🍖 CHAPTER SPECIAL 🍖

1.2K 119 10
                                    

HI ASSALAMUALAIKUM JADI HARUKA MAU NGASIH TAU KALO MISALNYA INI CHAPTER SPECIAL GITU BUAT BEBERAPA ALURNYA DALAM BOOK HARUKA.

KARENA ADA SALAH SATU AKUN YANG KURANG SETUJU KALO AKU MISALNYA BUAT ACE X NARUKO, SEBENARNYA NIH TEMEN-TEMEN HARUKA BUKANNYA KHUSUS BUAT ACE X NARUKO NGGA.

DISINI BAKAL DAPET KEBAGIANNYA MASING-MASING DAN SESUAI ALUR YANG UDAH HARUKA TENTUKAN JADI DI ARC ALABASTA KARENA ADA ACE, HARUKA PENGEN BUAT YANG ACE DULU.

NANTI DI ARC KEDEPANNYA BAKAL ADA BAGIANNYA JUGA KOK TENANG AJA, UNTUK ARC KEDEPANNYA HARUKA UDAH RADA MIKIRIN SEDIKIT MAU KAYAK GIMANA ADEGANNYA NANTI TINGGAL HARUKA JIPLAK KE BOOK HARUKA.

JADI TOLONG JANGAN SALAH PAHAM YA, NAH DAN UNTUK KAK RiasGremory09 MAKASIH UNTUK KOMENANNYA KARENA KAKA KOMEN GITU HARUKA BARU SADAR BAGIAN MANA YANG HARUS HARUKA TAMBAHKAN DAN KURANGKAN, MAKASIH ATAS KOMENNYA KAKA.

TERAKHIR NIH TEMEN-TEMEN, HARUKA SEBENERNYA KURANG BISA BUAT ROMACE MESKI DI DUNIANYA HARUKA BANYAK ROMANCE DAN ANIME TAPI HARUKA KURANG BISA, JADI UNTUK KEDEPANNYA SEMISAL ADEGAN ROMANCE YANG HARUKA BUAT KURANG MENARIK ATAU TIDAK SAMA SEPERTI EKSPETASI KALIAN.

HARUKA MINTA MAAF BANGET YA.. TAPI HARUKA BAKAL USAHAIN BUAT SEBAGUS MUNGKIN OKE, KALAU GITU ITU AJA YANG MAU HARUKA SAMPAIKAN MAAF MENGGANGGU BACA KALIAN.

SELAMAT MEMBACA.





-





-





-





-



LUFFY PO'V.

Aku dan teman-teman tetap melanjutkan perjalanan dengan Naruko yang berada di gendongan Ace, aku tak mengerti kenapa tapi aku merasa bahwa aku sangat tak menyukai jika Naruko berada di gendongan Ace dan beberapa kali aku sempat melihat jika mereka berdua selalu berdekatan.

Aku... Sangat tak menyukai itu..

Aku tak mengerti sama sekali dengan diriku kali ini seharusnya aku senang karena mereka berdua akrab.. tapi aku malah merasa sangat ingin menjauhkan Naruko dari Ace begitu juga sebaliknya.

Awalnya aku mengabaikan perasaan aneh ini tapi lama kelamaan aku tak bisa menahannya, seperti ada gejolak aneh di dadaku rasa yang sangat aneh. Aku tak membenci perasaan ini tapi aku hanya tak menyukainya.

Aku selalu memikirkan perasaan apa yang ada dalam diriku tapi jika aku selalu memikirkannya itu malah membuat kepalaku sakit, aku sebenarnya ingin bertanya pada teman-teman tapi aku mempunyai firasat jika aku bertanya mereka akan tertawa kemudian mengejekku.

'Akh!! Ini menjengkelkan..' begitulah fikiranku.

Aku juga merasakan aura dan gerak gerik yang aneh dari Zoro dan Sanji sepertinya mereka juga tak menyukai juga jika Naruko dan Ace berdekatan.

ZORO PO'V.

Gadis itu tiba-tiba menghilang dan sekarang ditemukan dalam keadaan pingsan membuatku khawatir saja..

Eh? Apa maksudnya ini? Aku mengkhawatirkannya? Itu tak mungkin..
Ada apa denganku, aku tak pernah seperti ini pada seorang gadis..

Apa mungkin.. aku ternyata memiliki perasaan lebih padanya? Lebih dari seorang teman maupun sahabat..
Mungkin saja, tapi kapan perasaan ini muncul? Kenapa aku tak menyadarinya sama sekali..

SANJI PO'V.

Pertama kali saat aku melihat naruko-chan aku langsung jatuh cinta padanya, ya.. cinta sungguhan. Dia wanita tercantik dan terimut yang pernah ku temui.. jika boleh jujur nami-san sangat kalah jauh dari naruko-chan.

Aku hanya ingin dia menjadi milikku, aku tak ingin seseorang memilikinya selain diriku. Tapi meski begitu aku juga tak bisa memaksakan keinginan Naruko-chan.

Untuk sekarang aku hanya ingin naruko-chan selalu di sampingku dengan begitu aku jadi bisa selalu melindunginya..
Itu perkataanku sebelumnya tapi sekarang aku melihat naruko-chan berada di gendongan laki-laki lain dengan wajah yang sangat pucat.

Naruko-chan tiba-tiba saja menghilang dan saat kami semua temukan dia pingsan, Chopper mengatakan kalau naruko-chan terkena demam yang sangat tinggi yang bahkan takkan bangun lebih cepat dari pada demam pada umumnya.

Aku merasa gagal melindunginya..
Pasti saat naruko-chan menghilang terjadi sesuatu sampai naruko-chan terkena demam tinggi, akan aku pastikan jika aku menemukan seseorang yang telah membuat naruko-chan menderita aku akan menghajarnya sampai mati..

'Luffy, Zoro dan Sanji mengeluarkan hawa yang seram.. Apa terjadi sesuatu ya??' Pikir mereka semua kecuali si trio monster.

































HAI HAI--!!
UNTUK CHAPTER SPECIAL KALI INI KHUSUS BUAT PEMIKIRAN AJA YAH UNTUK PEMASUKANNYA NANTI AKU BUAT DI CHAPTER SPECIAL SELANJUTNYA..

OKEY--!!

TO BE CONTINUE
- 15 JANUARI 2022.

𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang