Sesuai dengan saran yang diberikan Naruko serta keputusan Luffy, Kini kapal sedang berlayar menuju pulau jaya untuk mencari informasi tentang pulau langit.
"Masih belum kelihatan, Usopp?" Tanya Luffy.
"Ya, masih belum kelihatan" balas Usopp.
"Apa jaraknya sejauh ini, Pulau jayanya?" Ucap Zoro.
"Ya, soalnya cuacanya lebih stabil dari sebelumnya mungkin kita sudah memasuki wilayah cuaca dari pulau jaya" Tanggap Nami.
"Tunggu saja, kau itu tidak sabar sekali" Ucap Naruko yang mendengar perkataan Zoro.
"Aku hanya bilang!" Ucap Zoro garang.
"Berarti pulau jaya itu pulau musim semi ya?" Ucap Luffy.
"Rasanya nyaman dan hangat, musim semi itu memang nyaman ya. Burung camar pun sepertinya merasa nyaman" Ucap Chopper.
Tiba-tiba burung camar yang tadinya berterbangan di langit langsung jatuh di kapal.
"Mereka tertembak!" Ucap Chopper.
"Oh, ayo masak yakitori saja" Uca Luffy.
"Tertembak? Aku tak mendengar suara tembakkan" Ucap Usopp
"Lihat ada pelurunya! Di lihat dari arah terbangnya, pelurunya berasal dari arah kapal tujuan kita" Ucap Chopper.
"Kau ingin bilang bahwa tembakkan berasal dari pulau yang bahkan belum kita lihat? Chopper, itu tak mungkin" Ucap Usopp.
"Itu bisa saja kalau orang itu ahli menembak" Balas Naruko.
"Hei di lihat dari jaraknya saja sudah tak mungkin!" Ucap Usopp pada Naruko.
"Tapi, aku tadi terus melihat ke burungnya" Ucap Chopper.
"Kalau begitu, Hebat sekali penglihatan, tembakkan serta senjata yang dia miliki. Mungkin saja di tembak dari suatu tempat dan kebetulan kena" Ucap Usopp.
"Sanji ada burung camar nih!" Ucap Luffy, tak lama kemudian sebuah pulau terlihat di depan.
"Wah bagus! Kota berpemandangan indah sudah terlihat" Ucap Luffy.
"Tunggu, bukankah ini jadi seperti sebuah tempat wisata" Ucap Usopp.
"Tempat wisata!?"
"Bergegaslah Merry!"
"Benar! Jadi membuatku ingin mampir agak lama disana" Tanggap Nami.
"Tapi di pelabuhan banyak kapal bajak laut berlabuh atau cuman perasaanku saja ya?" Ucap Usopp.
"Duh, Usopp kau itu. Mana ada bajak laut yang melabuhkan kapalnya terang-terangan gitu!" Ucap Nami.
"Tapi banyak kapal dengan bendera tengkorak itu apa kalo bukan bajak laut?" Ucap Naruko menunjuk banyak kapal bajak laut di depan yang berlabuh.
"Ternyata memang benar ada!!?" Pekik Usopp.
"Apa-apaan kota ini!?" Ucap Nami, Usopp dan chopper. Setelah melabuhkan kapal Luffy dan Zoro langsung turun dari kapal.
"Disini ada bermacam-macam orang ya" Ucap Luffy melihat-lihat.
"Kota yang menyenangkan" Ucap Zoro.
"Luffy! Zoro! Kalian mau ngapain" Teriak Naruko.
"Hah? Tentu saja jalan-jalan" Ucap Luffy.
"Aku ingin tau apakah kota ini menyediakan sake yang enak" Ucap Zoro
"Ah! Nami gawat kita harus bersama mereka atau mereka akan membuat masalah nanti" Ucap Naruko yang langsung turun dari kapal dan berlari.
"Kau benar, dua orang itu akan membuat kekacauan jika dibiarkan!" Ucap Nami yang langsung turun dan berlari mengikuti Naruko.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚
De Todo[One piece X Naruto Fem] ⚠️ PERINGATAN ⚠️ Maaf sebelumnya haruka gabisa lanjut buat book ini untuk alesannya kalian bisa baca di book baru haruka sendiri, terimakasih. STATUS : - Setelah pertarungan antara Naruko dan Sasuke selesai tepat sebelum sak...