536 - 540

683 103 4
                                    

Bab 536: Xiao Jin

Zhou Huaijin menghela nafas.

Tidak mudah baginya untuk mengendalikan emosinya dalam keadaan seperti itu. Dia tidak ingin membuat orang lain khawatir tentang dia. Jadi ketika dia berbicara dengan Gu Chaoyan, dia membuat nada suaranya terdengar lebih lembut.

Dia berkata, “Apa yang dikatakan Saudara Keempat adalah bahwa mereka yang tidak kedinginan diizinkan masuk ke ibukota, sementara mereka yang terkena flu harus tinggal di luar di daerah pinggiran ini dan menunggu sampai mereka sembuh. Orang-orang ini terinfeksi, jadi mereka kembali bersamaku.”

“…”

"Saudara Keempat melakukan ini karena dia membenciku," kata Zhou Huaijin tanpa ekspresi.

Gu Chaoyan mengerutkan kening. Bagaimana pengadilan bisa melakukan semuanya dengan benar dengan cara ini?

Para pengungsi ini sakit, tetapi mereka tidak boleh ditinggalkan atau ditinggalkan di tempat berkamar empat di luar kota!

Ya, mereka mungkin menyebarkan penyakit, tetapi selama mereka dibawa ke ruang alokasi dan ruangan itu dijaga agar tidak ada yang meninggalkannya, semua akan berhasil juga! Bagaimana mereka bisa dihentikan dari berada di dalam ibu kota!

Gu Chaoyan mengepalkan tinjunya dengan erat. Dia sangat marah dalam hati.

Ini semua adalah warga sipil dari Tanah Saint Divine. Bagaimana mereka bisa diperlakukan seperti ini hanya karena mereka terkena penyakit sementara! Itu sangat menyedihkan!

Gu Chaoyan sangat marah, tetapi dia tidak bisa mengungkapkan kemarahannya. Itu adalah waktu di mana Raja membuat panggilan. Bahkan seseorang seperti Zhou Huaijin harus tunduk pada perintah itu.

Gu Chaoyan bukanlah orang yang sangat ambisius, tetapi pada saat ini, dia merasa sangat termotivasi.

Dia menatap Zhou Huaijin, yang dengan ringan membelai tangannya, mengangguk.

Mereka tidak bertukar kata, tetapi mereka mengerti dengan jelas apa yang diinginkan satu sama lain.

Gu Chaoyan menjadi tenang – yang terpenting saat ini adalah para pengungsi ini.

Dalam waktu singkat, dia berpikir dan kemudian berkata, “Mari kita terus merasakan denyut nadi untuk mereka dan mengalokasikan mereka di kamar yang terpisah. Orang-orang di satu ruangan itu hampir sembuh dan jika mereka bisa dibawa ke ibu kota, begitu banyak ruang yang tersisa. Namun, masih tidak ada ruang di sini, bisakah kita menemukan cara lain?”

“Tenda!” Kata Zhou Huaijin.

“Tenda dibutuhkan di kamp militer. Tidak mungkin untuk menyiapkan kamar baru sekarang, tetapi tenda dapat menyelesaikan sebagian besar masalah. Kami memiliki tenda di Kementerian Militer, dan Gu Yunxuan bekerja di sana. Kita bisa meminta bantuannya!” Zhou Huaijin berkata dengan serius.

Dia tidak pernah menyangka bahwa Gu Yunxuan akan berguna suatu hari nanti, ketika dia memberinya pekerjaan di Kementerian Militer.

Mendengar kata-kata ini, Gu Chaoyan percaya bahwa itu adalah ide yang bagus juga.

"Kalau begitu mari kita bersiap-siap!" Gu Chaoyan berkata dengan gembira.

Zhou Huaijin mengangguk dan kemudian menyuruh beberapa anak buahnya untuk menyiapkan tenda dan juga makanan.

Melihat semua orang sibuk, Xiao Jin ragu-ragu.

Dia tidak terkena flu, dan dia sehat. Dia juga tidak ingin berada di ibu kota. Dia hanya ingin berdiri di samping Nona Chaoyan dan mendukungnya, tetapi dia tidak yakin apakah Nona Chaoyan akan membutuhkan bantuannya. Jadi dia melihat sekeliling dan tidak berani bergerak.

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang