• cupu vs populer •

171 11 0
                                    

Pair : taekook, namjin, yoonmin, hoseok

     Selamat membaca

Brak..

Sebuah buku tebal dilempar sangat keras diatas meja, membuat namja manis yang sedang menulis itu terlonjak kaget. Tanpa melihat pun ia sudah tau siapa pelakunya. Setiap hari selalu saja begitu, disuruh mengerjakan tugas orang lain dan kalau sampai dia menolak, maka akibatnya akan fatal.

Dan ini sudah satu semester btw...

" Kerjakan tugas kimia ku.. " Kata namja yang tadi melemparkan buku

Namja manis itu mendongak dengan tatapan polos, membenarkan letak kacamatanya yang sedikit melorot.

" Bisa kau kerjakan sendiri taehyung ssi?? PR ku masih banyak, sekali ini saja. Lain kali aku akan mengerjakan tugasmu, aku janji. " Jawab namja itu sedikit memohon

Namja yang dipanggil taehyung itu hanya menatap datar. Tapi kemudian tiba2 mendekatkan wajahnya tepat ditelinga namja manis itu, dan berbisik

" Kerjakan tugasku kalau kau tak mau ku hukum nanti malam baby.. " Katanya seduktif, tak lupa meniup telinga simanis, sehingga bulu kuduk nya meremang.

Namja itu melotot dan menggeleng brutal. Dia tidak mau dihukum lagi. Membayangkan saja sudah ngilu, apalagi kalau beneran. Akhirnya dengan terpaksa dia mengangguk dan langsung meraih buku dihadapannya untuk dikerjakan. Sedangkan taehyung hanya tersenyum miring dan kembali tempat duduknya.

Ada yang penasaran dengan hubungan mereka??

Oke,, jadi taehyung dan si manis atau sebut saja jeon soon to be kim jungkook adalah sepasang kekasih, karena mereka sudah bertunangan. Dan saat lulus nanti mereka akan menikah.

Tapi kenapa seolah taehyung membully jungkook disekolah??

Itu kemauan jungkook sendiri, namja manis itu hanya ingin mencoba hal baru katanya. Dia hanya bosan menjadi populer, itu saja. Sebenarnya hal itu membuat taehyung marah dan menolak permintaan sang kekasih, tapi setelah mendapat ancaman tak boleh berdekatan dengan jungkook sampai lulus nanti membuat taehyung menyerah dan menyetujui.

Sebelum menjadi tunangan taehyung, jungkook bersekolah di Jepang, dan disana dia adalah namja paling populer. Yaa,, kalian pasti tau kan siapa jeon jungkook ??? Namja tampan menjurus cantik dengan body ramping, mata bulat lucu, kulit putih bersih dan tak lupa otak yang encer. Banyak sekali namja seme dan yeoja tergila-gila padanya, tapi tak membuatnya jatuh cinta.

Atas keinginan orang tuanya, namja itu kembali ke tanah kelahirannya Korea. Dan sesampainya disana, ternyata sudah ada seseorang yang menantinya. Yup,, dia adalah Kim Taehyung.

Kembali ke topik

Setelah selesai mengerjakan, jungkook mengembalikan buku itu pada taehyung. Dan seperti biasa namja tampan itu hanya cuek saja. Jungkook juga sudah biasa dengan sifat taehyung yang seperti itu.

" Tae sayang... " Teriak seorang yeoja pada namja itu dan tanpa babibu langsung duduk diatas pangkuan taehyung, tapi namja itu segera menyingkirkan tubuh gadis itu dan berdiri.

" Sudah ku bilang jangan memanggilku dengan sebutan menjijikkan itu, aku tak suka. Apa kau tak punya kerjaan lain selain mengejarku?? " Tanya taehyung dengan tatapan datar, dan hal itu tak luput dari penglihatan seorang jungkook.

" Aku mencintaimu taehyung,, kenapa kau tega padaku?? Kurang apa aku?? Aku cantik, sexy, dan aku kaya. Banyak yang mengejarku, tapi kenapa kau tidak?? " Tanya yeoja itu sambil menahan air matanya.

" Kalau begitu kenapa kau tak menerima cinta para namja yang mengejarmu dan malah mengejarku?? Aku tak suka padamu, bahkan melihatmu membuatku muak sana ssi.. " Ucap taehyung lagi

Me and My Bangtan ~ Oneshoot, TwoshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang