Bab 306: Pertemuan
Ketika Chen Fu datang ke Mansion Jiang untuk menyampaikan pesan kepada para pelayan, Gu Chaoyan sedang membaca buku Anekdot Saint Divine. Dia hampir tidak punya waktu untuk membaca buku-buku menyenangkan di kehidupan sebelumnya, tetapi sekarang dia berhasil banyak membaca di Mansion Jiang.
Anekdot Saint Divine adalah buku rekaman yang berisi banyak cerita menarik, termasuk peristiwa yang terjadi dalam sejarah.
Dia sedang membaca saat dia memberi tahu Qing sebuah cerita tentang seorang pengemis. Kemudian mereka berdua tertawa keras di bawah bayang-bayang.
Melihat Chen Fu, Gu Chaoyan melipat buku itu, berhenti tertawa dan bertanya dengan nada lembut, "Apa yang terjadi, kamu tiba-tiba berada di sini?"
Chen Fu merasa sangat santai di depan Nona Tertua. Dia menjawab dengan tenang, "Tuan Yu ada di mansion bertanya tentangmu. Tuan Tua memintaku untuk mengantarmu pulang.”
Saat Zhou Huaiyu disebutkan, Gu Chaoyan menepuk kepalanya sendiri. Dia hampir lupa tentang ini – di Saint College, Zhou Huaiyu bertanya padanya apakah dia harus mengirimkan uang itu ke Mansion Gu dan dia setuju. Namun, dia tidak menyangka bahwa dia akan berakhir di Mansion Jiang sebagai gantinya.
Yah, uang itu sangat penting setelah semua mereka memenangkan banyak uang melalui taruhan!
Gu Chaoyan langsung bangun, "Ayo pulang sekarang, kita harus kembali sebelum malam."
Jian Yi dan Qing membantu menyingkirkan barang-barang itu dan pergi bersama Gu Chaoyan.
Melihat bahwa mereka sedang bersantai dan bersenang-senang di Mansion Jiang, Chen Fu menemukan bahwa semuanya lebih baik di sini.
Chen Fu merasa bahwa Nona Tertua harus tinggal di Mansion Jiang dan tidak pernah pulang, tetapi dia tidak berani mengucapkan sepatah kata pun tentang pikiran itu.
"Ayo pergi, Tuan Chen." Gu Chaoyan mengingatkannya setelah melihat ekspresi terpaku Chen Fu.
"Oke." Chen Fu menjawab dan menindaklanjuti.
Tidak ada bunga yang ditanam di Mansion Jiang, yang ditutupi oleh bambu. Dibandingkan dengan pemandangan penuh warna di Mansion Gu, tempat ini tampak jauh lebih bagus.
Saat mereka berjalan melewati bambu, mereka melihat pengurus rumah tangga dan menceritakan apa yang terjadi, lalu mereka pergi bersama.
Kereta untuk menjemputnya sangat berkualitas.
Gu Chaoyan berasumsi bahwa Mansion Gu baru saja mengadakan pertunjukan untuk Mansion Jiang untuk menawarkan kereta yang luar biasa yang biasanya hanya tersedia untuk Gu Zhenkang dan Gu Ruxue.
Mansion Jiang dan Mansion Gu tidak terlalu jauh dari satu sama lain, jadi mereka tiba dalam waktu satu jam.
Ketika Gu Chaoyan baru saja melangkah ke aula, Zhou Huaiyu hampir datang ke Paviliun Qiong tempat Gu Chaoyan tinggal. Dia akan masuk ke dalam ketika para pelayan memberi tahu mereka bahwa Penatua Nona ada di rumah. Zhou Huaiyu melepaskan rasa penasarannya dan pergi menemuinya. Sementara itu, Gu Xiuying menghela nafas lega.
Dia tidak cukup bodoh untuk memberitahu Lord bahwa kakaknya tinggal di tempat kumuh seperti ini.
Zhou Huaiyu menatap Gu Xiuying dengan ragu, bertanya-tanya apa yang membuatnya begitu santai. Apakah dia memberinya tekanan yang begitu besar? Lupakan. Dia bergegas pergi.
Gu Chaoyan masih mengenakan blus polos. Ketika Zhou Huaiyu masuk, dia sedang menyesap teh, tetapi tampaknya tidak senang dengan rasanya. Dia sedikit mengernyit dan meletakkan cangkir tehnya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]
RomanceGu Chaoyan adalah putri tertua dari Keluarga Gu, namun yang paling tidak disukai. Dia kebanyakan dihina dan diremehkan oleh semua orang di sekitarnya, hanya karena dia tidak cantik. Ditinggal sendirian di Paviliun Qiong yang lusuh, dia bertahan deng...