NARUKO PO'V.
"Enghh--" Lenguhku sambil bangkit dari tidurku dan langsung memegang dahi ku yang terasa sangat sakit ntah kenapa dan..
'Apa yang terjadi denganku selama pingsan ? Lalu kenapa aku bisa pingsan, ini aneh..' Pikirku.
'Syukurlah kau sudah bangun bocah' Ucap kurama.
"Eh? Kurama... Apa.. yang terjadi padaku?" Tanyaku pelan.
'Aku juga tidak tau kau tiba-tiba saja pingsan bocah, Untung saja bocah mugiwara dan yang lainnya langsung menemukanmu' Tanggap kurama.
'Kau demam dengan sangat tinggi dan aku tak bisa menyembuhkanmu aku tak mengerti kenapa bisa begitu' Lanjut kurama dengan nada bingung.
"Apa!? Aku sakit?? Setahuku seorang jinchuriki takkan pernah sakit, tapi kenapa sekarang..." Ucap sambil berdiri dan berjalan kearah cermin untuk melihat wajahku.
Sangat terlihat wajahku Sangat pucat dengan keadaan rambut yang berantakan, aku juga merasakan sangat pusing di kepalaku.
'Aku akan cari tahu kenapa ini bisa terjadi sementara itu kau beristirahatlah Naruko..' Ucap kurama dengan nada khawatirnya.
"Aku baik-baik saja jangan Khawatir, aku ingin melihat keadaan teman-teman" Ucap ku lalu berjalan keluar pintu dan langsung membukanya.
KRETT
Seluruh mata langsung tertuju padaku sampai mereka berteriak.
"NARUKO!!/CHAN" Teriak mereka semua yang langsung menghampiriku, semuanya berteriak histeris chopper juga begitu tapi sepertinya dia sadar akan sikapnya dan langsung merubah bentuknya menjadi besar untuk menghentikan mereka.
Zoro yang hanya memperhatikan ku dan... Em.. Seorang gadis berambut pendek yang juga memperhatikanku.
aku tak mengenalnya.. siapa dia??
"TUNGGU SEMUA!! JANGAN BERKERUMUNAN NARUKO BARU SAJA SADAR SETIDAKNYA SANJI TOLONG BUATKAN MAKANAN HANGAT" Teriak Chopper yang menahan tubuh mereka sementara semuanya sudah kembali tenang.
"SERAHKAN SAJA PADAKU CHOPPER! AKU AKAN MEMBUATKAN MAKANAN AGAR NARUKO-CHAN CEPAT SEMBUH" Teriak Sanji yang langsung lari ke dalam dapurnya.
Aku tersenyum memandang mereka, sangat terlihat jelas jika mereka sangat mengkhawatirkan diriku.
"Maaf membuat kalian semua khawatir.." ucapku sambil menundukkan kepala.
"Tidak masalah selama kau baik-baik saja.. kau membuatku takut sekali naruko, kau pingsan dalam keadaan yang cukup lama" Ucap Nami dengan berkaca-kaca.
"Berapa lama aku pingsan??" Tanyaku.
"Kau pingsan selama 1 bulan lebih" Ucap Zoro membuatku terkejut setengah mati.
'Apa!? Selama itu aku pingsan!' pikirku terkejut setengah mati.
"Kau padahal terkena demam yang sangat tinggi tapi keadaanmu seperti orang yang terkena koma dalam jangka waktu panjang, sebenarnya saat kau hilang apa yang terjadi??" Tanya chopper sambil membantuku duduk.
"Arigatou Chopper. Saat itu aku sedang duduk di bebatuan yang jauh dari kalian, aku tak tertarik melihatnya makanya aku menunggu disana lalu tak lama kemudian tiba-tiba kepalaku sakit dan aku mulai tak sadarkan diri" Ucapku penuh kebohongan.
'Aku tak mungkin mengatakan yang sebenarnya pada mereka.. bisa-bisa nanti malah jadi masalah' pikirku.
'Meski mereka sudah tau siapa kurama dan siapa aku, tetap saja... Aku masih takut ntah kenapa' pikirku dengan kedua tanganku yang gemetar.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚
Random[One piece X Naruto Fem] ⚠️ PERINGATAN ⚠️ Maaf sebelumnya haruka gabisa lanjut buat book ini untuk alesannya kalian bisa baca di book baru haruka sendiri, terimakasih. STATUS : - Setelah pertarungan antara Naruko dan Sasuke selesai tepat sebelum sak...