Kami masih dilanda keterkejutan karena tiba-tiba laut bergetar lalu muncul bayangan besar dari bawah laut kemudian munculah kura-kura raksasa.
'Oh astaga aku hampir jantungan' Batin Naruko.
"Apa itu!? Itu apa? Sebuah pulau!?" Pekik Nami.
"Itu bukan pulau, itu kura-kura raksasa asli!" Tanggap Naruko.
"Ngga tau! Aku ga lihat apa-apa, Ini hanyalah mimpi!" Pekik Usopp.
"Mimpi!? Benarkah!?" Ucap chopper.
"Ah.. untung cuman mimpi" Ucap trio penakut lega.
"Lho? Apa mereka semua di makan bersama kapalnya?" Ucap Robin saat melihat kura-kura nya memakan kapal karam.
"Kau benar, Mungkin meraka bertiga akan mati bersama si monyet Masira" Ucap Naruko.
"Tidak usah disebutkan!" Pekik Usopp.
"Selang udaranya juga masuk ke mulutnya, tidak salah lagi" Ucap robin
"Apa mereka masih hidup?" Ucap naruko
"Luffy dan yang lainnya benar-benar dimakan!" Ucap Chopper.
"Ini salahmu karena menyuruh mereka menyelam di lautan grand line! Kau juga bilang mereka akan baik_baik saja, gara-gara ucapanmu, mereka.." Pekik usopp menyalahkan nami.
"benar juga.." balas nami membuat usopp terdiam.
"Gomen" sinkat, jelas dan padat.
"Bukan begitu maksudku!" Ucap usopp yang menangis.
Kapal kemudian di tarik oleh kura-kura tersebut karena selan udaranya masih terhubung oleh kapal membuat kapalnya menjadi ketarik.
"Kalau selangnya tak di potong, kapal ini akan terseret ke dalam laut" Ucap Robin.
"Tidak!" Ucap nami tegas.
"Naruko!! lakukan sesuatu dong" Ucap usopp panik
"Tidak bisa! kekuatanku belum cukup kuat untuk menenggelamkan kura-kura sebesar itu" Tolak naruko.
"Yang benar saja! Robin kau kuatkan? Lakukan sesuatu!" Ucap usopp yang beralih pada robin
"Aku juga tidak bisa! Kura-kuranya terlalu besar" Tolak robin.
"Semuanya! Tarik talinya dan selamatkan bos. Tunjukkan harga diri bajak laut masira! Bos pasti masih hidup"
"Benar juga< kekompakkan kita sedang di uji disaat seperti ini" Ucap Usopp
"Usop!" Ucap nami
"Ya!"
"Potong selangnya demi keselamatan kita!"
"Kau iblis ya!"
"Iblis!"
Langit tiba=tiba menjadi gelap dan mencekam
"Nani!? Ada apa ini?" Ucap Usopp
"Tiba-Tiba menjadi gelap?!" Ucap chopper.
"Malam tak datang secepat ini kan?" Ucap naruko
"Tidak mungkin, masih belum selarut itu !" Ucap Nami
"Terus kenapa? Luffy! Zoro! Sanji!" Pekik Chopper yang berusaha memanggil luffy, zoro dan sanji.
"Pertanda buruk! Kemunculan malam yang tiba-tiba pertanda monster akan datang"
"Mereka akan menenggelamkan kapal kita! Ayo cepat selamatkan bos!"
Tak lama kemudian muncul luffy dari dalam air.
"Luffy!" Ucap kami semua senang.
"Luffy, ada apa!? Kau sudah mati?" Tanya nami sambil menampar pipi lufffy agar sadar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚
Random[One piece X Naruto Fem] ⚠️ PERINGATAN ⚠️ Maaf sebelumnya haruka gabisa lanjut buat book ini untuk alesannya kalian bisa baca di book baru haruka sendiri, terimakasih. STATUS : - Setelah pertarungan antara Naruko dan Sasuke selesai tepat sebelum sak...