* BEAUTY CHEF * END

186 14 1
                                    

Hari ini adalah hari yang sangat membahagiakan untuk namjoon, setelah perjuangannya selama satu bulan mendekati seokjin, akhirnya namja cantik itu mau pergi berdua dengannya.

Dengan setelan santai namja itu pergi ke rumah seokjin, tapi sebelum kesana namjoon pergi ke toko bunga, membeli sebuket bunga lily berwarna pink kesukaan seokjin.
.

.

.

Ting tong...

Bel rumah seokjin berbunyiberbunyi

" Oh,, kau sudah datang?? Silahkan masuk namjoon ssi... "

Namjoon memasuki rumah seokjin, tak ada yang berubah sama sekali. Masih sama seperti pertama kali dia datang dulu.

" Sebentar, aku akan ganti baju dulu. " Ucap seokjin

" Eemm,,, Jin. Ini bunga untukmu. " Kata namjoon sambil menyerahkan sebuket bunga pada seokjin.

Mata Jin berbinar,, " Waahh, bunga lily. Darimana kau tau kalau aku menyukai lily namjoon ssi?? "

" Ah, itu hanya feeling saja. Karena aku lihat diresto mu juga ada bunga lily jadi, kupikir kau menyukainya.. "

" Ooww,, terimakasih banyak namjoon ssi. " Seokjin tersenyum sangat cantik dan itu membuat namjoon bahagia. Ingin rasanya namja itu memeluk pria didepannya tapi ditahan.

" Ya sudah,, tunggu ya.. Aku ganti dulu.. " Seokjin meninggalkan namjoon sendiri diruang tamu.

Namjoon duduk di single sofa, memainkan ponselnya dan membuka galeri. Disitu hanya ada fotonya dan seokjin, dari pertama kenal, jadian, hingga menikah. Tangannya kembali masuk kedalam saku jaketnya, mengeluarkan sebuah kotak beludru berwarna biru yang didalamnya terdapat sebuah cincin.

" Kau akan segera kembali pada pemilikmu,, " Monolognya

Tak berapa lama seokjin keluar dengan menggunakan sweeter oversize warna pink dan celana jins putih, membuat namja cantik itu makin terlihat mempesona berkali-kali lipat. Namjoon sedikit tertegun melihat penampilan seokjin, tanpa disadarinya, namja cantik itu sudah berdiri tepat di sampingnya.

Puk..

" Kau melamun?? " Tanya seokjin membuat namjoon kaget

" Aahh,, mian.. Aku,,,, hanya terpesona padamu. Kau sangat cantik hari ini. "

Bluussh.

Pipi seokjin merona

" Aku ini namja kalau kau lupa," Seokjin melotot tapi tak membuat namja dimple itu takut, justru tambah gemas.

" Ya,, ya.. Ayo berangkat.. " Ajak namjoon dan reflek menggandeng tangan seokjin.
.

.

.

.

.

Mereka berdua menghabiskan waktu bersama mengelilingi kota Seoul, dari mulai  wisata kuliner, mengunjungi museum, taman hiburan, namsan tower dan lain-lain.

Waktu sudah menunjukkan pukul 5 petang, dan saat ini keduanya berada di jembatan sungai Han. Namjoon mengambil kotak biru yang ada disakunya dan memberikan nya pada seokjin.

" Apa ini namjoon ssi?? "

" Bukalah, kau akan tau .. "

Seokjin menurut dan membuka kotak itu. Terkejut saat memdapati sebuah cincin silver didalamnya, dengan hati2 ia mengambil cincin itu dan memandangi nya. Terdapat ukiran nama seseorang didalamnya ' joonie '.

Me and My Bangtan ~ Oneshoot, TwoshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang