Incheon internasional airport
" Hati2 ya kookie,, kalau sudah sampai cepat kabari aku nee.. " Kata gadis itu sambil memeluk sang pemuda erat.
Hari ini adalah hari keberangkatan nya untuk berlibur ke Hawaii. Dan seperti janji sang bos kemarin, gadis itu benar2 mengantarkan nya sampai bandara.
" Iya noona,, terimakasih sudah mengantarku sampai sini. Terimakasih untukmu juga Hyung,, maaf merepotkan. "
" Tidak apa2 kook, santai saja. Lagipula siapa orang yang mau direcoki gadis ini kalau bukan aku?? " Kata pemuda itu sambil melirik gadis disebelahnya.
" Oppa,,, jadi kau tak ikhlas ku ajak kesini?? Tanya gadis itu sambil berkacak pinggang.
" Bukan,, bukan gitu sayang. Aku senang kok, aku ikhlas juga. Jangan merajuk gitu,, nanti cantiknya hilang.. " Rayu sang pemuda membuat gadis itu merona.
Jungkook yang melihat hanya bisa tertawa, sejenak melupakan masalahnya yang memang HARUS dilupakan.
Terdengar panggilan untuk para penumpang dengan tujuan Hawaii dari pengeras suara, jungkook segera bersiap memasuki pesawat.
" Selamat tinggal noona,, jaga kesehatan nee.. " Kata Jungkook
" Harusnya aku yang bilang begitu sayangku, kau jaga diri baik2, lupakan semua masalahmu dan semoga disana kau menemukan namja tampan yang baik hati, penyayang,kaya, dan juga sexy.. " Cerocos gadis itu sambil memeluk jungkook.
" Sayang... "
" Oh iya,, yasudah cepat sana berangkat. Hati2 nee.. " Jungkook mengangguk dan langsung berjalan menjauh menuju pesawat yang sebentar lagi akan take off.
" Zi,, kau tidak merencanakan sesuatu pada jungkook kan?? "
" Apa maksudmu oppa?? Aku tidak mengerti?? " Jawab gadis itu sambil masang wajah polos.
" Ya,, kau tau maksudku sayang. Taehyung ada di Hawaii juga kan?? Kau tidak berencana mempertemukan mereka kan? "
Gadis itu hanya mengedikkan bahu dan melenggang pergi meninggalkan sang kekasih yang masih menerka2 dikirimnya jungkook libur ke Hawaii.
..
.
.
Setelah melakukan perjalanan yang cukup panjang, akhirnya jungkook tiba di Hawaii dan langsung menuju hotel yang sudah di reservasi atas namanya.
Perjalanan panjang itu membuatnya cukup lelah tapi juga senang. Kapan lagi dia bisa berlibur ketempat indah seperti ini, gratis pula. Jungkook merebahkan tubuhnya keatas kasur king size hotel, dan matanya langsung terpejam begitu saja tanpa berganti baju dan mandi.
Terlalu lama tidur dengan posisi yang sama membuat namja cantik itu terbangun dengan leher yang pegal dan sedikit sakit.
" Aiisshh,, berapa lama aku tertidur?? " Gumamnya sambil melihat jam kecil yang ada diatas nakas.
Ternyata sudah jam 4 sore, segera ia lari kekamar mandi untuk membersihkan diri. Setelah selesai, jungkook langsung berganti baju dan keluar hotel sekedar mencari makanan atau melihat pantai.
.
.
.
.Sore itu pantai lumayan sepi, hanya ada beberapa pengunjung saja. Jungkook melepas sandalnya dan berjalan menyusuri bibir pantai. Sesekali ia akan tersenyum saat air laut mengenai kakinya. Rasanya semua bebannya hilang begitu saja.
Bruk..
Seseorang menabraknya saat dia tengah ingin mengambil sebuah kerang di atas pasir, mengakibatkan namja itu tersungkur.
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Bangtan ~ Oneshoot, Twoshoot
Short StoryHanya cerita haluku tentang Bangtan.. Dan mungkin disetiap OS bakal ada aku.. 😁😁😁 Ni ga ada adegan berbahaya ya,, kalopun ada,, anggap aj Q khilaf..