221 - 225

800 125 0
                                    

Bab 221: Ke Pengadilan 1

Gu Chaoyan terdengar sangat tegas sehingga Lianxiang tidak bisa menahan diri untuk tidak menggigil. Dia mendongak dengan rasa bersalah dan kemudian menundukkan kepalanya. Dia menemukan bahwa semuanya menjadi aneh akhir-akhir ini.

Biasanya, dia tidak pernah menunjukkan rasa takut di depan wanita jelek ini. Jadi saat ini, apa yang bisa dilakukan Lianxiang adalah bergumam dengan suara kecil di dalam. "Nona Kedua akan membantuku, Nona Kedua akan membantuku!"

Nyonya Gu sama sekali tidak memperhatikan masalah ini, karena tidak peduli siapa yang benar ... Ruxue adalah harapan keluarga mereka, jadi mereka harus mendukung Ruxue.

Namun, ketika dia mendengar bahwa bahkan seorang pelayan berbohong padanya, ekspresi Nyonya Gu tenggelam dan dia berkata, "Apa yang terjadi?"

Gu Chaoyan maju selangkah, lalu dia datang ke Lianxiang.

Dia mengangkat wajahnya, mengulurkan tangannya dan meletakkannya di wajahnya. “Nyonya Gu, tolong lihat sidik jari di wajahnya. Jika dia mengatakan bahwa itu dari Qing maka dia berbohong, sidik jarinya benar-benar berbeda! Jelas, dia meninggalkan cetakan dengan tangannya sendiri menampar wajahnya.”

“…”

“Dia menampar dirinya sendiri karena dia melakukan kesalahan. Bagaimana kamu bisa menyalahkan Qing atas sesuatu yang kamu lakukan di depan Nyonya Gu!”

“…”

"Bagaimana jika sesuatu yang lain terjadi di masa depan, apakah kamu juga akan berbohong kepada kami?" Gu Chaoyan berteriak.

Lianxiang menggigil.

Sialan... Dia tidak tahu tentang cetakannya!

Gu Chaoyan masih berbicara tanpa menunjukkan rasa hormat. “Nyonya Gu, jika kita mempertahankan pelayan yang mengerikan ini, kita mungkin akan dibohongi dan dijual olehnya di masa depan. Nyonya Gu, apakah menurutmu aku telah melakukan kesalahan? Jika itu salahku, tidak ada aturan di seluruh mansion!” Gu Chaoyan berkata pelan.

Nyonya Gu tidak memiliki ekspresi di wajahnya, tetapi kemarahan melintas di matanya. Tentu saja, Gu Chaoyan tidak tahu dengan siapa dia marah saat ini.

Namun, detik berikutnya Nyonya Gu memberi Lianxiang tendangan langsung. “Beraninya kau! Chen Fu, beri dia pelajaran!"

Saat dia selesai mengucapkan kata-kata ini, dia menatap Gu Ruxue dan berkata, "Ruxue, kamu mendapatkan pelayan baru."

Wajah Gu Ruxue tenggelam. Dia tidak pernah berharap bahwa dia akan mendapat pukulan balik.

Lianxiang mungkin berbohong, tapi si jelek ini yang memukul lebih dulu! Dan sekarang Nyonya Gu menyalahkan Lianxiang!

Gu Ruxue memelototi Chen Fu dan kemudian mendapatkan pelayan lain untuk dirinya sendiri. Dia adalah Nona Kedua. Tanpa Lianxiang, dia juga memiliki banyak pelayan tingkat dua. Jadi Lianxiang tidak tergantikan.

Tidak seperti Gu Chaoyan… Dia hanya memiliki satu gadis bernama Qing bersamanya, yang telah bersamanya sejak Nyonya Lin masih hidup. Jian Yi adalah penjaga Zhou Huaijin.

Karena mereka semua menuju ke pengadilan, Gu Ruxue tidak bisa membuat keributan lagi, jadi insiden kecil itu berlalu.

Gu Chaoyan dan gengnya dalam suasana hati yang baik sementara Gu Ruxue sangat tidak senang. Dia gagal memanfaatkan Gu Chaoyan pada kesempatan ini.

Kali ini adalah kedua kalinya Gu Chaoyan mengunjungi istana sendirian.

Karena Mansion Gu berada dalam posisi yang sangat rendah, mereka harus melalui banyak proses. Tidak sampai jam makan siang ketika mereka akhirnya mencapai Istana Biquan.

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang