416 - 420

700 118 0
                                    

Bab 416: Teh

Mendengar apa yang Ratu katakan, Gu Chaoyan terkejut. Dia tidak menyebutkan tentang pertanyaan Ibu Suri tentang resep, jadi itu berarti Ratu punya tahi lalat sendiri di Istana Cining?

Dan alasan mengapa Ratu menanyakannya adalah karena dia mempercayainya, dan tidak peduli bahwa dia tahu tentang tahi lalatnya di Istana Cining?

Dia benar-benar tersentuh. Dia tersentuh karena Zhou Huaijin membelanya dan bahwa Ratu tidak memperlakukannya sebagai orang luar.

Gu Chaoyan merasa ingin menangis.

"Ya." Gu Chaoyan menjawab, berusaha menyembunyikan kelembutannya.

“Ah, aku terlambat.” Ratu berkata dengan kecewa. Dia merasa bahwa itu sangat disayangkan.

Gu Chaoyan tersenyum. Dia bermaksud untuk menepuk bahunya, tetapi memikirkan status sosialnya, dia harus menarik diri.

Kemudian dia berkata, “Ratu, kamu tidak terlambat. Janda Permaisuri akan selalu membutuhkan resep ini apa pun yang terjadi. Dia akan selalu punya cara untuk mendapatkan resepnya.”

Ratu mengangguk. Dia cukup menyadari masalah ini. Beruntung Chaoyan muda menyadari hal ini juga dan dia bisa menerima kebenaran. Pada saat ini, Ratu merasa bahwa Chaoyan lebih pengertian dan perhatian daripada apa yang Huaijin katakan padanya.

“Apa yang akan kamu lakukan di masa depan?” Ratu bertanya dengan cemas.

Gu Chaoyan merasa apa yang dikatakan Ratu begitu akrab baginya. Dia cemburu pada Gu Ruxue yang menerima cinta ibunya. Gu Ruxue mungkin bukan gadis yang baik, tapi setidaknya, dia dicintai oleh ibunya. Gu Chaoyan berpikir bahwa dia tidak akan pernah mendapatkan cinta seperti itu dalam hidupnya, tetapi sekarang, Gu Chaoyan sangat puas dengan apa yang dia dapatkan sekarang.

Jadi dia menjelaskan dengan sabar. “Ratu, apakah menurutmu benar-benar ada orang di dunia ini yang dapat menyembuhkan pasien yang tidak dapat disembuhkan oleh dokter kekaisaran dan dokter lain dengan beberapa resep leluhur? Dan apakah ada dokter yang bisa menyelamatkan orang hanya dengan resep dokter? Kami menggunakan kemampuan kami sendiri selama ini, dan resep hanya tambahan, juga…”

Sang Ratu mendengarkan apa yang dikatakan Gu Chaoyan, dan dia sangat ingin tahu tentang apa yang akan dia katakan.

"Juga ... tidak ada yang namanya resep di tanganku." Gu Chaoyan tersenyum nakal.

Sang Ratu tidak mengerti apa yang dia maksud, tetapi segera dia menyadari apa yang terjadi.

Dia tertawa keras.

"Kamu berbeda dari apa yang Huaijin katakan padaku!" Kata Ratu sambil tersenyum.

Saat mereka berbicara, mereka datang ke Istana Weiyang.

"Apa yang kamu bicarakan? Tertawa begitu keras?” Xia Yinghan khawatir apakah ada sesuatu yang salah terjadi, jadi dia terus melihat-lihat Istana Weiyang untuk melihat apakah mereka telah kembali. Mendengar tawa mereka, dia juga melihat wajah tersenyum pada Ratu dan Chaoyan.

Sekarang, Xia Yinghan benar-benar lega.

Tampaknya Chaoyan tidak diganggu pada kunjungannya ke Istana Cining. Dia memang gadis yang luar biasa dan cerdas.

Sang Ratu menepuk lengan Xia Yinghan. "Yinghan, ayo masuk dan bicara."

Mereka bertiga berjalan ke Istana Weiyang dan duduk.

Susu menuangkan teh untuk mereka.

Gu Chaoyan akhirnya menyadari mengapa Ratu bergegas membantunya di istana – Xia Yinghan-lah yang meminta bantuannya, khawatir sesuatu akan terjadi padanya.

Ms. Doctor Divine [DISCONTINUED]Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang