🏴‍☠️ CHAPTER 11 🏴‍☠️

1K 118 18
                                    

Setelah Naruko mengatakan itu terlihat Luffy dan Usopp yang sedang melihat lihat kapal keram.

"Sedang apa lagi mereka?" Tanya Zoro.

"Menjelajah" Ucap Chopper.

"Oh! Sudah selesai" ucap sanji saat melihat Robin sudah selesai menyusun tengkoraknya.

"Lubang disini merupakan perbuatan manusia" ucap Robin sambil menunjuk sebuah lubang yang ada di kepala tengkorak tersebut.

"Jadi orang ini di tusuk lalu mati di kapal itu?" Ucap sanji.

"Tidak, Ini karena pengobatan medis. Metode pengkawahan kan, dokter" Ucap Robin.

"Ya! Dahulu mereka membuat lubang di tengkorak untuk mengangkat tumor otak, tapi itu teknik medis zaman dulu sekali" Tanggap Chopper.

"Benar, orang ini sudah meninggal 200 tahun yang lalu, Umurnya sekita 30 tahunan awal, dia jatuh sakit kemudian meninggal. Alasan kenapa giginya masih bagus di banding tulang yang lain, karena diolesi tar sebelum di kubur, ini merupakan adat dari beberapa daerah di south blue. Jadi berdasarkan sejarah kapal itu milik kelompok penjelajah dari masa lalu. Ketemu kapal dari kerajaan briss di south blue, St. Briss kapalnya berlayar 200 tahun yang lalu" Ucap Robin panjang lebar.

"Itu sama dengan kapal yang jatuh tadi." Ucap Nami.

"Kalau di lihat - lihat dari simbolnya memang sama" Ucap Zoro.

"Kemungkinan kapal ini berkelana selama 200 tahun di langit" Ucap Robin.

"Cuma dari tulang belulang kau bisa tau sebanyak itu.." Ucap Nami tak percaya.

"Mayat memang tak bisa bicara, tapi mayat membawa informasi" Ucap robin.

"Mungkin jika aku bisa menggunakan justu klan yamanaka, itu jauh lebih mudah" Gumam Naruko tapi masih bisa di dengar semuanya.

"Memang jutsu apa itu Naruko?" Tanya Nami.

"Oh, itu jutsu khusus dari klan Yamanaka yang jika lawan tak ingin memberikan informasi. Jutsu klan Yamanaka mampu membaca seluruh fikiran lawan atau memorinya" Tanggap Naruko.

"Hebatnya..." Tanggap semuanya ( - Zoro dan Robin)

Robin hanya menatap bingung Naruko karena Robin masih mengira jika Naruko adalah pemakan buah iblis, sementara Naruko yang melihat tatapan Robin padanya mengerti.

"Aku ini seorang shinobi Robin" Ucap Naruko.

"Begitu ya" tanggap robin tersenyum.

"Luffy kau ini sedang apa sih!?" Ucap Naruko saat melihat Luffy tenggelam dan Usopp yang mencoba membantu Luffy ke daratan.

"Oi Minna! Aku berhasil" Pekik Luffy yang masih ngos ngosan.

"Aku menemukan sesuatu yang hebat, lihatlah!" Pekiknya lagi.

Kemudian Luffy menunjukkan peta pulau yang ternyata itu adalah sebuah peta pulau langit yang bertuliskan 'Skypiea'.

"Peta pulau langit!?" Ucap Naruko dan Nami yang terkejut.

"Bagaimana mungkin!?" Ucap Naruko tak percaya.

"Skypiea.." Ucap Nami.

"Gimana??" Tanya luffy.

"Apa benar ada pulau diatas langit?" Ucap Nami.

"Yahoo!" Seru trio bodoh dengan senang.

"Jangan gembira dulu ini belum tentu benar!" Pekik Naruko dengan garang.

"Ini masih sebuah kemungkinan lagipula banyak peta palsu dimana - mana" Ucap Nami yang diangguki Naruko.

Mendengar perkataan Nami Usopp, Chopper dan Luffy memasang wajah super kecewa

𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang