"Hah!?" Pekik Naruko terkejut.
"Sudah kuduga" Ucap Nami sambil menepuk jidatnya.
"Kau tidak boleh langsung memutuskan seperti itu Luffy" Ucap Usopp menasehati Luffy tapi diabaikan oleh Luffy.
"Kenapa aku harus menjadi kru mu?" Tanya Naruko ragu karena ini pertama kalinya ada yang mengajaknya bergabung dengan seseorang.
"Tentu saja karena kau menarik" Ucap Luffy sambil menyilangkan tangannya.
"Menarik?" Ucap Naruko heran.
"Memang apa yang menarik dariku" Gumam Naruko pelan yang tak bisa di dengar siapa pun kecuali Luffy dan vivi.
"Ada apa naruko-san?" Tanya Vivi saat mendengar gumaman Naruko.
"T-tidak ada" tanggap Naruko
"Jadi bagaimana?" Tanya Luffy dengan wajahnya yang berseri-seri sepertinya Luffy ingin Naruko menjawab 'ya', Naruko yang melihat wajah Luffy langsung sweatdrop seketika begitu juga yang lain.
"Asal aku tak merepotkan kalian aku tak masalah sekaligus aku ingin membalas kalian karena telah menolongku" Ucap Naruko tersenyum.
"WUOH KITA DAPAT TEMAN BARU" Pekik Luffy kegirangan sambil melompat layaknya anak kecil.
"Ya ampun"
"Ya baiklah Naruko namaku Nami aku sebagai navigator kapal disini, Semoga kau betah dengan sikap-sikap mereka" Ucap Nami sambil mengacungkan jempolnya.
"Eh? Y-ya arigatou"
AUTHOR PO'V
Naruko mulai akrab dengan yang lain kini Naruko sudah berada di dunia barunya selama beberapa hari, Naruko juga belajar banyak hal seperti kedokteran dari Chopper, navigasi dari Nami dan memasak dari Sanji yah meski ada beberapa rintangan saat belajar masak dengan Sanji.
Karena otak dan cara berfikir yang mengikuti ayahnya yaitu Namikaze Minato, Naruko dapat dengan mudah paham apa yang di jelaskan seseorang padanya meski hanya sekali.
Naruko tak pernah berfikir akan langsung mendapatkan teman seperti mereka apalagi mereka menyelamatkan Naruko, jujur saja Naruko nyaman Sangat sangat nyaman di dekat mereka bahkan Naruko merasa bahwa ikatan pertemanannya dengan Luffy dan lainnya lebih hangat dibandingkan dengan pertemanannya dengan para rookie dulu.
Naruko berjanji akan melindungi mereka semua meski nyawa adalah taruhannya perlu diberitahu Naruko tau jika rikudou jiji dan para biju menghidupkannya kembali tapi dengan syarat membutuhkan chakra yang sangat besar.
Karena Jutsu tersebut seluruh bijuu akan beristirahat/tertidur untuk memulihkan kembali chakra mereka begitu juga dengan kurama yang berada di dalam tubuh Naruko, Setelah menggunakan Jutsu terlarang itu kurama langsung tertidur di dalam tubuh naruko.
Perkiraan Istirahat kurama adalah paling lama diantara para biju lainnya jika biju lain membutuhkan istirahat selama 1 bulan maka kurama membutuhkan waktu sekitar 3 - 4 bulan, kadang-kadang Naruko mampir untuk mengecek keadaannya atau sekedar mampir karena bosan/kangen dengannya.
Baik mari kita check semua orang yang ada di kapal Going marry.
Saat ini Naruko, Nami, Luffy dan Chopper berada di bagian depan kapal, Nami yang sedang mengajarkan Naruko tentang navigasi kemudian Chopper dan Luffy yang sedang santai di depan sambil melihat lautan yang indah.
Tiba-tiba saja ada burung besar yang melintas di atas kapal membuat Naruko, Nami, Luffy dan Chopper mendongak keatas.
"Oi! Apa itu!?" Pekik Chopper.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚
Random[One piece X Naruto Fem] ⚠️ PERINGATAN ⚠️ Maaf sebelumnya haruka gabisa lanjut buat book ini untuk alesannya kalian bisa baca di book baru haruka sendiri, terimakasih. STATUS : - Setelah pertarungan antara Naruko dan Sasuke selesai tepat sebelum sak...