TEMPAT LUFFY DAN ACE.
"Ngomong² teman-temanmu seperti apa?" Tanya Ace.
"Ada seorang gadis berambut pirang dengan wajah manis dan cantik dengan sikap dewasanya" Ucap Luffy.
"Seorang gadis? Apa yang kau maksud itu Naruko?" Tanya Ace.
"Ya! memang sih kami baru bertemu beberapa hari yang lalu. Tapi naruko itu gadis yang hebat dan sangat kuat" Tanggap Luffy pada Ace dengan wajah yang sangat berbinar jangan lupakan semburat merahnya yang tipis di kedua pipinya, Ace yang melihat itu keheranan dengan wajah dan tingkah Luffy saat membicarakan Naruko.
"Kemudian ada seorang pendekar pedang yang ingin menjadi terkuat" Ucap Luffy melanjutkan ceritanya dengan wajah yang kembali normal.
'Aku belum pernah melihat Luffy menceritakan atau membicarakan seorang gadis dengan wajah yang seperti itu. Ah! Aku jadi ingin mengetahui lebih tentang gadis bernama Naruko itu, Gadis yang berhasil mencuri perhatian luffy. Benar-benar gadis yang menarik' Batin Ace.
⚡⚡⚡
"Apa kau yakin, berlayar tanpa Luffy" Tanya Chopper pada Naruko.
"Pasukan angkatan laut akan segera tiba di pelabuhan, kita harus sembunyikan kapal dulu" Tanggap naruko.
"Disana pasti ada sebuah teluk kecil yang bisa menyembunyikan kapal kita" Ucap Vivi.
"Jadi, kita akan menunggu situasi yang tepat untuk mencari Luffy" Ucap Sanji.
"Ya ampun, kita selalu dan selalu saja berputar-putar karena dia" Gerutu Usopp.
"Berhentilah menggerutu, kau menggerutu pun tak ada gunanya. Itu hanya akan membuat telingaku sakit mendengarmu" Ucap Naruko.
"Ugh! Kata-kata mu kejam sekali" ucap Usopp.
"Dia benar-benar kapten yang merepotkan" gerutu Zoro.
"Sudah kubilang jangan ada yang menggerutu!" Ucap Naruko tegas, membuat semuanya langsung diam.
'Benar-benar gadis yang sangat dewasa dan tegas' batin semua orang.
"OI! AKU DISINI, MINNA"
"Siapa yang berteriak!?" Pekik chopper.
"Dari suaranya itu pasti Luffy! Coba cari asal suaranya" Perintah Naruko yang langsung di jalankan oleh Nami.
"Ah benar! Itu dia, luffy. Aku melihat Luffy" Pekik Nami.
"Kau yakin?" Tanya Zoro memastikan.
"Ya, tak salah lagi. Si bodoh itu-- Akh!" Ucap Sanji.
"Baguslah, kita tak perlu repot-repot mencarinya" Ucap Naruko menghela nafas.
"TADAIMA" teriak Luffy sambil tubuhnya yang menghantam tubuh Chopper dan Sanji.
'BRUAK'
"Sanji-san! Tony-kun" pekik vivi saat melihat Luffy menabrak tubuh Sanji dan chopper.
"Ya ampun" Ucap Usopp.
"Mulai lagi" Ucap Zoro.
"Teme! Apa kau tidak kapok-kapok" pekik Sanji sambil menarik kerah baju Luffy.
"Itu benar kau harusnya bersikap seperti kapten yang benar jangan merepotkan kami terus" Ucap Nami setelah turun dari tangga.
"Gomen" Ucap Luffy sambil melihat ke nami
"Oh iya, Ace!" Pekik Luffy sambil berdiri membuat semuanya menoleh ke arah Luffy.
"Ace? Apa kakakmu bersama mu?" Tanya Zoro sambil menghampiri Luffy.
KAMU SEDANG MEMBACA
𝙉𝙖𝙧𝙪𝙩𝙤 𝙄𝙣 𝙏𝙝𝙚 𝙒𝙤𝙧𝙡𝙙 𝙊𝙛 𝙊𝙣𝙚 𝙋𝙞𝙚𝙘𝙚
Random[One piece X Naruto Fem] ⚠️ PERINGATAN ⚠️ Maaf sebelumnya haruka gabisa lanjut buat book ini untuk alesannya kalian bisa baca di book baru haruka sendiri, terimakasih. STATUS : - Setelah pertarungan antara Naruko dan Sasuke selesai tepat sebelum sak...