446 - 450

713 99 5
                                    

Bab 446: Tidak Banyak Hari

Detik berikutnya, Zhou Huailing pingsan.

Dia meletakkannya di atas tempat tidur yang tertata rapi, tersenyum dan mulai berjalan keluar.

Selir Putri hanya memiliki beberapa pelayan yang melayaninya, satu adalah Huan, dua lainnya bertanggung jawab untuk membersihkan. Melihat Selir Putri berjalan keluar dari kamar, mereka tidak mengatakan apa-apa dan hanya melanjutkan pekerjaan mereka sendiri.

Huan mengikuti dan bertanya, "Putri Selir, apakah kamu menuju ke kamar Permaisuri Putri?"

Selir Putri mengangguk dan memberinya ekspresi tentu saja, lalu dia pergi.

Selir Putri sangat akrab dengan halaman Permaisuri Putri. Melihat tidak ada seorang pun di ruang dalam, dia langsung menuju ke kamar mandi. Permaisuri Putri adalah wanita yang sangat membosankan yang hanya bergerak di antara kamarnya di mana dia terus membaca atau ke kamar mandi, jadi dia tahu di mana menemukannya.

Saat dia datang ke kamar mandi, Shao menghentikan Selir Putri. "Selir Putri, Permaisuri Putri ada di kamar mandi, tolong tunggu."

Di kamar mandi?

Selir Putri terlihat sangat ceria - itu adalah sesuatu yang tidak bisa dia tunggu.

Dia menatap Huan.

Huan meraih Shao, lalu Selir Putri mulai berjalan ke kamar mandi.

Mendengar suara langkah kaki, Permaisuri Putri mengira Shao-lah yang baru saja masuk.

Jadi dia bangkit dan keluar dari ember mandi, lalu dia membuka tangannya.

Selir Putri berpikir sejenak, dan mengambil handuk untuk dia bersihkan, tetapi Permaisuri Putri tidak memperhatikan siapa yang bersamanya selama ini.

Tidak sampai Selir Putri memberinya gaun dan mulai mengancingkannya, Permaisuri Putri menyadari bahwa itu adalah Selir Putri. Kepalanya menjadi berantakan dan wajahnya memerah, saat dia berkata dengan nada serius, "Apa yang kamu lakukan di sini?"

"Aku mengunjungimu, tetapi aku tidak tahu bahwa kamu ingin dilayani, jadi aku harus melakukannya. Kamu adalah Permaisuri Putri, dan aku adalah Selir Putri, jadi masuk akal jika aku melayanimu." Selir Putri tersenyum cerah.

Permaisuri Putri menggerakkan tangannya, lalu dia mengancingkan dirinya dengan panik.

Dia mengerutkan kening - dia tidak tahu bagaimana wanita ini bisa masuk. Dia mengenakan gaun itu dan mulai bergegas keluar dari kamar.

Selir Putri mengikuti dengan senyum cerah di wajahnya.

Baru setelah Permaisuri Putri berjalan keluar, dia melihat Huan sedang menggendong Shao. Dia sedikit mengernyit, dan Huan melepaskan Shao saat dia membungkuk kepada Permaisuri dengan sopan.

Permaisuri Putri terus berjalan maju, dan Selir Putri mengikuti.

Tidak sampai mereka mencapai ruang dalam, Permaisuri Putri bertanya dengan heran, "Bukankah Lord Ling ada di tempatmu?"

"Dia, di tempat tidur. Jadi aku berkeliaran untuk melihat apakah kamu telah terluka." Dia mengamati wajah Permaisuri Putri dengan hati-hati saat dia berbicara. Baru sekarang dia melihat beberapa luka di lehernya. Senyum menghilang dari wajahnya.

Permaisuri Putri tidak menyadarinya. Dia akan membentak Selir Putri karena menjengkelkan, tetapi hari ini, dia tidak bisa mengatakan sepatah kata pun.

"Aku baik-baik saja, kamu bisa kembali ke kamarmu," kata Permaisuri Putri dengan dingin.

"Kamu mengusirku? Lord Ling akan bersenang-senang dengan Permaisuri Putri yang Setara mulai hari ini, lebih baik kamu menjagaku agar aku bisa bersenang-senang denganmu saat kau bosan." Selir Putri berkata dengan riang.

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang