'BYUURRRRR'
"Hm? Benda apa itu?" Seorang lelaki dengan topi jerami sedang melihat pemandang dan di kejutkan dengan jatuhnya suatu benda dari atas langit.
"AH! Luffy itu manusia Aaaaa cepat angkat diaa" Pekik seorang lelaki berhidung panjang.
"NANI?!" Lelaki yang di panggil Luffy itu langsung memanjangkan lengannya untuk mengangkat naruko.
"Huph! Fyuuhh Untung saja" Kata seorang lelaki yang di panggil Luffy, Setelah mengangkatnya kemudian menangkap nya.
"Oy Luffy siapa itu?" Tanya seorang lelaki berambut hijau dengan tiga pedang di samping kirinya.
"Aku tidak tau gadis ini tiba-tiba jatuh dari langit" Kata Luffy sambil memperhatikan Naruko yang pingsan.
"Wajahnya sangat cantik dan manis" Kata seorang gadis berambut pendek dengan warna orange di sampingnya ada seorang gadis juga berambut biru langit dengan kuncir kuda.
"Warna rambut mirip sanji-kun tapi sedikit lebih tua" Kata gadis bersurai biru langit.
"Kau benar" Beo semua
"Luffy sini biar ku periksa dilihat dari manapun sepertinya dia habis bertarung, aku akan mengobatinya" Kata seekor rusa kecil yang imut.
"Oke! Tolong yah Chopper" Katanya sambil membawa Naruko ke Chopper untuk di periksa.
- SKIP BEBERAPA MENIT KEMUDIAN
"Unghh..." Lenguh Naruko saat kesadarannya kembali.
"Ah! Kau sudah bangun ya, apa ada yang sakit?" Tanya tiba-tiba Chopper yang sedari tadi mengobati dan menyembuhkan luka-luka yang ada di tubuh Naruko.
"Eh, Siapa?" Tanya Naruko sedikit terkejut ketika melihat chopper.
"Oh! Namaku Tony tony chopper aku dokter disini, kau habis bertarung dengan siapa lukamu lumayan banyak dan parah untung aku cepat menanganinya" Kata chopper sambil memperbankan bagian lengan kanan Naruko yang seharusnya tangan kanannya sudah hilang.
'Tempat apa ini?'
"Kenapa melamun?" Tanya Chopper tiba-tiba membuyarkanku.
"O-oh tidak tidak ada, Namaku Uzumaki Naruko yoroshiku na chopper" Kata Naruko memperkenalkan dirinya sambil tersenyum.
"Ha'ik yoroshiku na" Tiba-tiba pintu terbuka menampakkan lelaki berambut hitam dengan topi jeraminya.
"Oooooh kau sudah bangun yah" Kata Luffy sambil menghampiri Chopper dan Naruko.
"Ah ha'ik"
"Kenapa kau banyak luka dan jatuh dari langit?"
"J-jatuh dari langit!?" Naruko terkejut atas perkataan Luffy.
"Iya! Kau tiba-tiba jatuh dari langit dengan keadaan banyak luka dan darah di tubuhmu juga banyak aku sampai merinding sendiri melihat nya" Katanya sambil memeluk badan nya.
"Begitu ya, aku juga tidak tau kenapa bisa jatuh dari atas langit kalo luka di sekujur tubuhku ini memang bekas pertarunganku" Kata Naruko sambil melihat banyak perbang di sekujur tubuhnya.
"Apa kau hilang ingatan?" Tanyanya tiba-tiba.
"Eh? Tidak aku sama sekali tidak hilang ingatan, aku hanya tidak tau kenapa bisa jatuh dari atas langit." Kata Naruko sambil menggoyangkan kedua tangannya.
"Souka! Jaa nama'e wa"
"Uzuma--" Perkataan Naruko terhenti ketika tiba-tiba ada suara ledakan yang mengejutkan mereka bertiga.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚
Random[One piece X Naruto Fem] ⚠️ PERINGATAN ⚠️ Maaf sebelumnya haruka gabisa lanjut buat book ini untuk alesannya kalian bisa baca di book baru haruka sendiri, terimakasih. STATUS : - Setelah pertarungan antara Naruko dan Sasuke selesai tepat sebelum sak...