Pair : taekook and me
Happy reading....
Apa yang kalian pikirkan kalau mendengar kata Backstreet?? Pacaran diam2???
Mungkin benar, dan itu pula yang sekarang dijalani oleh taehyung dan jungkook. Mereka saling mencintai tapi sayangnya taehyung sudah dijodohkan dengan seorang gadis pilihan keluarganya. Jungkook sedih???tentu saja!! Mana ada orang yang rela melepas kekasih tercintanya untuk orang lain??
Tapi,, jungkook tidak bisa berbuat apa2 karena satu dan lain hal. Gadis yang akan dijodohkan dengan taehyung adalah kakaknya,, kakak sepupunya sendiri. Kadang-kadang jungkook tidak tahan dengan semua itu. Bayangkan saja, hampir 5 bulan dia menjalin hubungan diam2 tanpa ada yang menyadari.
Sebenarnya taehyung ingin memberitahu tentang hubungan mereka, tapi jungkook selalu menolak. Alasannya, dia tidak mau menyakiti hati noona dan keluarganya. Tapi justru dia yang sakit hati melihat taehyung bersama sang kakak. Memang tidak setiap hari bahkan setiap jam tapi tetap ada rasa tak nyaman dihati jungkook.
.
.
.Sama seperti hari sebelumnya, jungkook dan taehyung sedang cuddle dikamar saat ponsel jungkook berbunyi.
" Halo.. "
" Kookie,, apa taehyung ada bersama mu sayang?? " Tanya seseorang diseberang
" Iya noona,, apa kau mau berbicara padanya??"
" Tidak,, tolong kau bilang saja padanya kalau nanti malam aku ingin mengajaknya makan malam, oke. Dan kau harus ikut,, tak ada penolakan,, bye sayang.. "
Tuuuut..
Panggilan terputus.
" Ada apa baby?? " Tanya taehyung
" Noona mengajakmu makan malam nanti.." Jawabnya sambil merebahkan kepalanya didada sang kekasih.
" Kau ikut?? " Dan jungkook hanya mengangguk
" Noona menyuruhku untuk ikut.. "
" Baguslah kalau begitu,, naah sekarang bagaimana kalau kita olahraga dulu baby???" Kata taehyung sambil menaik turunkan alisnya
Jungkook melotot syok, sudah tau arti olahraga yang dimaksud kekasihnya itu.
" Yaakk,, aku tidak mau. Kau itu kalau olahraga selalu tak cukup satu ronde hyung. Bisa2 aku tak bisa jalan nanti malam, apa kau mau membuat noona curiga?? " Katanya sambil bersendekap dada dengan bibir mengerucut.
Chup.
Satu kecupan mendarat dibilah cerry nya.
" Ayolah,, aku sedang ingin. Bahkan kita sudah tidak melakukan itu 3 minggu, kau tidak kasian dengan vantae?? " Taehyung memohon dengan wajah sedikit memelas.
Sebenarnya,, jungkook juga ingin tapi mengingat nanti malam akan bertemu sang noona, dia mencoba menahan keinginannya itu. Dia tidak mau sang noona curiga.
" Eemmm,,Bagaimana kalau aku membantu hyung dengan cara lain?? Aku yakin hyung juga akan puas.. "
Setelah terdiam cukup lama, akhirnya taehyung menyetujui saran jungkook untuk " Membantu " dengan cara lain.
..
.
.
.
Jungkook sudah bersiap sejak 10 menit yang lalu, tapi taehyung belum juga keluar dari kamar mandi. Kenapa lama sekalian sih?? Toh cuma mandi saja kan??
Tak lama kemudian...
Ceklek
" Kenapa lama sekali hyung?? Aku hampir lumutan menunggumu dari tadi. Apa saja sih yang kau lakukan didalam?? " Tanya jungkook sambil memicingkan matanya
Namja tampan itu tersenyum kotak " Tidak ada, hanya mandi saja.. " Jawabnya
" Ya sudah,, ini baju hyung sudah aku siapkan. "
" Thanks baby,, chup.. "
Taehyung segera berganti baju karena waktu hampir menunjukkan pukul 8 malam. Setelah siap mereka berdua berangkat menggunakan satu mobil.
Hybe cafe and resto
Seorang gadis cantik sedang duduk sambil sesekali mengecek jam ditangannya. Ini sudah hampir jam 8 , kurang lima menit tapi yang ditunggu belum juga terlihat batang hidungnya.
" Kenapa kookie dan taehyung lama sekali?? Ini bahkan sudah jam 8,, apa terjebak macet ya?? " Monolog gadis itu sambil memainkan ponselnya.
" Noona,,, " Panggil seorang namja membuat gadis itu mendongak.
Tak jauh dari tempat duduknya, jungkook datang bersama taehyung. Gadis itu sudah terbiasa melihat kebersamaan mereka, sedikit curiga tapi selalu ditepisnya.
" Kookie ah,, sini.. "
Jungkook dan taehyung menghampiri gadis itu. Memeluknya sebentar kemudian duduk di depan sang gadis.
" Maaf membuat mu menunggu lama noona.. " Kata jungkook sedikit tidak enak
" Tak apa sayang, noona juga baru sampai..Eemm,, aku sudah memesan makanan untuk kalian, tak keberatan kan??"
" Tidak noona, terimakasih.. "
Sambil menunggu makanan datang, pandangan gadis itu selalu tertuju pada taehyung. Tidak tau saja ada mata lain yang menatap sedikit tidak suka kearah mereka. Taehyung yang merasa diperhatikan pun bertanya.
" Kenapa kau memandangku seperti itu?? Apa ada yang aneh? " Tanyanya langsung
" Tidak. Kau selalu tampan dan sempurna.. " Jawab gadis itu sambil tersenyum
Setelah menunggu 10 menit, semua makanan sudah terhidang dimeja. Mereka makan tanpa bicara, hanya denting alat makan yang beradu dengan piring.
" Oiya,, setelah aku menyelesaikan s2, kita akan menikah tae.. " Kata gadis itu tiba2
" Uhuukkss,, "
Jungkook tersedak mendengar perkataan noona nya.
" Astaga sayang, kau tidak apa2?? Ini minumlah. Pelan2 saja makannya, aku tidak akan meminta kok.. "
Jungkook menenggak air di gelas sampai tersisa setengah, menarik nafas yang terasa sedikit sesak. Matanya berkaca2 antara sakit karena tersedak dan sakit dihatinya.
" Sudah lebih baik?? " Tanya taehyung yang sedari tadi memperhatikan jungkook. Ingin membantu tapi sudah didului oleh gadis itu.
" Emm,, maaf aku ke toilet dulu.. "
Jungkook berlalu meninggalkan taehyung dan gadis itu. Saat sampai di toilet, dia menangis. Entah apa yang ia rasakan sekarang, apakah marah? Benci? Cemburu? Menyesal? Dia pun tak tau. Tubuhnya merosot dengan tangan yang terus meremat dadanya berharap rasa sakitnya hilang.
Tentu saja mereka akan menikah, apa yang dia harapkan dari hubungannya dengan taehyung?? Bahkan dia sendiri tak mau jujur di depan semua orang termasuk noonanya. Dan sekarang dia harus menerima konsekuensi nya.
Setelah cukup lama menangis, jungkook membasuh wajahnya sekedar menghilangkan bekas airmata. Kembali menghembuakan nafas dan berharap dia kuat dengan apapun yang terjadi kedepannya nanti.
Cut,,, oke bungkus.
Alhamdulillah selesai juga. Sebenarnya cerita ini mo q jadiin 1 aja, tp kok kebanyakan gtu. Q capek nulis. Hehehe
Tunggu endingnya ya,, bakal happy kok
Vote dan komen bwat yang bersedia aja.
Sayang kalian 💜💜💜💜💜💜💜
KAMU SEDANG MEMBACA
Me and My Bangtan ~ Oneshoot, Twoshoot
Short StoryHanya cerita haluku tentang Bangtan.. Dan mungkin disetiap OS bakal ada aku.. 😁😁😁 Ni ga ada adegan berbahaya ya,, kalopun ada,, anggap aj Q khilaf..