381 - 385

751 108 0
                                    

Bab 381: Dia Tidak Akan Mendapatkan Itu!

"Apakah kamu punya sesuatu untuk kami sekarang?" Gu Zhenkang bertanya dengan nada yang masuk akal.

Ibunya telah bertanggung jawab atas keluarga selama puluhan tahun, dan ketika ayahnya masih hidup, ibunya juga bertanggung jawab. Karena itu, dia percaya bahwa ibunya pasti memiliki sesuatu untuk mereka selesaikan masalah tersebut.

Juga, ibunya hanya memiliki dua anak, dan ketika Putri Gu terpilih menjadi selir di istana, mas kawin tidak diperlukan. Karena itu, ibunya pasti menyimpan mas kawinnya. Dan jika itu bisa digunakan untuk Ruxue, maka semua masalah akan terpecahkan.

Gu Zhenkang berpikir dalam hati, menyadari bahwa seluruh rencana itu terdengar sangat hebat. Jadi dia santai dan bahkan siap untuk mendapatkan barang yang dia inginkan.

Nyonya Gu menggigil ... dia gugup, tapi sekarang dia benar-benar kesal! Jadi ini adalah putra yang dia kagumi selama puluhan tahun!

Alih-alih bertanya apakah dia baik-baik saja di halaman, dia menanyakan langsung propertinya. Apa yang dia punya di tangan sih!?

Dia sangat marah. Bagaimana putranya ini muncul ?!

"Tidak." Nyonya Gu menjawab dengan cepat. “Aku tidak punya apa-apa lagi! Istrimu mengantarku ke halaman ini, dan dia bertanggung jawab atas Taman Pir, apa yang bisa kumiliki?”

Wajah tersenyum Gu Zhenkang langsung tenggelam.

Tidak? Itu tidak mungkin!

“Bagaimana dengan mas kawinmu?” Gu Zhenkang bertanya, tidak yakin.

Nyonya Gu mencibir. “Mas kawinku? Aku menjual semuanya dan mendapatkan uang untuk adikmu! Adikmu tidak memiliki waktu yang mudah saat itu. Dia butuh uang!”

Saat dia selesai mengucapkan kata-kata itu ... Nyonya Gu menggelengkan kepalanya. “Kamu bisa pergi sekarang.”

Kemudian dia menatap Cai Ming, menyarankan agar dia didorong ke dalam ruangan.

Dia baru saja mengambil beberapa langkah lagi, ketika Gu Zhenkang menghentikan Cai Ming dengan panik. “Bu, kamu harus membantuku! Ruxue adalah gadis favoritku yang paling kubanggakan. Dia pasti akan membantu kita! Aku tidak bisa memperlakukannya dengan buruk! Aku harus menikahinya dalam kemuliaan!”

Nyonya Gu mengabaikannya.

“Kamu bertanggung jawab atas Mansion Gu. Aku terlalu tua untuk berguna.” Nyonya Gu menyuruh Cai Ming untuk memindahkannya.

Gu Zhenkang cemas dan tidak berdaya. "Bu, aku benar-benar tidak punya jalan keluar!"

Nyonya Gu mengabaikannya dan meminta Cai Ming untuk terus memindahkannya.

Beberapa daun jatuh dari pohon ginkgo, dan angin sepoi-sepoi berlalu. Halaman kembali sepi.

"Cai Ming, pergi dan periksa apakah Tuan Tua masih ada di sana." Nyonya Gu bertanya dengan lelah.

Cai Ming berjalan keluar dan kembali tak lama, menggelengkan kepalanya.

Nyonya Gu menghela nafas dan tidak mengatakan apa-apa lagi.

Gu Zhenkang kembali ke Taman Begonia.

Dia tampak malu. “Ruxue, Nyonya Gu juga tidak punya solusi. Bagaimana dengan kamu yang hanya mengadakan pernikahan singkat? Bagaimanapun, kamu menikahi Lord, dan hidupmu akan menjadi lebih baik ketika kamu menjadi selirnya!”

"Tidak mungkin!" Gu Ruxue berteriak. Mengapa dia harus mengadakan pernikahan singkat?

"Ruxue, kamu hanya seorang selir, dan Chaoyan adalah Permaisuri Putri, aku tidak bisa..." Gu Zhenkang menghela nafas ketika dia berbicara tentang ini. “Tidak ada solusi bagi kami sekarang. Aku tidak menyangka bahwa seorang putri dari keluarga bisnis akan memiliki keberuntungan yang begitu mewah. Tetapi…"

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang