Sebelumnya...
"Menggunakan insting burung! Beberapa jenis binatang memiliki ketepatan magnet internal yang membuat mereka tidak kehilangan arahnya" Jelas cricket.
"Hahahaha.... Kalau begitu kau lebih payah dari seekor binatang, Zoro!" Kata Luffy sambil tertawa tanpa beban.
"Kau tak berhak mengatakan itu!" Tanggap Zoro garang.
"South bird adalah yang terbaik! Tidak peduli berada di daratan ataupun lautan yang luas, Tubuh mereka akan selalu menunjukkan arah yang tepat."
"Yang jelas tanpa burung-burung ini kalian tidak akan mengetahui arahnya, Kau bahkan tak berkesempatan untuk pergi ke pulau langit!"
"EEEEHHH!!?" Teriak Usopp, chopper dan Luffy terkejut.
"Kenapa kau baru mengatakannya sekarang!?" Teriak Luffy kesal.
"JANGAN CEREWET!" Teriak cricket kemudian mengeluarkan Semuanya.
"Tidak ada waktu, Cepat! Jangan bermalas-malasan!" Teriaknya.
"Kau ingin kami masuk ke hutan di tenganlh malam begini!?" Cricket mengabaikan perkataan Usopp dan melemparkan sebuah jaring kecil untuk menangkap burungnya.
"Kami akan mulai memperbaiki kapal usang kalian, Kalau dipikir-pikir tak ada waktu untuk berpesta!" Ucap cricket sambil menyilangkan kedua tangannya di dada.
"Lalu kenapa kau kau baru memberitahu itu sekarang!?" Teriak Usop kesal.
"Dengar! Pastikan kalian menangkap salah satu south bird itu sebelum fajar!" Ucap cricket serius.
============>•||~||•<============
"Ini gelap gulita"
"Berhentilah menarikku brengsek!"
"Jangan salahkan aku! Tanganku bergerak dengan sendirinya"
"Aku sangat kekenyangan, Aku rasa aku tak dapat mengejarnya..."
"Dimana burung-burung aneh itu?" Luffy melihat ke kanan dan ke kiri.
"Ayo kita tangkap satu lalu kita bisa kembali minum"
"Kenapa kita tiba-tiba melakukan ini?" Nami memeluk dirinya.
"Kau menghalangi jalanku!" Sanji mendorong Usopp agar menjauh dari dirinya.
"Paling tidak dia bisa memberitahukan kita siang tadi" Ucap Usopp.
"Hei dimana burung-burungnya?" Tanya luffy menatap Zoro.
"Jika kita tau dimana mereka, kita tak mungkin pergi mencarinya" Tanggap Zoro kesal.
"Petunjuknya hanyalah mereka bersuara aneh" Kata Luffy menatap Zoro, Sanji dan Usopp.
"Tidak, bentuknya juga kita sudah tau kan? Yang di patung emas tadi" Timpal Naruko yang berada di samping Robin.
"Ah ya, itu benar!"
"Apakah benar-benar ada burung yang terlihat bodoh seperti itu?" Kata Zoro.
"Lalu suara aneh terlalu membingungkan, Bagaimana kita bisa tau?" Tanya Usopp.
"Dia bilang kita akan tau saat memasuki hutannya" Gerutu Sanji.
'SHUUU' Tiba-tiba terdengar suara aneh.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚
Random[One piece X Naruto Fem] ⚠️ PERINGATAN ⚠️ Maaf sebelumnya haruka gabisa lanjut buat book ini untuk alesannya kalian bisa baca di book baru haruka sendiri, terimakasih. STATUS : - Setelah pertarungan antara Naruko dan Sasuke selesai tepat sebelum sak...