NARUKO PO'V.
"Wuah! Lihat aku menemukan udang" Pekik Luffy yang membuatku bangun karena Teriakkannya.
"Jadi itu yang namanya udang ya??" Ucap chopper.
"Baka! Mana ada udang di Padang pasir begini" pekik Usopp.
"Bener kok! Lihat nih." Ucap Luffy sambil menyodorkan hewan nya pada Usopp.
"Woah! Kau benar mungkin ini disebut udang Padang pasir" Ucap Usopp.
"Sepertinya enak!" Pekik luffy.
"Oi! Apa itu beneran bisa di makan" ucap Usopp.
"Pasti bisa! Kata Naruko udang itu bisa di makan" Ucap Luffy
"Baru pertama kali aku melihat udang" pekik chopper
"Enghh--"Lenguhku saat mulai membuka mata dan merasakan aku bersender di pundak seseorang saat ku tolehkan wajahku terlihat Ace yang tersenyum hangat padaku.
"Ohayou, kau sudah bangun ternyata" Ucap Ace padaku yang masih mempertahankan senyumannya padaku membuatku tanpa sadar ada semburat merah tipis di kedua pipiku, Ace yang melihat hanya merasa gemas padaku.
"Ah! M-maaf aku meminjam bahumu pasti pegal ya" Ucapku tersadar dari pikiranku dan langsung menegakkan tubuhku.
"Tidak sama sekali tidak jangan khawatir" Tanggapnya padaku.
"Oi Naruko lihat aku menemukan udang lho!" Pekik Luffy padaku membuatku menoleh kearahnya.
NORMAL PO'V.
"Hah? AH! BODOH LETAKAN CEPAT LETAKAN ITU!" Pekik Naruko sambil menunjuk hewan yang Luffy pegang, sementara bijuu yang ada didalam tubuh Naruko hanya bisa sweatdrop melihat tingkah lakunya Naruko.
"Hee?? Kenapa?" Tanya Luffy pada Naruko.
"Kau ini memang tak pernah belajar ya! Itu kalajengking bukan udang meski badannya kecil racunnya sangat kuat kalau kau memakannya kau bisa langsung mati seketika bakayaro!" Pekik Naruko.
"Itu benar luffy-san cepat buang itu" Pekik Vivi yang sedari tadi melihatnya.
"Oh ternyata bukan udang yah, ah menyebalkan, hei kau mau" Ucap Luffy sambil menyodorkan kalajengkingnya pada Usopp
"B-b-baka jangan memberikannya padaku" Ucap Usopp.
"Kalau gitu buang saja, deh" Ucap Luffy yang langsung melempar kalajengking nya.
"Gomenasai seharusnya aku memberitahukannya lebih awal" Ucap Vivi menyesal.
"Itu benar" Ucap Naruko dan Usopp serempak.
"Hm? Doushta chopper?" Tanya Luffy saat melihat Chopper fokus kearah samping.
"Aku merasakan sesuatu akan datang" Ucap chopper.
"Sesuatu, apa itu?" Tanya Naruko.
"Aku tidak tau, tapi aku benar-benar merasakan sesuatu datang kesini dengan cepat" Tanggap chopper.
"Angin pun juga datang ya?" Ucap Ace.
"Angin? .... ah! Jangan² badai Padang pasir ya!" Pekik ku langsung paham saat mendengar ucapan Ace.
"Itu benar! Semuanya bersembunyilah di balik batu" pekik Vivi.
"Ada apa?" Tanya Luffy, mendengar ucapan Luffy membuat Naruko langsung memukul kepala Luffy Sampai meninggalkan benjolan besar.
"AKU TADI KAN SUDAH BILANG AKAN ADA BADAI PADANG PASIR, APA KAU ITU TULI LUFFY!" Teriak Naruko garang membuat Usopp dan chopper ketakutan.
"Hiiii N-naruko menyeramkan" Ucap mereka berdua serempak.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚
Random[One piece X Naruto Fem] ⚠️ PERINGATAN ⚠️ Maaf sebelumnya haruka gabisa lanjut buat book ini untuk alesannya kalian bisa baca di book baru haruka sendiri, terimakasih. STATUS : - Setelah pertarungan antara Naruko dan Sasuke selesai tepat sebelum sak...