NARUKO PO'V.
Aku dan Ace melanjutkan perjalanan kami menuju Yuba sambil menyusul Nami, Vivi dan yang lainnya.
Tapi saat ini aku dan Ace benar-benar terpisah jauh dari yang lainnya dan pada akhirnya aku dan Ace tetap melanjutkan perjalanan sambil mencari teman-teman.
"Huh... Bagaimana ini kita benar-benar terpisah jauh" Ucapku lesuh.
"Kita harus cepat mencari jejak nami dan yang lainnya" Ucap Ace.
Tiba-tiba aku mendengar sesuatu dari jarak kejauhan.
"Apa kau mendengar sesuatu?" Tanyaku.
"Ya, aku juga mendengarnya" Tanggap Ace.
Tak lama kemudian muncul kalajengking di depanku dan Ace.
"Menyebalkan, disaat seperti ini" Ucapku yang siap mengeluarkan jutsu tapi gagal karena Ace menghentikan tindakkanku.
"Serahkan saja padaku, kau cukup lihat saja" Ucap Ace menghentikanku.
"Ya baiklah" Tanggapku sambil tersenyum
"Sebaiknya kau lari saja" Ucap Ace pada kalajengkingnya.
Kalajengkingnya tetap tak beranjak kemana pun dan pada akhirnya Ace memanggang seluruh tubuh kalajengking tersebut dan aku tentu saja ambil sedikit bagian tubuh kalajengkingnya.
Kebetulan aku lapar setelah berjalan sambil mencari yang lainnya.
"Bagaimana, aku hebat kan?" Tanya Ace dengan bangganya sambil berjalan dan berkacak pinggang.
"Yhaws kwasu hwebats ( yah kau hebat)" tanggapku sambil mengunyah dengan mulut yang penuh.
"Telan dulu makanannya" Tanggap Ace sambi menekan kedua pipiku, memaksaku Langsung menelan seluruh makanan dalam mulutku.
'TWITCH'
"jangan menekan pipiku saat sedang mengunyah" Ucapku kesal.
"Kalau begitu jangan bicara ketika kau sedang mengunyah" Tanggap Ace, membuatku kesal walau memang yang dikatakannya benar.
"Cih menyebalkan" Gumamku walau masih di dengar Ace.
"Naruko kau--" Ucap Ace menahan kesalnya juga.
Tiba-tiba muncul seekor kadal di depanku dan Ace.
"Kenapa ada lagi..?" Ucapku lirih.
Saat Ace melangkah ke kanan kadalnya pun ikut melangkah ke kanan dan saat Ace melangkah ke kiri kadalnya juga ikut melangkah ke kiri, aku yang melihat hanya sweatdrop.
"Mereka terlihat seperti orang bodoh" Pikirku
Kadal itu terus menerus mengikut Ace dan tentu saja Ace sangat kesal.
"Kau juga mau menghalangiku ya!?" Ucap Ace kesal.
Kadal itu pun menangis saat melihat kebelakang Ace dimana ada kalajengking yang di panggang Ace.
"Eh, Dia nangis?" Ucapku heran.
"Apa yang kau lakukan ace? Sampai membuatnya menangis?" Tanyaku pada Ace.
"Aku tak melakukan apapun, sungguh" Tanggapnya padaku.
Ace tiba-tiba saja mengajakku untuk menaiki kadalnya sebagai kendaraan, aku hanya mengangguk dan langsung naik duluan diikuti Ace dibelakang.
"Apa ini tidak apa-apa?" Tanyaku padanya.
"Memangnya kenapa?" Tanya Ace.
"Apa kau ini tak punya hati ya? Kita memakai kadalnya sebagai kendaraan tau?" Pekikku kesal.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚
De Todo[One piece X Naruto Fem] ⚠️ PERINGATAN ⚠️ Maaf sebelumnya haruka gabisa lanjut buat book ini untuk alesannya kalian bisa baca di book baru haruka sendiri, terimakasih. STATUS : - Setelah pertarungan antara Naruko dan Sasuke selesai tepat sebelum sak...