466 - 470

692 117 0
                                    

Bab 466: Untuk putra selir?

Dia memukul meja dengan keras. "Apakah kamu membela putra selir dengan sangat buruk?"

“Baik ayah dan aku menyetujui dia menjadi asistenku, tetapi dia menolakku! Dia pergi ke Kementerian Militer untuk pekerjaan kecil! Ini bukan salah kami! Mengapa kita harus menunjukkan belas kasihan kepadanya? Kamu bisa berbicara dengannya, lalu jaga dia sendiri!” Gu Yunhe membentak dengan marah.

Dia telah menyimpan dendam untuk waktu yang lama. Karena Nyonya Gu adalah yang tertua dalam keluarga, dia belum menumpahkan kemarahan sebelumnya.

Melihat Nyonya Gu, yang hanya peduli pada putra selir daripada dia, dia menjadi sangat kesal sehingga dia langsung meledak. Nyonya Gu-lah yang mengirimnya ke militer sebelum menyebabkan dia kehilangan banyak hal, dan sekarang wanita tua ini membuatnya semakin bermasalah. Dia senang Gu Yunxuan tidak bersamanya.

Ya, anak itu bekerja di Kementerian Militer. Dia akan menunggu dan melihat apakah dia akan menjadi sukses. Jika dia gagal, maka itu bukan salah Gu Yunhe!

Mendengar kata-kata ini, Nyonya Gu memiliki ekspresi yang sangat mengerikan di wajahnya. Dia tidak menyangka Yunhe akan membentaknya seperti ini. Dia adalah putra sulung, putra garis. Apa yang dia lakukan adalah demi dia saja!

Adapun Yunxuan, dia memperlakukannya sebagai cucunya demi Yunhe juga.

Bagaimanapun juga, Mansion Gu akan muncul di ibukota. Dan Yunxuan adalah pria yang sangat baik hati yang akan membuatnya tidak terlalu khawatir jika dia bersama Yunhe.

Itulah mengapa dia berharap Yunxuan dapat membantu Yunhe – dia menawarkan bantuan padanya, mengapa dia tidak mendapatkannya? Apa yang membuat Yunhe berubah seperti ini dan kapan itu terjadi? Dia sama sekali tidak memperlakukannya sebagai Nyonya Gu keluarga!

Nyonya Gu merasa hatinya hancur.

Di sebelah mereka, Nyonya Gu juga tidak senang. “Ya, Gu Yunxuan hanyalah putra selir dan dia menolak bantuan Yunhe! Mengapa Yunhe harus mengikutinya sepanjang waktu? Dia tidak pantas mendapatkan kehormatan itu! Nyonya Gu, kamu menjadi sangat bodoh di kepala!”

Saat ibu dan putranya mengatakan hal itu, Gu Zhenkang, yang mengira Yunhe bereaksi berlebihan, mulai berpikir bahwa itu adalah kesalahan Nyonya Gu.

Itu salahnya. Ketika dia merasa tidak ada yang mengerti apa yang dia kerjakan, dia meminta Nyonya Gu untuk membantunya, tetapi Nyonya Gu menjadi sangat sakit sehingga kepalanya menjadi bodoh juga.

Dia menghela nafas. "Ibu, apa yang kamu bicarakan?"

“Aku percaya kamu tidak perlu makan di sini, minta Cai Ming untuk mengambilkanmu makanan di kamar” Gu Zhenkang berkata dengan sedih dan meminta Chen Fu untuk mendorongnya pergi, sehingga Cai Ming bisa mendapatkan makanan dari dapur.

Selama periode ini, Nyonya Gu tidak mengatakan apa-apa lagi. Dia menutup matanya dan merasakan hatinya benar-benar hancur.

Itu salahnya… Dia tidak berusaha keras bekerja untuk keluarga ini, dan sekarang dia didorong ke dasar lembah.

Cai Ming benar. Dia seharusnya tidak setuju untuk kembali ke halaman depan. Kalau begitu, setidaknya Chaoyan akan menyetujuinya sebagai Nyonya Gu.

Saat dia melewati Gu Chaoyan, Nyonya Gu menatap Gu Chaoyan.

Gu Chaoyan tidak menghindar, tapi dia terlihat agak dingin. Dia tidak punya apa-apa untuk dikatakan.

Nyonya Gu menghela nafas saat dia didorong menjauh.

Nyonya Gu adalah wanita yang menyedihkan, tapi itu karena dia yang menyebabkan semua ini. Gu Chaoyan cukup menyadari hal ini, jadi dia tidak berniat membuat perubahan untuknya.

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang