Baca cerita ini secukupnya, jangan sampai menyita waktu berhargamu. ❤️
If You Are Reading This Story On Any Other Platform OTHER THAN WATTPAD, You Are Using Likely To Be At Risk Of A Malwares Attack. The Original Story Only You Find On Wattpad.
- san4minatozaki zakiminatosaku sakuminatozaki -
DO NOT COPY PASTE MY STORY
Keluarkan dari perpustakaan jika tidak ingin terganggu. Trims ✨
Sugar, Please!
*
"Kita buat percakapan tentang olahraga apa?" Wonyoung menyenggol siku Sunghoon—teman sebangkunya.
Cewek berambut hitam sedada dengan bandana merahnya itu menjelingkan mata pada Sunghoon yang langsung mengusap-usap tangannya karena tersentuh oleh siku Wonyoung.
"Dih, emang gue kuman, apa? " batin Wonyoung.
Cowok itu berdecak dan bangkit dari duduknya.
Pak Guru Jimmy—pria dengan jambul di rambut kepalanya yang lebih mirip tokoh kartun Jimmy Neutron—yang sedang duduk di kursi mejanya melirik pada muridnya yang baru saja berdiri.
"What's up, boy?" tanyanya. Dia berbahasa Inggris. Memang seperti itu. Dia dan setiap murid harus berkomunikasi dengan bahasa Inggris saat mata pelajarannya. Mau muridnya gugupan, latahan, pede, lancar ngomong, bodoh, pintar, semua harus berbahasa Inggris. Tidak mau tahu. Harus seperti itu.
"Sir, can i make conversation with Yujin. Jihoon and my deskmate want to make conversation together. Can't I? Please, Sir," kata Sunghoon pada sang guru yang baru saja meminta para muridnya untuk kerja kelompok dengan teman sebangku dalam membuat percakapan Bahasa Inggris mengenai olahraga dan akan dipraktekkan di depan kelas.
Wonyoung tahu kalau Sunghoon bohong. Yujin dan Jihoon—teman yang duduk di belakang meja mereka—tidak mengatakan itu padanya dan Sunghoon.
Kontan saja Pak Guru Jimmy mengangguk setuju. Tak masalah dengan permintaan Sunghoon.
"Yes, of course. No problem."
"Okay, thanks Sir."
Pak Guru Jimmy mengangguk.
Sunghoon segera berjalan ke meja yang berada tepat di belakang bangkunya.
"Jihoon, pindah. Gue sama Yujin. Lo sama dia," ucap Sunghoon pelan tanpa ingin menyebutkan nama teman sebangkunya, Wonyoung.
Sepertinya menyebut nama Wonyoung adalah hal yang haram.
Haram, brother.
Jihoon mengangguk. Yujin oke-oke saja. Tapi, Wonyoung?
Cewek itu mengerutkan kening. "Cowok aneh."
***
© san4minatozaki
——salah satu author gabut di wp——
⚠️Cerita ini tidak gratis, kalian harus membayarnya dengan berbuat baik pada orangtua kalian.
KAMU SEDANG MEMBACA
1. J ✓ SUGAR, PLEASE! [ Sunghoon - Wonyoung ] ™ - (Republish)
Teen FictionTeman bisa jadi musuh. Begitu juga sebaliknya. Setelah jadi musuh? Musuh ya tetap musuh. Gak perlu pakai gula pemanis ucapan kalo ngomong. Gak bakalan berguna. Kalo loe pengen musuh loe berubah jadi manis, beliin dulu gula keramahan untuknya. Tapi...