Bab 271: Pil
Gu Chaoyan memiliki indera pendengaran yang lebih tajam daripada orang normal. Jadi begitu dia mendengar suara itu, dia bergegas keluar dan melihat Li Yuanxiang keluar dari kamarnya juga. Mereka berdua saling bertukar pandang, tidak mengatakan apa-apa sebelum langsung menuju ke asal suara.
Kebisingan muncul dari tempat terjauh asrama. Gu Chaoyan tiba-tiba teringat apa yang dikatakan Li Yuanxiang kepadanya tentang Liu Hanxiang yang tinggal di sana.
Ketika mereka sampai di ambang pintu kamar, mereka melihat Liu Hanxiang berdiri di sana dengan panik, dikelilingi oleh sekelompok orang yang semuanya tinggal di deretan asrama ini.
Sekelompok orang tampaknya ketakutan.
"Apa yang sedang terjadi?" Gu Chaoyan bertanya dengan lugas saat dia masuk.
"Aku tidak menyebabkan ini!" Liu Hanxiang menggelengkan kepalanya terus-menerus.
Li Yuanxiang dan Gu Chaoyan masuk ke kamar…
Kemudian mereka melihat seseorang tergeletak di lantai dengan darah menetes dari mulutnya. Dia masih bernafas dan hidup, tetapi dia tidak dalam kondisi yang sangat baik.
Gu Chaoyan mengambil secangkir teh, menambahkan air ajaib di dalamnya, mengeluarkan pil dan meminta Li Yuanxiang untuk membantu membuat orang itu menelan.
Ketika semua ini dilakukan, guru Departemen Medis tiba.
Dia juga kaget. Dia tidak pernah mengalami situasi di mana peserta diracuni. Sekarang banyak hal aneh terjadi di sekitar mereka. Kuda itu ditikam dan melalui proses penyembuhan, dan sekarang seorang siswa diracun.
Dia berjongkok dan merasakan denyut nadinya.
Kemudian dia menoleh ke Gu Chaoyan dan Li Yuanxiang dengan terkejut. “Apa yang kamu lakukan padanya?”
Mendengar apa yang diminta guru, Gu Ruxue melangkah maju dan menunjuk ke arah Gu Chaoyan. "Dialah yang memberinya makan sesuatu yang aneh!" Kemudian dia menunjukkan senyum sinis. Pil itu gagal! Gadis ini tidak akan pernah sembuh.
Betapa bodohnya Gu Chaoyan! Liu Hanxiang seharusnya bertanggung jawab penuh atas masalah ini, tapi sekarang Gu Chaoyan melibatkan dirinya. Hebat, dengan cara ini, semua gadis menyebalkan ini bisa diusir dari pandangannya!
Guru itu menatap Gu Chaoyan dengan sangat terkejut.
Gu Chaoyan adalah seorang gadis yang baru saja menjadi dewasa. Dari mana dia mendapatkan pil yang begitu berguna!
Guru menjadi sedikit bersemangat. Butuh waktu lama baginya sebelum dia menenangkan diri dan bertanya dengan suara gemetar, "Dari mana kamu mendapatkan pil itu?"
Baru sekarang Gu Chaoyan menyadari bahwa pil, yang mengandung air ajaib, adalah keberadaan yang sangat baik.
Dia melakukannya karena darurat. Dia tidak ingin menyerah menyelamatkan hidup, jika dia mampu.
Meskipun pil itu ditemukan, namun dia tidak menyesal. Dia harus tetap memberikan pilnya. Jadi dia mengangguk. "Aku membuatnya sendiri."
Kegembiraan memenuhi mata tua guru itu.
Dia bisa langsung tahu bahwa murid itu telah meminum racun yang mematikan dan dia tidak akan selamat. Juga, dia terlambat dan tidak mampu menyelamatkannya apa pun yang terjadi. Yang paling bisa dia capai adalah memastikan dia hidup beberapa hari lagi. Namun, ketika dia merasakan denyut nadinya, dia menemukan bahwa racun telah dikeluarkan dari tubuhnya dan yang perlu dia lakukan hanyalah beristirahat selama beberapa hari lagi.
Itulah yang membuatnya sangat bersemangat.
“Ada apa, Pak? Bisakah orang ini diselamatkan? Gu Chaoyan pasti telah membunuhnya kan? Dia bisa saja berhasil.” Gu Ruxue mengingatkannya.
KAMU SEDANG MEMBACA
Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]
RomanceGu Chaoyan adalah putri tertua dari Keluarga Gu, namun yang paling tidak disukai. Dia kebanyakan dihina dan diremehkan oleh semua orang di sekitarnya, hanya karena dia tidak cantik. Ditinggal sendirian di Paviliun Qiong yang lusuh, dia bertahan deng...