25. Dare

46 32 0
                                    

Hallo Hallo!

Apa kabar?
Disini baik. Semoga disana kalian semua baik-baik aja yaa.

Yang belum follow, follow dulu yuk!

Supaya nggak ketinggalan notif update nya.

Oke. Jangan lupa ramaikan part ini ya!!

Vote dan komen sebanyak-banyaknya!!


"WOOOOO GOODLUCK EL!!!"

"MANTULL!!

"JANGAN LUPA PJ NYA YA EL!!"

El menatap jengah kepada teman-temannya. Ia pun menghembuskan napas panjang.

"Buat lo yang namanya Al, kelas dua belas ipa tiga, tolong temuin gue di lapangan sekarang," ucap El dengan megafon nya, membuat suaranya menggelegar ke seluruh penjuru sekolah.

"Gue mau bilang sama lo."

"Gue suka sama lo, Al!" lanjut El.

Seorang laki-laki pemilik nama tersebut tiba-tiba sudah ada di pinggir lapangan, kemudian ia berjalan mendekati El ke tengah lapangan.

Teriakan sangat kencang mulai terdengar. Hampir seluruh murid-murid SMA Abdi Bangsa melihat peristiwa itu.

Pasangan ini selalu saja bikin gempar satu sekolah!

Jantung El tiba-tiba berhenti berdetak saat melihat Al semakin berjalan mendekatinya. Kedua tangan laki-laki itu di masukkan ke saku celananya.
Raut wajah yang datar, serta tatapan yang tidak bisa El jelaskan.

Al berdehem pelan saat sudah berada di hadapan El.

"A-Al?" El gugup.

"Hm."

Masih dengan megafon yang di arahkan ke mulutnya. El kembali bersuara, tapi ia memejamkan matanya terlebih dahulu. El mengembuskan napasnya.

"Gue suka sama lo. Lo mau nggak jadi pacar gue?" ucapnya pada megafon itu.

"WOOOOO!!!"

"GILA GILA GILAAA!!"

"TERIMA! TERIMA! TERIMA!"

"GAASS LAH!!"

El kembali membuka matanya. Memberanikan diri menatap Al balik.

Perlahan senyum Al mulai terlihat.
Hal itu membuat El gelagapan.

Oh tidaakk!

Tidak ada angin tidak ada hujan, Al mengangguk sambil menatap manik mata El intens.

El membulatkan matanya, tak bisa di biarkan!

"Mmm... A-Al, sebe—" El ingin menjelaskan, tapi Al malah memotong pembicaraannya.

AL & EL || On Going (Slow Update)Tempat cerita menjadi hidup. Temukan sekarang