• BACKSTREET • End

172 12 0
                                    

Sepasang anak adam saat ini sedang cuddling di kamar mewah sang kekasih. Menikmati waktu kebersamaan mereka yang sebentar lagi mungkin akan berakhir.

" Hyung,, besok noona akan kembali ke Korea. " Ucapnya sambil menikmati elusan lembut di punggungnya.

" Lalu?? "

Namja cantik itu menegakkan badannya, memandang sang dominan dengan mata memicing tapi jatuhnya malah imut.

" Hyung,,!! Kalau noona pulang berarti dia akan menempelimu terus dengan alasan mempersiapkan pernikahan kalian.." Ucapnya lagi

Namja tan itu menaikkan sebelah alisnya, lalu dengan sekali sentakan si manis sudah berada dipangkuannya. Membelai wajah mulus sang kekasih dan mencuri satu kecupan dibibir cerry nya.

Chup..

" Apa kau cemburu baby?? Bukankah itu maumu? Kau sendiri yang tak mau berterus terang padanya kan?? "

Skakmat.

Memang jungkook masih keukeuh dengan pendiriannya untuk menutupi hubungannya dengan taehyung didepan keluarga serta sang noona. Tapi ia pasti juga tak rela kalau waktu taehyung akan berkurang untuk nya.

" Hyung,, "

" Hmm.. "

Belum juga membuka mulut,, tiba2...

  🎶 on my pillow,, can't get me tired.. 🎶

Ponsel taehyung berbunyi

" Halo.. "

" Tae,, kau tak lupa besok harus menjemputku kan?? Jangan lupa ya,, calon suamiku.... Bye.. "

Tuuuuttt...

Sambungan terputus begitu saja sebelum taehyung menjawab. Namja itu hanya bisa menghembuskan napasnya, lalu meletakkan ponsel itu kembali ke nakas.

" Kau tadi mau bicara apa baby?? " Tanyanya pada jungkook yang masih setia dipangkuannya.

" Eemmm,, tak jadi Hyung. Tadi siapa yang telpon?? " Tanya jungkook mengalihkan pertanyaan.

" Aku harus menjemput Tsania besok, kau ikut ya.. "

" Emm,, aku akan ikut.. "

Taehyung mendekatkan wajahnya dan mulai mencium bibir jungkook, awalnya jungkook kaget tapi setelahnya, ia juga membalas ciuman sang kekasih. Taehyung menekan tengkuk jungkook untuk memperdalam ciumannya, sedangkan tangan yang satunya meremat pinggang jungkook sensual.

" Eeuunngghhhh,,, " Satu desahan lolos dari bibir jungkook yang masih dilumat taehyung.

Merasa akan kehabisan nafas, jungkook menjauhkan wajahnya. Terlihat juntaian saliva pada bibir keduanya, nafas jungkook memburu dengan bibir yang semakin merah.

" Aku menginginkanmu malam ini baby,, bisakah?? " Tanya taehyung tepat dibibir sang kekasih.

Chup..

" Lakukanlah hyung,, aku milikmu.. "

Dengan segera taehyung mengukung tubuh jungkook dan kembali melumat bibir itu. Tangannya dengan tergesa-gesa membuka piyama tidur sang kekasih hingga terpampang lah kulit mulus tanpa cacat itu.

Taehyung sangat suka pemandangan yang tersaji di depannya. walaupun sudah pernah melakukannya, tapi ia tak pernah bosan melihat makhluk indah serupa dewi Aphrodite itu dalam kuasanya.

Dan malam itu dihabiskan pasangan love bird itu untuk memadu kasih, entah berapa jam waktu yang mereka habiskan dan berapa gaya yang mereka praktekkan, yang pasti taehyung dan jungkook sangat menikmatinya.

Me and My Bangtan ~ Oneshoot, TwoshootTempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang