwa Keluarga Gu sangat mudah tertipu. Hanya butuh beberapa kata untuk mendapatkan 1 juta yuan.
Terlepas dari uang yang dia peroleh dari menjual toko, dia bisa membeli halaman berkualitas tinggi di ibu kota. Ketika saatnya tiba, dia akan pindah dari tempat ini, sehingga dia tidak perlu merasa jijik dengan Keluarga Gu lagi.
“Nona, apakah kamu baik-baik saja?” Jian Yi dan Qing berlari, bertanya dengan cemas.
Dilihat dari bagaimana para pelayan berperilaku, mereka menyadari bahwa sesuatu akan terjadi. Mereka sangat khawatir namun mereka tidak bisa masuk.
Gu Chaoyan menggelengkan kepalanya. Bersama dengan Jian Yi dan Qing, dia berjalan keluar dari halaman depan.
Kemudian mereka menemukan tempat kosong dan mengeluarkan cek 1 juta sambil tertawa. “Aku tidak hanya melakukannya dengan baik, tetapi aku juga menipu mereka untuk memberiku satu juta. Jian Yi, beri tahu Jian Er untuk menemukan tempat untuk kita beli.”
Jian Yi dan Qing terkejut. Itu adalah jumlah uang yang sangat besar!
Mereka mengacungkan jempol secara bersamaan untuk wanita mereka.
Mereka bertiga tertawa dan berbicara saat mereka berjalan kembali ke Paviliun Qiong. Kemudian mereka dihentikan di tengah jalan.
Gu Caiqin menatap Gu Chaoyan dengan mata terbuka lebar. Dia berkata dengan suara manis, "Kakak, akhirnya, ini dia!"
Gu Chaoyan berpikir sejenak di kepalanya. Baru sekarang dia menyadari bahwa dia adalah Nona Keempat dari Mansion Gu.
Karena dia dilahirkan oleh seorang selir, dia tidak seharusnya pergi ke halaman depan. Jadi dia hampir tidak terlihat.
Sejauh yang diingat oleh pembawa acara aslinya, dia mungkin adalah gadis paling baik di antara keempat bersaudara itu. Dia sering berperilaku sangat patuh. Dia disukai oleh tuan rumah asli yang sering memberinya hadiah.
Namun, Gu Chaoyan tidak begitu menyukainya. Dia mungkin memiliki senyum di wajahnya, namun senyum itu sangat munafik, dan dia tidak terlihat polos.
Mungkin hanya tuan rumah asli yang bisa ditipu oleh keterampilan akting bodoh ini.
"Apa itu?" Gu Chaoyan bertanya dengan tenang.
Gu Caiqin terkejut. Dia merasa bahwa saudara perempuannya ini telah berubah tidak hanya di permukaan, tetapi juga dalam kepribadiannya. Ketika dia menyapanya dengan cara ini sebelumnya, saudara perempuannya ini selalu ceria, tapi hari ini... Kenapa dia terlihat sangat dingin?
Bah! Dia berubah karena dia mendapatkan popularitas di halaman depan.
Jika bukan karena perjamuan yang harus dia hadiri, dia tidak akan datang ke tempat ini untuk menyanjung gadis jelek ini.
Namun demikian, dia masih menunjukkan senyum yang sangat manis di wajahnya. Segera kekecewaan melayang di wajahnya. Dengan saputangan di tangannya, dia berkata, “Kak, aku mendengar bahwa kamu akan pergi ke pengadilan dalam beberapa hari, tetapi aku belum pernah ke pengadilan sebelumnya. Kak, kamu adalah putri lineal, bisakah kamu berbicara dengan Nyonya Gu tentang aku mengikuti kalian di sana juga? Dia pasti akan menyetujuinya!”
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]
RomansaGu Chaoyan adalah putri tertua dari Keluarga Gu, namun yang paling tidak disukai. Dia kebanyakan dihina dan diremehkan oleh semua orang di sekitarnya, hanya karena dia tidak cantik. Ditinggal sendirian di Paviliun Qiong yang lusuh, dia bertahan deng...