501 - 505

630 89 0
                                    

Di Mansion Gu.

Keluarga Gu juga panik.

Gu Ruxue juga tahu tentang bagaimana kakaknya menyebarkan rahasia hanya untuk mendukung dirinya sendiri. Sekarang berita itu ada di mana-mana!

"Saudaraku, bagaimana kamu bisa melakukan itu ?!" Gu Ruxue menghentakkan kakinya, tidak tahu apa yang harus dia lakukan. "Bagaimana jika Lord salah paham?"

Dia menguping berita beberapa waktu lalu. Mungkin hanya sedikit orang yang mengetahui rahasia ini.

Sekarang rahasianya terungkap, Lord pasti akan tahu tentang perilakunya sebelumnya.

Gu Yunhe belum pernah mendengar tentang ini sebelumnya, tetapi ketika Gu Ruxue menjadi sangat gugup, dia juga mulai panik.

“Ruxue, kamu tidak bisa menyalahkan ini padaku. Chu Yu tidak percaya padaku, jadi aku harus menumpahkannya. Juga, kamu adalah Gadis Phoenix, sosok yang sangat penting, Tuan Ling harus menyanjung mu, bukan kamu yang menyanjungnya. Apa yang membuatmu begitu gugup?” kata Gu Yunhe.

Dia menyebarkan rahasianya karena dia percaya diri, tetapi Ruxue tampak sangat pengecut.

Mendengar apa yang dikatakan Gu Yunhe, Gu Ruxue merasa bahwa semuanya tampak masuk akal.

Nyonya Gu tidak mengatakan apa-apa di sebelah mereka. Sebaliknya, dia sedang memikirkan sesuatu. Karena Ruxue sudah menjadi Gadis Phoenix… Tidak masalah jika ibu kota mengetahuinya.

Nyonya Gu berkata, “Ruxue, jangan salahkan kakakmu. Dia telah ditahan begitu lama di ibukota, jadi dia mengatakan sesuatu seperti itu. Sama sekali tidak berguna untuk menyalahkannya untuk itu.”

“…”

“Ku pikir karena kita semua tahu tentang ini, maka katakan saja bahwa kita sudah tahu tentang ini selama ini. Jangan menyebutkan bahwa kamu menguping pembicaraan.”

Ketika Gu Ruxue mendengar itu, dia menemukan kata-kata ibunya masuk akal.

"Bu, apa yang harus kita lakukan?" Gu Ruxue bertanya.

“Kami hanya bisa mengatakan bahwa kamu dibawa ke Kuil Putuo di mana biksu itu memberi tahu mu bahwa kamu adalah Gadis Phoenix yang akan memiliki kehidupan yang kaya. Kemudian kamu menjadi yakin tentang hal ini ketika fenomena aneh itu terjadi.” Nyonya Gu berkata dengan tenang.

Ketika Gu Yunhe dan Gu Ruxue mendengar tentang ini, mereka menyetujui gagasan itu.

“Bu, itulah yang akan ku katakan. Aku harus kembali ke Mansion sekarang.” Gu Ruxue berkata, merasa lega.

Nyonya Gu hendak mengantarnya pergi, ketika Chen Fu bergegas masuk. "Nyonya, Tuan Muda, Permaisuri Putri, Tuan Ling ada di sini."

Mereka saling bertukar pandang, lalu mereka keluar untuk menyambutnya.

Tuan Ling tampak bingung. "Apa yang kamu lakukan di sini, Ruxue?"

Gu Ruxue menunjukkan ekspresi minta maaf.

“Lord, aku mendengar beberapa rumor jadi aku datang ke saudara ku. Kakak ku dibesarkan di kamp militer dan telah menjadi orang yang lugas. Dia tidak serumit tuan muda di ibu kota. Jadi dia disesatkan dan membocorkan rahasianya.” Gu Ruxue berkata dengan wajah bersalah.

“Aku belajar tentang Gadis Phoenix karena seorang biksu memberi tahu ku tentang ini ketika aku masih kecil. Tidak ada yang peduli dengan ramalan ini, tetapi ketika adegan itu terjadi di Upacara Dewasa, kami semua menjadi yakin bahwa itu benar. Itu sebabnya kami disesatkan. Aku minta maaf, Tuan, karena memberi mu masalah,” kata Gu Ruxue saat air mata mulai menutupi matanya.

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang